Download OG WhatsApp Pro (OG WA) MOD v17.76 Apk Tanpa Iklan Terbaru 2024

Berikut link download OG WhatsApp terbaru dan anti-ban 2024

Sebagai aplikasi MOD, OG WhatsApp kini telah hadir sebagai aplikasi berkirim pesan singkat untuk melakukan obrolan yang menyenangkan bersama keluarga, teman, serta sesama pengguna WhatsApp di mana pun dan kapan pun. Sudah banyak diketahui, ini bukan menjadi satu-satunya aplikasi versi modifikasi dari WhatsApp original, banyak sekali aplikasi MOD lainnya yang telah bermunculan di luar sana. Tidak bisa dipungkiri, ini karena popularitas yang dimiliki WhatsApp sangat dominan dengan kebutuhan pengguna untuk berkirim pesan chat di zaman sekarang. Tidak lain juga, karena sifat aplikasinya yang user friendly dengan fitur yang useful, tentunya akan membuat pengguna bertahan lama menggunakan WhatsApp.

WhatsApp Messenger sudah meraup lebih dari 500 jutaan pengguna aktif di setiap bulannya. Oleh karena itu, tidak heran jika para modder atau pengembang pihak ketiga ikut terjun mengembangkan aplikasi modifikasi WhatsApp Messenger. Tujuan utama pengembangan aplikasi modifikasi atau dikenal dengan MOD ini untuk meningkatkan fitur-fitur yang lebih banyak dan baru dari aplikasi resminya. OG WhatsApp, akan menjadi aplikasi versi MOD yang sangat andal untuk Anda gunakan, ini menawarkan beragam fitur baru yang gratis dan tidak terbatas. Mari simak penjelasan lebih jauh mengenai aplikasi MOD OG WhatsApp berikut ini.

Lihat Juga : Aesthetic Font Generator

Apa itu OG WhatsApp?

OG WhatsApp adalah MOD WhatsApp yang hadir dengan desain modifikasi fitur modern yang lebih menarik dibandingkan WhatsApp original. Aplikasi ini juga dikenal dengan sebutan OG WA, OGWhatsApp, dan OG WhatsApp Pro. Pengembang aplikasi ini merancangnya dengan interferensi aplikasi yang bersih dan fitur yang user friendly, ditingkatkan dengan penambahan fitur gratis yang lebih banyak daripada aplikasi resminya. Beberapa fitur unggulnya seperti: mengunduh status WA, menghilangkan centang biru, menyembunyikan status mengetik, dan masih banyak lagi. Dengan begitu, Anda akan sangat dimanjakan dengan fitur yang lebih unggul, tentu menunjang segala kebutuhan apa pun saat Anda menggunakan WhatsApp modifikasi ini.

Aplikasi modifikasi WhatsApp ini diklaim aman dan anti banned, meski begitu ini termasuk aplikasi yang dirilis oleh pihak ketiga, jadi tetap berhati-hati saat mengunduh dan menggunakannya. Perlu diketahui juga, tidak seperti aplikasi WhatsApp pada umumnya, OG WhatsApp tidak dapat diunduh melalui layanan App Store atau Play Store. Anda dapat mengunduh OG WhatsApp melalui situs yang menyediakan link download aplikasi tersebut. Dari sini, Anda akan mendapatkan informasi penting sebelum mendownload OG WhatsApp.

Lihat Juga : Font Generator Online

Fitur OG WhatsApp Terbaru

Fitur OG WhatsApp Pro Terbaru

OG WhatsApp menjadi salah satu MOD WhatsApp yang populer akan fitur-fiturnya. Antarmuka yang ramah dan unik juga menjadi alasan aplikasi ini lebih dipilih dibandingkan WhatsApp MOD lainnya. Berikut sudah disajikan kumpulan fitur lengkap dari OG WhatsApp.

1. Anti-banned

Bagi kebanyakan pengguna WhatsApp versi modifikasi, mungkin akan mendapati rasa khawatir karena adanya larangan oleh WhatsApp resmi. Namun kali ini para modder telah berhasil memberikan versi ter-update dari OG WhatsApp, di mana pengembang sudah menyelesaikan beberapa masalah larangan. Fitur Anti-Ban yang akan menjamin OG WhatsApp 100% aman dan terjamin sampai kapan pun.

