175 Quotes Status WhatsApp Keren

WhatsApp menjadi pilihan terbaik dalam berkomunikasi maupun kirim pesan. Media WhatsApp sangat mudah digunakan bagi kebanyakan orang, entah dari anak-anak hingga orang tua.

Mayoritas orang Indonesia yang memegang Handphone pasti menggunakan aplikasi WhatsApp ini, karena merupakan perpesanan instan yang mudah dan hemat akan kuota internet. Aplikasi WhatsApp juga ringan, kemudahan dalam mengirimkan teks pesan, gambar, video, pesan suara, panggilan suara, video call, hingga fitur mengirim status.

Kali ini yang akan dibahas adalah status WhatsApp, bagaikan story Instagram seperti yang kamu lihat. Status WhatsApp juga mudah digunakan untuk membuat story gambar, video, maupun teks.

Status WhatsApp selain untuk mengirimkan ide pikiran, mood, dan sharing harian kamu, banyak pebisnis online yang menggunakan platform status ini untuk mengirimkan info jualan produk mereka. Karena mudah dijangkau rekan atau pengguna yang telah menyimpan kontaknya.

Untuk kamu yang setiap harinya aktif di WhatsApp, jangan membuat aplikasi WhatsApp kamu kering dan redup. Maka gunakanlah status dan seringlah membuat ide status untuk mewarnai aplikasi kamu agar banyak yang gemar dengan WhatsApp kamu.

Kata Kata Status WhatsApp Lucu
image credit : diego_cervo | DepositPhotos

Kamu bisa membuat status motivasi, tips, status pekerjaan kamu, status mood, berbagi link dan lain-lain. Nah, disini telah disiapkan beberapa kata-kata quotes untuk status WhatsApp kamu, tentunya beragam jenisnya dan pastinya keren dan cocok buat kamu gunakan.

Lihat Juga : 80 Caption Inspiratif & Keren buat Instagram

Caption Status WhatsApp tema Bijak

“Kelembutan seorang pria terhadap wanita akan menentukan hubungannya.”

“Setiap bangun dari tidur, aku bersyukur. Apapun yang telah dilimpahkanNya padaku, selalu yang terbaik untukku.”

“Kesalahan yang paling buruk adalah terlalu sibuk mengamati dan mengurusi kesalahan orang lain.”

“Hari ini aku akan lebih banyak tersenyum dan mengurangi dugaan buruk kepada orang lain. Hari ini aku akan lebih tulus.”

“Masalah adalah ujian pendewasaan. Jadi tidak ada alasan menyalahkan orang lain. Benahi diri sendiri dan jadi pribadi yang dewasa.”

“Mendoakannya adalah cara kita menjaganya dari jauh.”

“Masih ada harapan dan semuanya bisa berubah selama kamu berdoa dan berusaha. Seberat apapun masalahmu, pasti ada solusinya. Jangan menyerah!”

“Berhentilah mencari kebahagiaan, tetapi mulailah membuat kebahagiaanmu sendiri, dari hati”

“Membahagiakan orangtua, semoga bisa secepatnya. Aamiin.”

“Ketika seseorang cukup kuat untuk membuatmu terjatuh, kamu harus tunjukkan padanya bahwa kamu juga cukup kuat untuk bisa bangkit!”

“Tuhan, maafkanlah kesalahan dan dosa-dosaku, dan muliakanlah kehidupanku layaknya jiwa yang telah Kau maafkan.”

“Jangan berubah hanya karena takut dengan apa yang akan orang katakan. Tapi berubahlah karena kamu ingin jadi lebih baik.”

“Jangan pernah merasa dirimu sendiri dalam hidup ini, karena selalu ada seseorang yang peduli, yang menyebutkan namamu setiap doanya.”

“Kesempatan kedua memang selalu ada, tapi dia tidak seindah kesempatan pertama.”

“Salah satu hal menarik dalam hidup adalah mencintai seseorang tanpa tahu apa dia mencintaimu, tapi kamu percaya dia bisa menjadi milikmu.”

“Masih ada harapan dan semuanya bisa berubah selama kamu berdoa dan berusaha. Seberat apapun masalahmu, pasti ada solusinya. Jangan menyerah!”

“Salah satu tujuan hidup kita adalah membahagiakan kedua orangtua kita dan membuat mereka bangga dengan kita.”

“Saat tidak mengerti mengapa harus terjadi, jalani saja, Tuhan pasti akan memberikan kekuatan dan pengertian.”

“Apa yang keluar dari mulut kita ialah do’a. Kalau yang keluar itu carutan, maka kita mencarut kepada diri sendiri. Berfikir sebelum berkata-kata.”

