Whatsapp Gratis Selamanya, Dapet Untung dari Mana

Dianisa.com – Dapat Penghasilan Dari Mana Jika Pihak Whatsapp Tidak Memasang Slot Iklan. WhatsApp adalah salah satu aplikasi instan messenger yang paling populer dan paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, terutama anak muda. WhatsApp bisa di ibaratkan seperti aplikasi Pesan/ SMS, yang dapat saling berkumunikasi dengan media text, image, serta emoji yang unik dan lucu. Saingan dari WhatsApp yaitu BBM, Line, serta aplikasi instan messenger lainnya. Berbeda dengan BBM atau Line yang harus mendaftar menggunakan Email, sedangkan WhatsApp hanya menggunakan nomor kontal lokal sebagai syarat untuk mendaftar seperti Telkomsel, Indosat, XL, Axis, 3 Three, Smartfreen, serta nomor kontal lokal lainnya.

Baca Juga :

Seperti yang saya bilang diatas bahwa WhatsApp bisa di ibaratkan seperti SMS, tetapi jika SMS hanya berkirim pesan Text dan Emoji, sedangkan WhatsApp dapat berkirim foto dan suara (Voice Call). Ya, fitur Voice Call merupakan fitur terbaru dari WhatsApp baru – baru ini. Saya dan anda sebagai pengguna WhatsApp tentu sangat senang sekali dengan adanya fitur tersebut. Dan yang lebih saya sukai WhatsApp dapat dinikmati secara GRATIS dan bebas dari IKLAN apapun.

Yap, dari sinilah muncul sebuah pertanyaan yang membuat anda penasaran “Dari Manakan Penghasilan WhatsApp jika tidak terdapat Slot Iklan?”. Sebagai pengguna aktif WhatsApp tentu saja anda merasa senang dan bingung masalah WhatsApp yang tidak menayangkan iklan tetapi tetap menghasilkan uang. Mari kita bahas lebih lanjut….

Dari Manakan Penghasilan WhatsApp Jika Tidak Menayangkan Iklan?

Aplikasi instan messenger seperti BBM atau Line tentu saja akan menayangkan iklan sebagai sarana untuk menhasilkan uang. Lalu, bagaimana dengan WhatsApp yang gratis untuk selamanya dan tidak terdapat slot iklan? Semenjak di beli oleh Facebook dengan mahar sekitar Rp 223 triliun pengguna WhatsApp diharuskan untuk membayar $ 1 atau sekitar 12.000 ribu rupiah agar dapat menikmati semua fitur dan layanan yang ada di WhatsApp dalam jangka waktu selama 1 tahun.

CEO Whatsapp Jan Koum

Kemudian semenjak pengguna WhatsApp yang mencapai 1 Milyar, pihak dari WhatsApp berani untuk memberikan langkah tegas untuk menggratiskan layanan WhatsApp selamanya dan tidak memasang slot iklan apapun. CEO dari WhatsApp yaitu Jan Koum mengatakan bahwa WhatsApp tetap akan mendapatkan keuntungan dengan menyasar ke perusahaan – perusahaan yang ingin memanfaatkan basis data pengguna yang dimiliki WhatsApp. (Di kutip dari KOMPAS.com)

Alih – alih lain seperti halnya LINE yang menjalin kerjasama dengan GO-JEK sebagai layanan pemesanan ojek online melalui kolom Chatting yang ada di Line, mungkin dari Alih – alih tersebutlah WhatsApp juga akan melakukan hal yang sama.

Masalah keuntungan WhatsApp memang belum bisa di jelaskan secara detail untuk sekarang ini, tetapi yang pasti bahwa WhatsApp akan bekerja sama dengan perusahaan – perusahaan besar agar WhatsApp tetap mendapatkan keuntungan. Kita tunggu saja ke depannya bagaimana, sambil menunggu, mari kita manfaatkan layanan WhatsApp dengan sesuatu yang lebih baik dan bermanfaat bagi semua orang. Bagaimana menurut kamu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here