148 Caption Keren buat IG, FB, & WA

Kata-kata deskriptif atau kata cerita yang ditambahkan pada sebuah postingan di media sosial tidak lain adalah caption. Caption ini menjadi pesan tertulis untuk menyampaikan makna dari sebuah foto maupun video itu sendiri. Dari beberapa media yang sering digunakan adalah Instagram, Facebook, WhatsApp, maupun Twitter.

Dengan bubuhan caption indah, kekinian, dan keren akan membuat konten anda disukai dan menarik follower yang banyak. Selain itu, konten foto atau video anda akan memiliki makna dan tampak manis saat menggunakan caption yang baik. Dari beberapa orang merangkai kata-kata isi perasaan, pikiran, mimpi, maupun pesan tersirat untuk mengisi caption pada konten mereka.

Membuat kata-kata yang baik pada caption memang gampang-gampang susah. Disaat mood terbuka dan senang anda bisa berpikir gampang untuk menulis sebuah caption. Namun disaat bosan, ngantuk, jemu dan otak kosong terkadang jenuh sekali untuk memikirkan kata-kata caption. Oleh karena itu, mencari referensi menjadi pilihan utama dalam menulis caption tersebut.

Kata Bijak Buat Status IG FB WA

Caption yang baik dan memiliki arti juga beragam tergantung tema pikiran dan suasana. Berikut ini beberapa rangkuman caption yang bisa digunakan pada sosial media anda.

Tentunya memiliki makna tersendiri dibalik pesan-pesan caption berikut. Keren, menarik, lucu, cinta, bijak, singkat, kekinian dan caption lainnya. Cocok untuk anda jadikan caption sehari-hari pada sosial media pribadi anda.

Lihat Juga : 90 Quotes Islami Menyentuh Hati

Caption Sosmed Keren Penuh Makna

“Ada masanya kamu merasa gak ada orang yang peduli, tetapi kamu tahu bahwa hanya Tuhanlah yang peduli padamu.”

“Berbuat baiklah pada siapapun karena kita tidak akan tahu orang yang mana yang akan terinspirasi oleh perbuatan baik kita.”

“Orang yang kelihatannya baik belum tentu baik, maka berhati-hatilah dengan orang yang munafik.”

“Terkadang kamu membatasi dirimu sendiri, bukan tuk menjauh dari orang-orang, tapi tuk melihat siapa yang cukup peduli mendekatimu.”

“Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yang kamu rasakan, tak setara dengan bahagia yang akan kamu dapatkan.”

“Wanita bisa berbagi senyuman pada banyak pria. Tapi hanya ada 1 pria yang dapat menjadi tempatnya berbagi air mata.”

“Ketika kamu merasa cobaanmu lebih berat daripada yang lain, bersyukurlah, karena Tuhan melihatmu lebih kuat dari yang lainnya.”

“Orang yang sukses adalah seseorang yang menemukan permasalahan dalam bisnisnya sebelum orang lain.”

“Penghakiman yang kamu berikan kepada orang lain, pada akhirnya akan mengundang lebih banyak penghakiman lagi untuk dirimu.”

“Terimalah tantangan-tantangan sehingga kamu dapat merasakan kegembiraan dari kemenangan.”

“Memetik pelajaran dari kesalahan yang pernah kita buat, akan jauh lebih baik daripada tidak pernah berbuat salah sama sekali.”

“Jadi dirimu sendiri agar ketika seseorang mencintai, kamu tak perlu takut jika dia akan temukan dirimu bukan orang yang ingin dia cintai.”

Jangan sering berkumpul dengan orang yang suka menjelek-jelekan orang lain, karena sekalinya kamu tidak berkumpul dengan mereka maka kamu yang akan dijelek-jelekkan.

“Perasaan yang paling berbahaya adalah iri, karena iri hati melahirkan kebencian dan kebencian akan membunuhmu perlahan.”

“Hati yang memaafkan akan memberi ketenangan lebih dari yang kita butuhkan.”

“Hal-hal yang baik dalam hidup selalu mengajarkan kita untuk selalu bersyukur, sedangkan hal-hal buruk selalu mengajarkan kita untuk menjadi kuat. Kedua hal tersebut memiliki makna di hidup kita.”

“Wibawa seseorang tidak diukur dari banyaknya kata yang ia ucapkan, tapi dari banyaknya kata yang tidak ia ucapkan.”

“Memaafkan tetapi tidak melupakan adalah kalimat yang harus selalu membuat kita waspada, yang harus selalu kita jaga dalam hidup. Terutama untuk orang-orang yang pernah berbuat kesalahan fatal dalam hidup kita.”

