Cara Menghapus Data Aplikasi di HP Huawei, Terbaru!!

0

Dianisa.com – Menghapus Data Aplikasi Terinstal di HP Huawei. Huawei merupakan salah satu produsen smartphone kelas atas yang dinilai sangat baik dalam memanjakan para konsumennya di seluruh dunia. Perusahaan sekelas Samsung dan Apple ini mampu bersaing dipasaran gadget, baik untuk mid-range ataupun high-range.

Beberapa produk Huawei yang saat ini lagi ramai dibicarakan diantara seperti Huawei Mate 20, Huawei Mate 20 Pro, Huawei Mate 20 X dan PORSCHE. Desain yang memukai dengan warna cantik, body keren, dan fitur yang begitu memanjakan pengguna tentu menjadi keunggulan dari seri tersebut.

Bicara mengenai produk, tentu tak ada habisnya karena setiap tahun selalu hadir dengan varian yang lebih baik. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial ke anda mengenai Cara Menghapus Data Aplikasi. Penasaran bagaimana caranya? Simak ulasannya berikut ini.

Tips Untuk Smartphone

Hapus Data Aplikasi Huawei

Menghapus Data biasa dilakukan agar semua data yang bersifat sementara terhapus seperti cache, basis data, history, dan lainnya. Selain itu, ini juga biasa dilakukan untuk Mengatasi Masalah Error Pada Aplikasi Terinstall.

Dan untuk Menghapus Data Aplikasi di Smartphone Huawei, anda bisa simak langkah – langkahnya dibawah ini.

Hapus Data Aplikasi Huawei

  • Buka Pengaturan » Aplikasi & Notifikasi » Aplikasi » Pilih “Nama Aplikasi” » Penyimpanan » tap “Hapus Data”.

NOTE: Untuk contoh diatas saya lakukan pada Smartphone Huawei NOVA 2 Lite.

Dan itulah cara sederhana yang dapat anda ikuti dalam Menghapus Data Aplikasi, semoga dapat membantu dan bermanfaat. Bagikan artikel ini ke social media yang anda miliki supaya lebih berguna dan membantu para pengguna Huawei.

Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here