Konsep Desain Nokia 3310 Versi 2017

Dianisa.com – Video Konsep Desain Bodi Nokia 3310 Android Versi 2017. Yang kita tunggu – tunggu akan segera hadir. Nokia 3310 Versi 2017 akan hadir pada ajang MWC (Mobile World Congress) 2017 di Barcelona. Ponsel legendaris paling fenomenal di tahun 2000 an, kini akan di hadirkan kembali. Menariknya, OS Android menjadi sistem utama pada ponsel tersebut. Sudah tidak hitam putih seperti dulu, kini tampilan User Interface akan lebih berwarna dan lebih lebih menarik. Walaupun ukuran layarnya memang kecil dan terlihat standar.

Baca Juga :

Di lansir dari laman Android Community, salah satu Desain Creator gadget asal Turki telah membuat konsep rancangan bodi klasik dari Nokia 3310 yang begitu khas. Pada video tersebut, diperlihatkan pada Nokia 3310 hadir dengan layar berwarna dan pada sisi belakangnya telah tertaman kamera. Belum diketahui secara pasti berapa resolusi kamera tersebut, namun yang pasti karena tersebut cukup untuk mengambil gambar pada momen – momen penting.

VIDEO NOKIA

Video konsep dari Nokia 3310 yang di unggal pada Channel Concept Creator menjadi video fenomenal. Walaupun video tersebut bersifat konsep, namun kemungkinan besar desain bodi dari Nokia 3310 memang sama dengan video tersebut. Material yang digunakan pada Nokia 2210 adalah Polycarbonate dengan Linex Coating. Adapun dimensi bodinya hadir dengan ukuran panjang 113 mm, lebar 48, dan ketebalan 14 mm.

Seperti yang saya katakana sebelumnya, bahwa Nokia 3310 gunakan OS Android sebagai sistem utama pada ponsel. Kapasitas baterai yang di siapkan kisaran 1.650 mAh yang mampu bertahan lebih lama dari ponsel Android lainnya. Selain itu, tersedia pula memori Internal berkapasitas 8 GB yang siap menampung semua file masuk, utamanya foto, video, dan dokumen. Harga dari ponsel Nokia 3310 berkisar €59 atau sekitar Rp. 832 ribuan saja.

Dari Video tersebut mungkin terbayang – bayang pada otak kita mengenai Desain Bodi dari Nokia 3310. Walaupun konsep tersebut tidak bisa dipastikan kebenarannya 100 %, namun setidaknya ada angan – angan dalam diri kita. Kita tunggu saja sampai perilisan Nokia 3310 berlangsung. Tulis pendapat anda mengenai konsep desain dari Nokia 3310 melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here