“Jangan pernah menyerah, kamu lebih berani daripada yang kamu percaya dan lebih kuat daripada yang kamu pikirkan. Semangat!”

“Maaf nomor yang anda tuju kini sedang pura-pura sibuk.
Janjimu itu terlalu manis seperti minuman yang terlalu banyak gula, manisnya bikin muak.”

“Semua keinginan yang dimiliki oleh manusia tentu akan dikabulkan oleh Tuhan khususnya bagi keinginan yang sifatnya baik. Hanya saja manusia terlalu sering ribut ingin mendapatkan jawabannya dengan cepat.”

“Memang gampang bilang sabar sama orang lain, padahal menahan ego diri sendiri aja masih susah.”

Lihat Juga : 85 Quotes Bisnis Sukses dari Tokoh Ternama

Caption Sosmed Keren Kasih Sayang

“Sejak kudengar ada dunia yang bernama cinta, maka kumanfaatkan hidupku, hatiku dan mataku ini untuk menikmati cintamu.”

“Milikilah hati yang tak pernah membenci, senyum yang tidak pernah menyakiti dan kasih sayang yang tidak pernah berakhir.”

“Milikilah hati yang tak pernah membenci, senyum yang tidak pernah menyakiti dan kasih sayang yang tidak pernah berakhir.”

“Jangan pernah membandingkan pasanganmu yang sekarang dengan masa lalu, hargai dan sayangilah dia sebagaimana mestinya.”

“Bersamamu aku tak mau waktu ini berakhir.”

“Cinta akan terus tumbuh dan juga berkembang seiring dengan berjalannya waktu, dan disitulah kita harus selalu menjaganya.”

“Bersamanya kau merasa senang, di dekatnya kau merasa nyaman, namun di hatinya kau tak ada. Ternyata senang dan nyaman saja tidak cukup, ya?”

“Karena hati memang tak perlu memilih karena ia selalu tahu kemana harus berlabuh.”

“Aku tak akan mengekangmu, aku akan membebaskanmu kemana pun kamu pergi. Asal aku ikut denganmu.”

“Telah lama sudah kita menjalani hidup masing-masing. kini kau bahagia bersama yang lain, dan aku masih tertawa bila ingat canda-candamu.”

“Seseorang yang benar-benar mencintaimu takkan pernah lelah dengan kekuranganmu & takkan pernah kehabisan alasan untuk memaafkanmu.”

“Salah satu hal tersulit ketika merindukan seseorang yg jauh darimu adalah kamu tak tahu apa dia memikirkanmu juga.”

“SEDIH ketika kamu menginginkan seseorang tapi tak bisa memilikinya. Lebih sedih ketika kamu telah memilikinya, lalu kehilangannya.”

“Tak ada yang lebih kuat dari cinta sejati. Kamu harus percaya untuk saling memahami, dan kamu harus memahami untuk saling percaya.”

“Kekuranganku hanya satu yaitu tidak bisa melupakan kamu.”

“Setia itu menyakitkan kalo kata armada, tetapi buatku terkadang setia itu membebani.”

“Kamu. Adalah keluargaku di masa depan.”

“Dengan menemukanmu maka aku sudah tak mau mencari lagi yang lain.”

“Jangan jadikan jarak sebagai penghalang untuk suatu hubungan yang baik.”

Aku mencintaimu, itulah sebabnya aku tak akan pernah selesai mendoakanmu dan keselematanmu.

“Tuhan memberimu kehidupan bukan karena Ia membutuhkannya, tetapi karena ada orang lain yang membutuhkannya yaitu aku.”

Lihat Juga : 53 Quotes Tentang Kebebasan Penuh Makna

Caption Sosmed Keren Makna Kebijakan

“Bertakwalah kepada Allah dan hendaklah istiqomah dalam menjalankan perintahnya, tetapi menjauhi segala hal yang menjadi larangannya.”

“Jangan pernah takut dalam menjadi tua, karena setiap orang pasti akan menua. Tapi takutlah untuk menjadi dewasa karena kedewasaan sikaplah yang akan menjadi jalan untuk kebahagiaan dan kemuliaan.”

“Tuhan tidak melihat kebaikan dari seberapa kecil atau seberapa besar yg kita berikan, Melainkan seberapa ikhlas kebaikan itu.”

“Jika sebuah kehormatan menjadi pakaianmu, maka ia akan tahan selama seumur hidup. Tetapi jika pakaianmu yang menjadi kehormatanmu maka dengan mudah ia akan dirobek-robek dengan cepat.”