“Hari ini aku akan lebih banyak tersenyum dan mengurangi dugaan buruk kepada orang lain. Hari ini aku akan lebih tulus.”

Lihat Juga : 148 Caption Keren buat IG, FB, & WA

Caption Status WhatsApp Keren Tema Hitz

“Sadar akan kekurangan lebih baik daripada bangga akan kelebihan.”

“Kata-kata adalah doa, mulai sekarang hindari berkata “susah” “sial” dan lain lain.”

“Tidak ada hal yang buruk, kelihatannya aja seolah-olah buruk, namun membawa pendewasaan, melatih keikhlasan.”

“Hidup ini seperti piano. Berwarna putih dan hitam. Namun,ketika Tuhan yang memainkannya, semuanya menjadi indah.”

“Janganlah menjadi pohon kaku yang mudah patah. Jadilah bambu yang mampu bertahan melengkung melawan terpaan angin badai sekalipun.”

“Kesalahan yang paling buruk adalah terlalu sibuk mengamati dan mengurusi kesalahan orang lain.”

“Karena tak dapat kuungkapkan, kata yang paling cinta, Kupasrahkan saja dalam doa.”

“Jangan terlalu memikirkan masa lalu, tak ada yang bisa kamu lakukan tuk mengubahnya. Berikan terbaik hari ini, tuk masa depan yang lebih baik!”

“Sekali orang memandangmu tak baik, maka apapun yang kamu lakukan akan selalu terlihat tak baik.”

“Mendoakannya adalah cara kita menjaganya dari jauh.”

“Sadar akan kekurangan lebih baik daripada bangga akan kelebihan.”

“Cobalah untuk tidak merendahkan orang lain. Karena dengan merendahkan orang lain tidak lantas membuat kita lebih baik.”

“Cewek itu unik. Mereka ingin kamu tau bagaimana perasaannya, tapi mereka tak ingin mengatakannya padamu.”

“Semakin besar hambatannya, semakin indah keberhasilannya. Sabarlah.”

“Tersenyum adalah cara sederhana menikmati hidup.”

“Ketika kamu berhasil, kamu mendapatkan sesuatu. Ketika kamu gagal, kamu belajar sesuatu. Keduanya sama-sama penting.”

“Sekali orang memandangmu tak baik, maka apapun yang kamu lakukan akan selalu terlihat tak baik.”

“Ketika seseorang cukup kuat untuk membuatmu terjatuh, kamu harus tunjukkan padanya bahwa kamu juga cukup kuat untuk bisa bangkit!”

“Tuhan, maafkanlah kesalahan dan dosa-dosaku, dan muliakanlah kehidupanku layaknya jiwa yang telah Kau maafkan.”

“Karena tak dapat kuungkapkan, kata yang paling cinta, Kupasrahkan saja dalam doa.”

“Sabar itu manis buahnya, walau kadang sulit pada awalnya.”

“Hidup ini seperti naik sepeda. Kalau kita tidak bergerak, sulit bagi kita untuk tetap stabil dan maju.”

“Jangan pernah merasa dirimu sendiri dalam hidup ini, karena selalu ada seseorang yang peduli, yang menyebutkan namamu setiap doanya.”

“Saat tidak mengerti mengapa harus terjadi, jalani saja, Tuhan pasti akan memberikan kekuatan dan pengertian.”

“Jangan terlalu memikirkan masa lalu, tak ada yang bisa kamu lakukan tuk mengubahnya. Berikan terbaik hari ini, tuk masa depan yang lebih baik!”

Lihat Juga : 53 Kata Kata Kebebasan Dalam Hidup Penuh Makna

Caption Status WhatsApp Tema Lucu

“Jika selau menjaga image nanti hidupnya hanya sebatas jpeg.”

“Wanita jika sudah muak dan nyerah dengan kerja pasti doanya sama: “Ya tuhan pengen cepet nikah aja”.”

“Tidak ada pekerjaan yang berat, seberat-beratnya pekerjaan akan terasa ringan bila tidak dikerjakan.”

“Jodoh emang gak kemana, tapi saingan dimana-mana.”

“Datang pas lagi butuh doang, lo pikir gue toilet umum!”

“Kita hidup dijaman kalau pas salah dimarahin dan dimaki kalau pas bener dibilang tumben.”

“Cantik itu memang relatif… tergantung letak kamera dan intesitas cahayanya.”

“Saat hidup menutup pintu untukmu, buka lagi aja. Itu hanya pintu, itulah cara kerjanya.”

“Berhentilah menuntut ilmu karena ilmu tidak bersalah.”

“Jangan ragu memecahkan masalah kecuali ada tulisannya “memecahkan berarti membeli”.”