2. Mendukung Schedule WhatsApp messages

Salah satu fitur menakjubkan yang dapat Anda nikmati di OG WhatsApp adalah schedule messages. Ada waktu di mana Anda ingin setiap waktu tertentu mengirimkan pesan kepada seseorang yang Anda cintai, namun sering kali lupa untuk memulai chat kepada mereka. Nah, adanya fitur ini akan memberikan solusi terbaik, Anda dapat menjadwalkan pesan khusus Anda untuk dikirim pada waktu tertentu.

Fitur schedule messages atau penjadwalan pesan ini akan mengirim pesan secara otomatis ke pengguna yang Anda inginkan sesuai waktu yang Anda tetapkan. Anda juga dapat menggunakan fitur ini untuk mengirim pesan mengenai bisnis online Anda.

3. Memblokir panggilan kontak secara khusus

Menggunakan aplikasi ini, Anda akan berkesempatan untuk mengaktifkan fitur pemblokiran pada panggilan kontak mana pun yang mungkin mengganggu. Fitur ini dapat membantu Anda untuk memblokir panggilan dari kontak yang Anda pilih, agar mereka berhenti menelepon Anda. Jangan khawatir, ini tidak akan mempengaruhi panggilan dari kontak lain, karena hanya khusus pada kontak yang Anda blokir saja. Hanya dengan mengaktifkannya melalui pengaturan kemudian matikan opsi penerimaan panggilan dari kontak tertentu.

4. Mengirim lebih dari 90 gambar

Mengirim lebih banyak gambar melalui WhatsApp adalah fungsi hebat yang di harapkan pengguna. Namun, di aplikasi resmi, hal ini masih dibatasi, Anda dapat mencoba fitur tersebut dengan menggunakan OG WhatsApp. Fitur OG WhatsApp mendukung pengiriman lebih dari 90 gambar sekaligus dalam waktu bersamaan. Karena itu, ini akan sangat bermanfaat untuk digunakan.

5. Tetapkan nama grup lebih dari 35 karakter

Obrolan grup menjadi salah satu fitur terbaik yang dimiliki WhatsApp. Di sini Anda akan mengobrol bebas tanpa terbatas waktu bersama-sama dengan kelompok teman dan keluarga. Mengatur nama grup juga menjadi menyenangkan dengan nama-nama unik dengan karakter tertentu. Namun, WhatsApp hanya membatasi nama grup dengan 25 karakter saja. Kali ini OG WhatsApp hadir dengan fitur yang memungkinkan untuk memberi nama grup Anda lebih dari 35 karakter. Karena itu, ini sangat memuaskan dan bebas mengekspresikan nama grup Anda dengan banyak karakter.

6. Download status WA

Sudah tidak jamannya membutuhkan bantuan aplikasi pihak ketiga untuk mengunduh status WhatsApp teman yang mungkin Anda sukai. Dengan OG WhatsApp, Anda dapat mengunduh dan menyimpan status teman hanya dengan beberapa klik saja. Anda cukup buka status teman Anda, lalu klik tombol “Simpan” untuk menyimpan ke galeri Anda.

Lihat Juga : Blank Text Generator

7. Fitur filter pesan

Fitur filter pesan memungkinkan Anda untuk memilih semua obrolan dari banyak pesan sekaligus. Ini juga akan membantu Anda untuk menghapus beberapa obrolan pesan yang Anda inginkan dengan mudah.

8. Memilih banyak font

Untuk menambah pengalaman chat yang menyenangkan bersama teman, salah satunya adalah menggunakan beragam pilihan font. OG WhatsApp menyediakan fitur pemilihan font dari berbagai jenis. Ini menjadi salah satu fitur yang akan sangat memanjakan chat Anda, tentunya Anda tidak akan bosan dengan font yang itu-itu saja.