“Hidup sederhana bukan berarti tidak bahagia.”

“Tak perlu dia yang sempurna tuk hidupmu, karena yang kamu butuh hanya dia yang terima kekuranganmu. Dia yang menangkapmu ketika kamu JATUH.”

“Bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, bulan ramadhan menjadi rajanya bulan dari 12 bulan yang ada. Bulan tersebut juga menjadi bulan yang ditunggu-tunggu oleh jutaan muslim di dunia.”

“Sahabat adalah mereka yang tahu bahwa ada kesedihan dalam dirimu ketika seluruh dunia percaya dengan senyum di wajahmu.”

“Mendoakannya dengan tulus adalah cara sederhana menyayanginya.”

“Dua alasan mengapa sebuah masalah tak mampu diselesaikan: kamu bertindak tanpa berpikir, dan kamu hanya berpikir tanpa bertindak.”

“Ketika kamu merasa Tuhan memberikanmu cobaan yang berat, itu karena Tuhan percaya bahwa kamu cukup kuat tuk melaluinya.”

“Suatu hari, kamu akan menyadari bahwa Tuhan punya rencana yang lebih baik, kamu melepaskan seseorang agar yang lebih baik bisa datang.”

“Salah satu hal tersulit dalam hidup adalah tetap menjadi dirimu sendiri ketika semua orang berusaha mengubahmu menjadi orang lain.”

“Kecantikan yang hakiki itu bukan yang berasal dari wajah, tetapi kecantikan yang berasal dari hati.
Lebih baik kita hidup melarat tetapi dengan kehormatan, daripada hidup kaya tetapi dengan terhina.”

“Lupakan mereka yang pernah membencimu, tapi jangan pernah lupa mereka yang menyayangimu, mereka sahabat terbaikmu.”

“Ada bebutiran air yang jatuh dari atap yang bocor. Mungkin jumlahnya sama dengan menit yang kau habiskan bersamanya saat aku tak ada.”

“Jika kita tidak mampu menjadi pelita yang menerangi malam, maka jadilah kunang-kunang yang menghiasi malam.”

“Bersyukur itu indah dan mudah namun terkadang sulit bagi sebagian orang.”

“Bukanlah suatu kesalahan ketika kamu mencoba dan kemudian gagal. Satu-satunya kesalahan adalah ketika kamu tidak berani mencoba.”

“Berbuat baiklah pada semua hal, walaupun hal kecil sekalipun. Jika kamu tidak mampu berbuat baik maka sebaiknya tahanlah dirimu untuk tidak menyakiti hati siapapun.”

“Kesabaran memang penuh ujian, jika anda selalu lulus, kemenangan itu akan permanen selamanya.”

Lihat Juga : 94 Quotes Tentang Indahnya Senja

Caption Sosmed Keren Perasaan Cinta

“Rintik hujan ini telah membawaku ke dalam kenangan bersamamu.”

“Terima kasih karena kamu telah melengkapi segala kekuranganku”

“Mengapa aku selalu tersesat di pikiranmu.”

“Segala hal yang berhubungan dengan bahagiaku, kamulah yang memenuhinya.”

“Aku tak pernah kehabisan bahan untuk selalu sayang sama kamu.”

“Namamu akan selalu ada di dalam pergerakan hatiku.”

“Berada di sampingmu adalah anugrah terindah di dalam hidupku.”

“Kamu telah menjerumuskan hati dan hidupku ke dalam kebahagiaan.”

“Mencari tempat yang nggak ada kamunya itu susah, karena kamu selalu memenuhi pikiranku.”

“Namamu akan selalu ada di dalam pergerakan hatiku.”

“Kamu itu kayak oksigen, kalau ilang, bikin aku sesak napas.”

“Meskipun cinta pertamaku bukan kamu, tapi kamu akan jadi cinta terakhirku.”

“Rindu ini menyiksaku, menyiksa hatiku tak karuan.”

“Dimana harus kutemukan manusia yang mencintai aku apa adanya seperti kamu?”

“Semakin lama aku mengenalmu, semakin tumbuh cintaku padamu.”

“Kamu telah mencukupkan semua kebutuhanku, kebutuhan di dalam cinta dan hidupku.”

“Hubungan kita nggak kayak Baygon yang setia 8 jam dan  nggak seperti Pepsodent yang setia 12 jam. Tapi hubungan kita harus seperti… Rexona yang setia setiap saat.”

