Membersihkan History Pencarian, Cache, & Cookies Mozilla Firefox

Mozilla Firefox merupakan salah satu peramban web yang dikembangkan oleh Mozilla sebagai peramban yang di download oleh para pengguna Android lebih dari 100 Juta kali download. Peramban yang satu ini memiliki banyak keunggulan, khususnya untuk fitur sinkronisasi dan juga penghemat data internet.

Selain itu, pejelajahan yang dilakukan di Mozilla Firefox juga terasa lebih cepat dengan tampilan yang maksimal.

Lihat Juga : Cara Menghapus Cache & Cookies Mozilla Firefox PC

Membersihkan Riwayat Jelajah Mozilla Firefox

Setiap kali pengguna membuka laman di aplikasi browser semacam Mozilla Firefox maka pastinya bakal menghasilkan atau membekas sebuah file history. Semakin banyak yang kita jelajah maka semakin banyak pula file history.

Bagi teman-teman yang belum bisa membersihkan riwayat pencarian Firefox, maka anda bisa simak langkah – langkahnya berikut ini.

1. Langkah pertama, anda bisa membuka aplikasi Mozilla Firefox yang terinstall di HP Android anda. Selanjutnya, anda tap icon tiga titik yang ada pada bagian pojok kanan atas. Cobalah untuk tap Riwayat.

Hapus Riwayat Pencarian Mozilla Firefox

2. Dan untuk melakukan penghapusan history pencarian, anda bisa tap Bersihkan Riwayat Penjelajah. Lakukan konfirmasi dengan tap OK.

Hapus Riwayat Pencarian Mozilla Firefox

3. Tungu sampai proses penghapusan history selesai.

4. Selesai.

Itulah cara membersihkan history pencarian firefox. Adapun untuk hasil yang lebih maksimal, bisa gunakan juga aplikasi optimizer agar semua file sampah dan history terhapus secara total.

Share Your Thoughts

Your email address will not be published. All fields are required.