“Belajar dari bulu ketek walaupun selalu terhimpit tapi tetap tegar bertahan dan tetap tumbuh.”

“Orang bijak santun bicaranya, orang baik sopan perilakunya, orang stress update status mulu kerjaannya.”

“Katanya cewek suka cowok humoris, tapi buktinya mereka lebih senang sama aliando daripada sama cak lontong.”

“Itu hati apa bandara yang mendarat ko isisnya cuma transit?”

“Awali pagimu dengan senyuman kalau gak ada orang yang bisa kamu senyumi ya senyum senyum aja sendiri.”

“Muka kamu kaya orang susah, susah dilupain maksudnya.”

“Untuk kasurku tersayang, tolong jangan terlalu posesif, gw ada kuliah pagi ini.”

“Inget! becanda jangan kelewatan nanti kalau kelewatan muter jauhnya.”

“PDKT: Pernah dekat, kemudian terlupakan.”

“Jangan lupa sarapan karena untuk pura-pura senyum itu perlu energi.”

“Jangan mengulangi kesalahan yang sama, masih banyak kesalahan yang lain yang perlu dicoba.”

“Seberat apapun masalahmu jangan ditimbang gak bakal laku.”

“Kalau mau curhat ke orang, siap siap sediain no drop biar gak bocor dijamin curhatan kamu gak bocor.”

“Kesuksesan berawal dari mimpi, mimpi hadir saat tidur, jadi kalau mau sukses mendingan tidur.”

“Gak pake sandal “kaki ayam”, tulisan jelek “cakar ayam”, barang murah “cap ayam”, tidur gak nyenyak “tidur ayam”, semangat menurun “hangat-hangat tahi ayam”.

Lihat Juga : 94 Kata Kata tentang Indahnya Senja

Caption Status WhatsApp Keren Tema Nasihat

“Lihat ke atas untuk memotivasi dirimu, lihat ke bawah untuk mengetuk hatimu.”

“Kebahagiaan adalah saat kita bisa mencintai dan mensyukuri apa yang sudah kita miliki.”

“Hiduplah dengan penuh rasa syukur.”

“Jika dia mencintaimu, dia akan menggunakan waktu luangnya untukmu, bukan untuk kesukaannya bersama orang lain.”

“Kata-kata adalah doa, mulai sekarang hindari berkata “susah” “sial” dan lain lain.”

“Tersenyum adalah cara sederhana menikmati hidup.”

“Ibu; malaikat tanpa sayap.”

“Apa yang keluar dari mulut kita ialah do’a. Kalau yang keluar itu carutan, maka kita mencarut kepada diri sendiri. Berfikir sebelum berkata-kata.”

“Sebaik-baiknya pemahaman tentang hidup adalah memahami bahwa hidup tidak mudah dipahami.”

“Apa yang melemahkanmu sebenarnya sedang menguatkanmu.”

“Menangislah jika engkau tak tahan, tapi bersabarlah. Tuhan semakin mencintaimu jika engkau bersabar.”

“Hidup sederhana saja. Tak perlu selalu mewah. Seringkali yang terlalu berlebihan malah membuat hidup rumit.”

“Dibalik air mata ibu dalam bait doanya dan dibalik keringat ayah dalam kerja kerasnya, selalu ada sebuah harapan besar untuk anaknya.”

“Berhentilah mencari kebahagiaan, tetapi mulailah membuat kebahagiaanmu sendiri, dari hati.”

“Anda akan sulit berbahagia bersama siapa pun, jika Anda tak bisa berbahagia dengan diri Anda sendiri.”

“Hidup ini seperti naik sepeda. Kalau kita tidak bergerak, sulit bagi kita untuk tetap stabil dan maju.”

“Cinta yang didasari oleh kesabaran dan ketulusan tak akan pernah ada batasnya. Meski mungkin pernah disakiti, ia selalu bisa memaafkan.”

“Hidup ini memang keras dan tidak mudah, tetapi kau harus berupaya lebih keras dan tidak mudah menyerah.”

“Bersabarlah, karena sesungguhnya kemudahanmu datang bersama kesulitanmu, hanya mungkin engkau belum memperhatikan.”

“Mengikhlaskan bukan berarti merelakan tetapi lebih menyadari bahwa sebuah rasa itu berarti.”

“Jangan biarkan dirimu menyia-nyiakan waktu dengan hal-hal yang kurang bermanfaat.”

Lihat Juga : 90 Kata Kata Islami Menyentuh Hati

Caption Status WhatsApp Tema Islami

“Jagalah Shalat walaupun kita bukan orang yang baik. Kelak, shalat itulah yang akan membuat kita menjadi baik.”