“Tidak ada satu orangpun yang bisa mencintaimu seperti aku mencintaimu.”

“Cinta memang tidak bisa diprediksi, seperti kamu yang tidak dapat diprediksi.”

“Hari-hariku selalu dipenuhi dengan segala hal indah tentang kamu.”

“Rindu ini menyiksaku, menyiksa hatiku tak karuan.”

“Mencintaimu itu bagai candu, menyiksaku tak karuan.”

Lihat Juga : 116 Quotes untuk Orang Tua Tersayang

Caption Sosmed Bertema Lucu

“Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tapi kok cintanya nambah terus ya?”

“Kalau kamu ingin mengungkapkan perasaan pada seseorang ungkapkan saja jangan takut, nggak akan mati kok.”

“Parkir di Mall itu pasti bayar, kalau parkir cinta dihati kamu, GRATIS kan?”

“Cinta dapat membuat hidupmu menjadi sedih dan patah hati, maka lebih baik tidak usah mencintai siapapun.”

“Andai gue jadi cermin, pasti tiap hari gue bisa ngeliat kecantikan wajah kamu.”

“Meskipun Chat WA sering pending-pending, cinta aku ke kamu ga akan pending!”

“Ternyata tempat yang paling indah tuh bukan di bulan… tempat yang paling indah tuh, di sisi kamu.”

“Hari ini cerah banget ya cocok banget buat ngejemur lukaku biar kering.”

“Ketika seseorang tidak bisa menerima kekuranganmu dengan baik, maka jangan mau untuk menerima kekurangan dia.”

“Co : mMm… Kamu mahasiswi ya?
Ce : Iya, kok tau?
Co : Karena kamu telah ‘Mencontek Jawaban’ dari Isi hatiku.”

“Kamu itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa gempain hati aku.”

“Sekarang aku gendutan gak sih? kamu tau gak kenapa ? soalnya kamu sudah mengembangkan cinta yang banyak di hatiku.”

“Kamu tau gak bedanya pelangi sama kamu? Gatau … Kalo pelangi muncul setelah hujan tapi kalo kamu muncul setelah aku membuka mata.”

“Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi nyasar kemana?” “Kemana?” “Ke hatimu”

Kalau kamu itu upil, aku adalah jari kelingking. mencari kamu sampai dapat.

“Kalau kamu mau mainin perasaan aku, jangan lupa klik tombol startnya biar kalo udah selesai bisa sekalian klik tombol end.”

“Hati aku tu ibarat margarin. mata kamu kayak wajan. deket kamu aku meleleh.”

“Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya.”

“Jika dia segitu bodohnya biarin kamu, kamu harus kuat buat ngelupain dia.”

“Sering banget ngecek hp, siapa tau bakal dapet pesan dari kamu.”

“Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku?”

Lihat Juga : 120 Kata Bijak Sendiri Bisa Lebih Baik

Caption Instagram Keren Hits

“Banyak dari kegagalan dalam hidup yang terjadi adalah, orang-orang yang tidak menyadari seberapa dekat mereka dengan kesuksesan ketika mereka memutuskan untuk menyerah.”

“Banyak pasangan yang ingin bahagia tetapi lupa berupaya untuk saling membahagiakan.”

“Berhentilah mengkhawatirkan masa depan, syukurilah hari ini, dan hiduplah dengan sebaik-baiknya.”

“Jika kamu tidak bisa menjelaskannya dengan sederhana, maka kamu belum benar-benar memahaminya dengan baik.”

“Kalau cinta hanya berbasis pada tampang maka cintanya tidak akan awet. Karena hanya orang tolol yang menjalani hubungan berbasis tampang.”

“Janganlah hidup untuk mencoba membuktikan kepada mereka bahwa mereka salah. Buktikan kepada diri Anda sendiri bahwa Anda benar.”

“Sudah berapa banyak hati yang kamu singkirkan demi satu orang yang hatinya belum buat kamu.”

“Jangan pernah ngeledekin orang yang jomblo, karena pacar kalian juga sekalinya ketemu sama yang bening pasti ngakunya jomblo.”

“Orang kuat adalah orang yang juga memiliki kelemahan, tapi memilih berfokus pada kekuatan mereka.”

“Orang kuat adalah orang yang juga memiliki kelemahan, tapi memilih berfokus pada kekuatan mereka.”

“Saya percaya setiap manusia memiliki jumlah detak jantung yang terbatas. Saya tidak berniat untuk menyia-nyiakan satupun dari yang saya miliki”

“Teman yang sesungguhnya adalah seseorang yang berjalan masuk ketika seluruh dunia meninggalkan.”