9. Kustomisasi tema dan emoji yang melimpah

Ini merupakan salah satu fitur populer yang ditunggu-tunggu oleh pengguna OG WhatsApp. Dengan leluasa, Anda dapat menyesuaikan tema mulai dari menu hingga layar obrolan OG WhatsApp Anda. Tidak hanya fitur pilihan tema, Anda juga dapat menggunakan pilihan emoji yang luar biasa banyak. Ini akan sangat menarik untuk diterapkan sesuai mode tema yang Anda inginkan.

10. Fitur keamanan obrolan

Ini merupakan salah satu fitur chat security yang akan memprioritaskan keamanan chat dari obrolan Anda. Anda dapat menikmati fitur tersebut dengan aplikasi modifikasi di OG WhatsApp ini. Di mana ini memungkinkan Anda ketika ingin melindungi pesan dari orang lain yang mungkin menggunakan ponsel atau membuka WhatsApp Anda. fitur ini bekerja dengan memblokir atau menyembunyikan pesan di utas obrolan Anda satu per satu atau semuanya. Tentunya, ini akan melindungi chat dengan kode sandi untuk memastikan chat Anda tetap private.

11. Mengirim file berukuran besar

Mengirim file berukuran besar pada WhatsApp resmi menjadi sesuatu yang sangat terbatas, karena di sana tidak mendukung pengiriman file besar. Berbeda pada OG WhatsApp, Anda dapat leluasa untuk mengirim foto, video, musik, dan file apa pun tanpa batas, sehingga Anda akan dimudahkan dan bisa mengirim file apa pun sesuai kebutuhan yang Anda inginkan.

12. Mengontrol privasi

Pada aplikasi versi modifikasi ini, Anda akan memiliki kesempatan untuk mengatur privasi yang lebih leluasa dan aman. Fitur ini akan memungkinkan Anda untuk mengontrol keseluruhan privasi atas aplikasi, Anda juga dapat membuat apakah ketersediaan Anda terlihat atau tidak. Beberapa fitur privasi yang dapat pengguna atur seperti: Being Online (Status), Double Click, Bluetick, Microphone settings, Recording status, Typing status, dan Message scheduling. Ini termasuk salah satu fitur penting di OG WhatsApp.

Lihat Juga : 1000 Nama FF Keren Pro

13. Status teks lebih panjang

Kebanyakan dari pengguna WhatsApp pasti menginginkan untuk mengetik pesan status yang panjang agar teks yang ditulis dapat tersampaikan sepenuhnya. Tanpa perlu khawatir lagi, OG WhatsApp memungkinkan Anda untuk menggunakan fitur ini. Anda dapat menulis status lebih panjang sebanyak jumlah karakter yang Anda inginkan.

14. Status video dengan durasi lebih panjang

Sudah diketahui, berbagi status video melalui WhatsApp original hanya berbatas waktu 30 detik saja. Hal ini membuat pengguna merasa kurang puas karena waktunya terlalu singkat. Bisa juga Anda mengirim status video tersebut secara bergantian menjadi beberapa part, yang mungkin kurang efektif untuk dilakukan. Nah, kali ini sudah saatnya Anda beralih untuk menggunakan OG WhatsApp, ini mendukung fitur mengirim status video dengan durasi yang lebih panjang. Anda dapat mengirim status file video secara penuh tanpa terpotong-potong lagi.

15. Mode DND

Mode DND (Do Not Disturb) termasuk salah satu fitur yang dapat Anda gunakan di OG WhatsApp. Ini disebut sebagai mode ‘Jangan Ganggu’, Anda dapat menggunakannya dalam posisi terkoneksi dengan internet, namun mengecualikan WhatsApp saja yang offline. Dengan mengaktifkan mode jangan ganggu, dapat membantu Anda yang tidak ingin mengirim atau menerima pesan maupun panggilan dari siapa pun.

Itulah daftar fitur yang dapat Anda nikmati dari OG WhatsApp. Masih banyak fitur-fitur baru lainnya yang bisa Anda coba di aplikasi modifikasi ini, untuk itu silakan coba sendiri saat menggunakan OG WhatsApp.