“Hidup seperti sebuah piano, berwarna putih dan hitam. Jika Tuhan memainkannya, maka akan menjadi melodi indah.”

“Beruntung itu jika bisa menemukan teman sejati di dunia penuh dengan orang-orang ‘palsu’.”

“Berjagalah untuk yang terburuk, berharaplah untuk yang terbaik, dan terimalah apa yang datang.”

“Bersikaplah dalam setiap berbicara jangan sampai menjadi boomerang bagi diri kita sendiri.”

“Hanya karena jalanku berbeda, bukan berarti aku tersesat.”

“Jangan berubah, maka orang lain akan menyukaimu. Jadilah dirimu sendiri, dan orang yang tepat akan mencintai dirimu yang sebenarnya.”

“Jika kesempatan tidak menghampirimu, maka ciptakanlah”

“Hari ini adalah hari keberuntunganmu. Tidak ada kebetulan. Hidup akan berubah dan kebahagiaan besar sudah dekat.”

“Saya tidak pernah memiliki sebuah kebijakan. Saya hanya melakukan yang terbaik setiap waktu dan setiap hari.”

“Cinta adalah kehidupan. Jika Engkau mencoba melukai cinta, kehidupan akan melukaimu, karena tidak ada manusia yang bisa melukai cinta.”

Lihat Juga : 100 Quotes & Pesan Positif Untuk Generasi Mendatang

Caption Instagram Singkat Terkeren

“Sesuatu yang membahagiakan ketika kamu memiliki seseorang dalam hidupmu yang bisa buatmu tersenyum, meski dia tak berada di dekatmu.”

“Banyak pintu menuju bahagia. Tapi kita sibuk cari kuncinya, padahal pintu itu terbuka lebar. Karena bahagia itu, sederhana.”

“Jika dia mencintaimu, dia akan tersiksa dalam keadaan dimana engkau tak dekat dengannya.”

“Orang selalu bilang kamu perlu melakukan ini dan itu, tapi kamu tahu yang terbaik untuk dirimu dan apa yang perlu kamu lakukan.”

“Orang sombong biasanya suka mengatakan hal berlebihan yang sebenarnya tidak ada padanya.”

“Sesuatu yang membahagiakan ketika kamu bertemu dia yang tahu semua kekuranganmu, tapi tetap berpikir kamu adalah seorang yang mengagumkan.”

“Cinta takkan dapat bertumbuh di hatimu jika kau tak pernah mengizinkannya. Begitu juga dengan rasa sakit.”

“Senyuman adalah obat gratis yang mampu membuat awet muda dan menambah kecantikan/ketampanan secara instan dan otomatis.”

“Orang sombong biasanya suka mengatakan hal berlebihan yang sebenarnya tidak ada padanya.”

“Jangan nilai orang dari masa lalunya karena kita semua sudah tidak hidup di sana. Semua orang bisa berubah, biarkan mereka membuktikannya.”

“Teman baik sulit ditemukan, sulit untuk ditinggalkan, dan tidak mungkin untuk dilupakan.”

“Manusia diberikan kemampuan untuk memilih. Tentukan pilihan dengan hati dan logika, kemudian jalani tanpa penyesalan.”

“Seorang teman adalah seseorang yang tahu semua tentangmu dan masih mencintaimu.”

“Satu teman setia bernilai sepuluh ribu kerabat.” – Euripides

“Banyak orang akan masuk dan keluar dari hidupmu, tetapi hanya teman sejati yang meninggalkan jejak di hatimu.”

“Selalu ada orang yang akan mengkritik setiap keputusanmu, namun jika kamu yakin akan pilihanmu, jangan biarkan mereka pengaruhimu.”

“Cari yang lebih baik itu nggak ada habisnya maka temukanlah mereka yang menerimamu walau kamu nggak lebih baik darinya.”

“Persahabatan sejati menolak waktu, jarak, dan kesunyian.”

“Wanita menangis bukan karena mereka lemah, namun karena mereka tak menemukan kata tuk ungkapkan perasaan mereka.”

“Jangan pernah berpikir bahwa kamu tak cukup baik. Jika seseorang tak bisa melihat kemampuanmu, mungkin mereka yang tak cukup baik.”

Sudah terangkum lengkap aneka caption yang cocok buat sosial media, bagikan dan buat konten sosial media anda menarik dengan aneka caption tersebut!

NOTE: Kutipan diambil dari beragam sumber.

Share Your Thoughts

Your email address will not be published. All fields are required.