Lihat Juga : Copas Font Online Generator

Perbedaan OG WhatsApp vs WhatsApp Original

FiturOG WAWA Ori
Jumlah karakter pada status255 karakter139 karakter
Jumlah karakter pada nama grup35 karakter25 karakter
Berbagi video dan gambar700 MB100 MB
Berbagi file media sekaligus9030
Sembunyikan terakhir dilihat (last seen)TersediaTidak
Sembunyikan status onlineTersediaTidak
Sembunyikan centang biruTersediaTidak
Copy dan paste statusTersediaTidak
Anti tarik pesanTersediaTidak
Anti hapus pesanTersediaTidak
Emoji yang bervariasiTersediaTidak
Kustom temaTersediaTidak
Font dan stylesTersediaTidak
Durasi status video lebih panjangTersediaTidak
Download statusTersediaTidak
Privasi khususTersediaTidak
Multi akunTersediaTidak
Nonaktifkan panggilanTersediaTidak
Mode pesawatTersediaTidak
Backup chatTersediaTersedia

Link Download OG WhatsApp Terbaru 2024

Download OG WA Pro Apk

OG WhatsApp hadir dalam beragam varian dan versi, varian yang paling populer untuk saat ini adalah dari AlexMods. Versi yang dikembangnya memiliki tampilan yang sama dengan WhatsApp original, namun dengan penambahan beberapa fitur yang lebih banyak. Ada banyak hal menarik yang bisa Anda lakukan dari OG WhatsApp, mulai dari personalisasi yang lebih baik hingga keamanan chat yang lebih di optimalkan.

Catatan: Kami bukan pengembang dari aplikasi OG WhatsApp. Kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi masalah pada perangkat Anda setelah menggunakan aplikasi OG WhatsApp. Kami lebih menyarankan untuk mengunduh aplikasi WhatsApp yang dijamin aman dan legal di toko aplikasi resmi seperti Google Play Store dan App Store.

Download OG WhatsApp by AlexMods

AlexMods adalah seorang modder yang mulai dikenal berkat aplikasi WhatsApp MOD yang dikembangkannya. Sampai saat ini, ia juga masih aktif mengembangkan OG WhatsApp dan varian WhatsApp MOD lain dengan terus melakukan perbaikan dan peningkatan. Dalam versi mod yang dikembangkannya, ada banyak sekali fitur ekstra yang menarik untuk digunakan.

InfoKeterangan
Nama aplikasiOG WhatsApp Pro
Versi Android5.1 atau yang lebih baru
Versiv17.76 (stabil)
Ukuran70 MB
Akses rootTidak diperlukan
Terakhir diperbarui1 hari yang lalu

Berikut link download OG WA terbaru dari AlexMods yang dapat Anda akses secara mudah dan cepat!


OG WhatsApp versi AlexMods yang sudah tidak tersedia: v16.20, v16.10, v15.00, v17.20, v17.30, v17.35, v17.36, v17.40, v17.45, v17.51, v17.52, v17.55.

Catatan: Apabila file apk OG WhatsApp yang kami bagikan gagal terinstall, tidak bisa dibuka, atau gagal di unduh, silakan sampaikan melalui kolom komentar yang tersedia. Kami akan memperbaruinya secepat mungkin.

Cara Install OG WhatsApp di HP Android

Untuk menginstall OG WhatsApp di HP Android, ada beberapa hal yang perlu Anda siapkan terlebih dahulu. Tidak seperti aplikasi WhatsApp resmi yang bisa di install dengan mudah via toko aplikasi resmi seperti Google Play Store, aplikasi OG WhatsApp membutuhkan beberapa konfigurasi agar berhasil terinstall. Di bawah ini kami telah membuat beberapa poin yang dapat Anda ikuti sebelum menginstall aplikasi OG WhatsApp. Simak dan ikuti panduannya berikut ini!

1. Siapkan file apk OG WhatsApp

Untuk menginstall OG WhatsApp, hal pertama yang harus Anda siapkan tentu saja adalah file apk dari OG WhatsApp. Karena OG WhatsApp adalah aplikasi dari pihak ketiga, maka Anda tidak bisa menemukannya di toko aplikasi resmi seperti Google Play Store. Anda dapat mengunduh OG WhatsApp dari laman ini atau dari situs pihak ketiga lainnya. Dari daftar aplikasi yang kami siapkan di atas, Anda bisa memilih paket aplikasi yang Anda inginkan.

Anda dapat mengunduh aplikasi ini dari browser PC atau HP yang Anda gunakan. Jika Anda mengunduhnya dari browser HP, maka pastikan file apk berhasil tersimpan di memori internal HP Anda. Lokasi file unduhan biasanya tersimpan di folder “Download” atau “Unduhan”. Lokasi penyimpanan dapat berbeda di setiap perangkat jika sebelumnya pengguna telah mengubah setelah default lokasi unduhan.

2. Aktifkan perizinan install aplikasi tidak dikenal

Aktifkan perizinan install aplikasi tidak dikenal
2. Aktifkan perizinan install aplikasi tidak dikenal. RUDI DIAN ARIFIN

Setelah mempersiapkan file apk OG WhatsApp, selanjutnya Anda perlu mengaktifkan perizinan install aplikasi tidak dikenal (install unknown apps). Hal ini diperlukan karena OG WhatsApp adalah aplikasi yang diunduh dari situs pihak ketiga, bukan dari Google Play Store. Jika Anda tidak mengaktifkan perizinan, Anda tidak bisa menginstall aplikasi ini. Untuk mengaktifkan perizinan, Anda bisa simak dan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Pertama, buka menu Pengaturan di HP Android Anda.
  2. Gulir ke bawah, lalu temukan dan pilih menu Biometrik dan Keamanan.
  3. Kemudian pilih fitur “Instal aplikasi yang tidak dikenal”.
  4. Karena nantinya ingin menginstall aplikasi OG WhatsApp dari File Manager, maka Anda bisa aktifkan perizinan aplikasi “File saya”.
  5. Jika Anda menggunakan aplikasi lain, maka Anda bisa menyesuaikannya.
  6. Geser toggle yang berwarna biru untuk mengaktifkan perizinan.
  7. Jika sudah, Anda bisa keluar dari menu tersebut.
  8. Selesai.

Lokasi perizinan “install aplikasi tidak dikenal” dapat berbeda untuk setiap smartphone. Jadi, Anda perlu menyesuaikannya dengan perangkat yang Anda gunakan.

3. Nonaktifkan Google Play Protect

Nonaktifkan Google Play Protect
3. Nonaktifkan Google Play Protect. RUDI DIAN ARIFIN

Langkah selanjutnya adalah menonaktifkan fitur Google Play Protect di HP Anda. Google Play Protect adalah sebuah fitur dari Google Play Store yang berfungsi untuk mengidentifikasi aplikasi berbahaya dan mengandung malware. Tetapi untuk pengecualian, Anda perlu menonaktifkan fitur ini agar dapat menginstall OG WhatsApp. Jika tidak, OG WhatsApp yang Anda inginkan bisa jadi gagal terinstall karena melanggar hal cipta. Untuk menonaktifkan Google Play Protect, Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Buka menu Pengaturan di HP Android Anda.
  2. Gulir ke bawah, lalu temukan dan pilih menu Biometrik dan Keamanan.
  3. Kemudian lanjutkan dengan memilih fitur Google Play Protect.
  4. Setelah itu, ketuk ikon menu Settings yang ada di bagian pojok kanan atas Google Play Protect di HP Anda.
  5. Kemudian matikan fitur “Pindai aplikasi dengan Play Protect” dan “Tingkatkan deteksi aplikasi berbahaya”.
  6. Jika sudah, Anda bisa keluar dari menu tersebut.
  7. Selesai.

Beberapa smartphone Android seri lama mungkin masih belum tersedia fitur Google Play Protect. Jadi, apabila di HP Anda belum ada, maka Anda tidak perlu repot untuk mencari dan menonaktifkan fitur ini.

4. Install OG WhatsApp

Install Aplikasi OG WhatsApp Pro Apk
4. Install OG WhatsApp di HP Anda. RUDI DIAN ARIFIN

Jika file apk OG WhatsApp sudah Anda siapkan, konfigurasi perizinan telah Anda aktifkan, dan Google Play Protect sudah Anda nonaktifkan, maka sekarang Anda siap menginstall aplikasi. Cara menginstall paket OG WhatsApp cukup mudah, Anda bisa simak dan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

  1. Buka aplikasi “File Manager” atau “File saya” yang sudah di atur di akses perizinan install aplikasi di langkah sebelumnya.
  2. Kemudian buka Penyimpanan Internal, atau langsung buka folder Download atau Unduhan.
  3. Jika Anda meletakkan file OG WhatsApp Apk di lokasi berbeda, maka Anda bisa menyesuaikannya.
  4. Ketuk file OG WhatsApp apk tersebut untuk beralih ke halaman pemasangan aplikasi.
  5. Ketuk tombol Install untuk memulai proses install aplikasi.
  6. Jika nantinya muncul pop-up Play Protect, ketuk TOLAK.
  7. Tunggu selama beberapa saat sampai proses install selesai dan sukses dijalankan.
  8. Setelah itu ketuk Selesai.
  9. Selesai.

5. OG WhatsApp siap digunakan

Masukkan nomor telepon di OG WhatsApp
5. OG WhatsApp siap digunakan. RUDI DIAN ARIFIN

Jika pemasangan paket OG WhatsApp di HP Anda berhasil dilakukan. Sekarang, Anda bisa menggunakan OG WhatsApp untuk aktivitas komunikasi Anda. Anda bisa membuka dan melakukan verifikasi dengan nomor telepon aktif yang Anda miliki. Cara menggunakan OG WhatsApp tidak jauh berbeda dengan WhatsApp official. Simak dan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

  1. Buka aplikasi OG WhatsApp di HP Anda.
  2. Anda bisa memilih Restore data Anda atau Setuju dan Lanjutkan.
  3. Masukkan nomor telepon Anda yang masih aktif.
  4. Tunggu kode verifikasi yang dikirim WhatsApp melalui pesan SMS.
  5. Masukkan kode verifikasi yang Anda terima tersebut pada kolom yang tersedia.
  6. Kemudian isi data-data lain yang dibutuhkan.
  7. OG WhatsApp siap Anda gunakan.
  8. Selesai.

Lihat Juga : 100 Foto Profil WA Keren dan Aesthetic

Aplikasi WhatsApp MOD lainnya

OG WhatsApp bukanlah satu-satunya aplikasi WhatsApp MOD yang bisa Anda jadikan pilihan. Ada banyak sekali varian WhatsApp MOD lain yang dikembangkan oleh para modder. Beberapa di antaranya memungkinkan Anda untuk memiliki dua atau lebih akun WhatsApp dalam satu aplikasi, pilihan tema yang lebih beragam, transparan, dan lain-lain. Berikut daftar aplikasi WhatsApp MOD lain yang bisa Anda jadikan pilihan. Klik link untuk mengetahuinya lebih lanjut!

Selain daftar di atas, tidak menutup kemungkinan ke depannya akan muncul varian WhatsApp MOD lain dengan tampilan dan fungsionalitas yang jauh lebih mengesankan ketimbang WhatsApp MOD saat ini.

Lihat Juga : 150 Stiker WA Lucu, Bisa Bergerak, Viral!

Bahaya download aplikasi MOD

Meski hadir dengan segudang fitur tambahan yang menarik untuk dicoba, Anda juga perlu mempertimbangkan sejumlah bahaya ketika menggunakan aplikasi MOD. Dalam hal ini, kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi masalah setelah menggunakan aplikasi MOD. Keputusan mengunduh, menginstall, dan menggunakan aplikasi MOD sepenuhnya ada ditangan Anda dan menjadi tanggung jawab Anda. Berikut beberapa hal yang perlu Anda waspadai sebelum menggunakan aplikasi MOD:

  • Banned permanen – Penggunaan aplikasi MOD berisiko terdapat akun yang Anda gunakan. Pihak pengembang dapat mendeteksi dan memantau penggunaan aplikasi yang tidak wajar, hingga akhirnya akun Anda dapat di ban atau diblokir secara permanen. Jika akun Anda di ban secara permanen, maka Anda tidak bisa menggunakan aplikasi tersebut lagi.
  • Virus dan malware – Tidak ada jaminan bahwa aplikasi MOD aman digunakan, para modder bisa saja menyematkan virus atau malware pada aplikasi modifikasi. Kita tidak mengatakan semua aplikasi MOD seperti itu, tetapi perlu dipastikan bahwa aplikasi MOD tidak ada yang menjamin keamanannya. Untuk itu, pastikan Anda mendapatkan aplikasi tersebut dari situs, forum, dan komunitas terpercaya.
  • Privasi terancam – Kemungkinan lain, data Anda mungkin dapat diambil atau di akses oleh pengembang. Data penting yang Anda miliki mungkin saja bocor, seperti: riwayat pesan, daftar kontak, media, file, dan lainnya. Jadi, akan jauh lebih baik apabila Anda mengunduh aplikasi dari toko aplikasi resmi seperti Google Play Store.
  • Adware – Beberapa pengembang biasanya juga menyematkan iklan pada aplikasi modifikasi. Iklan yang ditampilkan terkadang cukup mengganggu. Iklan yang ditampilkan bertujuan untuk mendapatkan sejumlah keuntungan dari aplikasi yang dimodifikasi.

Lihat Juga : 100 Kata – Kata Bijak Kehidupan

Penutup,

OG WhatsApp adalah pilihan terbaik untuk Anda yang sudah bosan dengan fitur WhatsApp original yang itu-itu saja. Dengan OG WhatsApp, Anda memiliki banyak kebebasan, memungkinkan Anda untuk menggunakan lebih banyak fitur yang keren dan fleksibel. Beberapa fitur OG WhatsApp yang menarik untuk dicoba di antaranya yaitu: balasan pesan otomatis, penjadwalan pesan, melihat pesan yang telah dihapus, mengirim lebih banyak foto dan video, menambahkan keamanan pada chat, dan lain-lain. Tertarik menggunakan OG WhatsApp? Unduh OG WhatsApp sekarang juga dan nikmati fitur ekstra yang ditawarkannya.

Apakah OG WhatsApp aman digunakan?

Tidak ada jaminan bahwa OG WhatsApp aman digunakan. Klaim dari pihak pengembang mengatakan bahwa aplikasi ini aman digunakan. Dan sampai sejauh ini, tidak ada keluhan mengenai masalah privasi dan keamanan dalam menggunakan WhatsApp MOD seperti OG WhatsApp.

Apakah OG WhatsApp dapat digunakan pada perangkat iPhone (iOS)?

Sayangnya, OG WhatsApp tidak tersedia untuk perangkat iOS (iPhone) dan hanya tersedia untuk perangkat Android. Jika ada situs atau web yang menginformasikan bahwa OG WhatsApp tersedia untuk iOS, maka itu adalah berita atau informasi yang tidak valid.

Apakah nomor HP saya akan diblokir saat menggunakan OG WhatsApp?

Tidak. OG WhatsApp memiliki fitur anti-banned, jadi Anda tidak perlu khawatir nomor HP Anda akan diblokir. Selagi Anda memperbarui versi OG WhatsApp, maka akun Anda aman dari banned. Sekalipun nantinya Anda mendapat banned, Anda bisa uninstall aplikasi dan install kembali OG WhatsApp. Selanjutnya, Anda bisa daftarkan kembali nomor Anda tersebut.

Apakah OG WhatsApp membutuhkan akses root?

Tidak, OG WhatsApp tidak membutuhkan akses root untuk proses instalasi. Jadi, Anda tidak perlu repot-repot root HP hanya untuk memasang OG WhatsApp. Yang Anda perlukan adalah mengaktifkan perizinan dan menonaktifkan Google Play Protect seperti yang telah dijelaskan di atas.

Kenapa OG WhatsApp tidak tersedia di Google Play Store?

OG WhatsApp adalah aplikasi modifikasi WhatsApp yang tidak resmi. Jadi, Anda tidak bisa menemukan aplikasi ini di Google Play Store. Anda hanya dapat menemukan aplikasi ini di situs pihak ketiga.

Bagaimana cara download OG WhatsApp di HP Android?

Anda dapat mengunduh OG WhatsApp melalui tombol “Download” yang kami sediakan di atas. Anda akan dialihkan ke halaman download untuk mengunduh aplikasi secara mudah dan cepat.

Bagaimana cara menggunakan OG WhatsApp di PC / laptop?

OG WhatsApp tidak tersedia untuk perangkat PC atau laptop. Jadi, Anda perlu menginstall emulator Android seperti NoxPlayer atau BlueStacks untuk memasang dan menggunakannya di PC / laptop Anda.

Bagaimana cara memperbarui aplikasi OG WhatsApp?

Cara memperbarui aplikasi OG WhatsApp sangat mudah, Anda bisa cek ketersediaan pembaruan terlebih dahulu melalui menu Pengaturan OG WhatsApp. Pilih Pembaruan, lalu ketuk Periksa Pembaruan. Anda bisa cek apakah tersedia pembaruan atau tidak. Jika tersedia, Anda bisa langsung kunjungi halaman download aplikasi atau melalui situs ini untuk memperbarui aplikasi. Anda perlu menghapus aplikasi yang lama, lalu ganti dengan versi OG WhatsApp yang baru.

Bagaimana cara mengatasi OG WhatsApp kadaluarsa?

OG WhatsApp yang kadaluarsa terjadi karena aplikasi yang sudah out of date. Ini merupakan pemberitahuan resmi dari WhatsApp agar pengguna segera memperbarui aplikasi untuk menghindari masalah keamanan dan privasi dalam menggunakan aplikasi. Untuk mengatasi masalah ini, tentunya Anda perlu memperbarui OG WhatsApp di HP Anda. Hapus aplikasi tersebut, lalu ganti dengan versi OG WhatsApp yang baru.


Penulis : Rudi Dian Arifin, Yunita Setiyaningsih | Editor : Wahyu Setia Bintara

Rudi Dian Arifin

Rudi Dian Arifin adalah pemilik, penulis, dan editor utama di Dianisa.com. Ia fokus pada pemecahan masalah pada perangkat Android dan Windows. Saat ini, ia juga mengelola Yunt.co, sebuah situs yang menyajikan berbagai tools keren untuk segala macam kebutuhan.

Discussion | 5 Comments

*Komentar Anda akan muncul setelah disetujui

  1. Tatihartati berkata:

    GB ku GX bisa di gunakan knpa ya

  2. Anto berkata:

    Kadaluarsa bro …. Update nya donk

  3. Yudik berkata:

    Ogwhatsapp 17.52 tidak bisa dibuka. Setelah unduh tetap kembali kadaluarsa disuruh unduh lagi. Sudah 20 kali unduh tetap kembali lagi kadaluarsa

  4. Yudik berkata:

    Ogwhatsapp 17.52 tidak bisa dibuka kembali keawal seperti semula kadaluarsa

  1. Logo Kemenpora (Kementerian Pemuda dan Olahraga) PNG, CDR, AI, EPS, SVG (Free Download)

    Berikut kami bagikan link download logo Kemenpora / Kementerian Pemuda dan Olahraga PNG, CDR, AI, EPS,…
  2. Logo Kementerian BUMN (Badan Usaha Milik Negara) PNG, CDR, AI, EPS, SVG (Free Download)

    Berikut kami bagikan link download logo BUMN / Badan Usaha Milik Negara PNG, CDR, AI, EPS,…
  3. Logo Kementerian Investasi / BKPM PNG, CDR, AI, EPS, SVG (Free Download)

    Berikut kami bagikan link download logo Kemeninvest / BKPM PNG, CDR, AI, EPS, SVG terbaru yang…