“Doaku hari ini: Tuhan, berikan aku rezeki yang baik, agar aku selalu bisa berbagi kebaikan dan menjadi sebaik-baik manusia yang berguna.”

“Ya Allah jadikan aku pribadi yang selalu bersyukur dalam segala keadaan. Aamiin.”

“Aku percaya, rejekiku ada di tanganMu ya Tuhan. Aku yakin, jika aku berusaha, maka Tuhan akan mengulurkan rejeki itu kepadaku.”

“Tuhan, lindungi keluargaku, bahagiakan mereka, karena mereka adalah segalanya bagiku.”

“Bila ingin memiliki kelembutan hati salah satu syaratnya jangan berharap dari makhluk.”

“Jika akhirnya kamu tidak bersama dengan orang yang sering kau sebut dalam doamu, mungkin kamu akan dibersamakan dengan orang yang diam-diam sering menyebut namamu dalam doanya.”

“Tetap lakukan yang terbaik, meski Tuhan mengambil yang kamu anggap baik, karena sesuatu yang lebih baik telah Dia persiapkan. Percayalah!”

“Teruslah berdoa, yakinlah Allah akan mengabulkan dan akan memberikan yang terbaik.”

“Ya Allah peluklah aku hingga hatiku merasa tenang dan damai. Hapuskanlah air mataku hingga aku bisa merasa sabar dan iklash. Dan bangunkanlah aku disaat aku terjatuh hingga aku bisa merasa tegar.”

“Kehendak Tuhan adalah agar kita jujur, rajin, dan berlaku penuh hormat kepada sesama.”

“Rasa syukur akan menambahkan nikmat yang sedikit dan akan melipatkan gandakan sesuatu yang banyak.”

“Setiap manusia itu banyak berbuat salah dan orang yang terbaik diantara mereka adalah yang bertaubat.”

“Istigfar untuk masa lalu, bersyukur untuk hari ini, berdoa untuk masa depan.”

“Tuhan, sehatkanlah Ibu dan Ayahku, rukunkan, bahagiakan, dan baikkanlah rezeki mereka.”

“Jangan bersedih hati. Percayalah, Allah tak menghendaik sesuatu pergi, kecuali yang baik telah disiapkan untuk jadi pengganti”

“Jika urusan sholatmu sudah kau anggap sepele, maka apa yang sebenarnya kau anggap penting?”

“Doa Ibu adalah kasih sayang yang terindah.”

“Ya Allah, sabar dan tegarkan hatiku untuk melihat kenyataan hidup yang tak sesuai apa yang aku harapkan.”

“Cuma satu… tempat curhat yang enggak pernah bosen dengerin curhat kita meski yang kita omongin itu itu aja, ngak pernah males dengerin keluhan kita yang minta ini itu, yang sabar dan selalu memberikan kita nikmat ketika kita berpikir negatif, itu adalah “Allah SWT”.”

“Tuhan takkan meninggalkanmu, cuma kamu yang sering meninggalkan Tuhan.”

“Tuhan, lembutkanlah hati orang-orang yang selama ini membenciku. Jadikanlah mereka sahabatku. Aamiin”

“Tuhan, mohon Kau sejukkan hatiku yang kecewa, dan besarkanlah kembali harapan bagi masa depanku.”

“Berbagi makanan ke tetangga lebih mulia daripada berbagi foto makanan di media sosial.”

Lihat Juga : 85 Kata Kata Bisnis Sukses dari Tokoh Ternama

Caption Status WhatsApp Keren Tema Sedih

“Seseorang yang menertawakan orang lain karena alasan cinta yang menurutnya hanya sebuah mainan, sesungguhnya orang tersebut sedang menertawakan dirinya sendiri.”

“Jika anda di berikan dua pilihan, antara pilih yang tampan atau pilih yang membuat nyaman. Tentu yang membuat nyaman, karena anda sedang cari pasangan bukan cari perhiasan.”

“Karena tidak semua hal dan permasalah yang anda hadapi harus anda ceritakan, karena tidak semua teman bisa menjadi penyimpan rahasia yang baik”

“Berakit – rakit ke hulu, berenang ke tepian, sang mantan sudah ke penghulu anda masih sendirian.”

“Sekali – kali anda harus merasakan jadi orang jahat, karena anda sudah terlalu sering jadi orang baik dan sering dimanfaatin.”

“Tidak semua kepedihamu harus kau ceritakan. Banyak orang tidak peduli, bukan karena mereka kejam tapi karena hati mereka juga sudah pedih dikejami oleh yang mereka cintai tapi yang sampai hati.”

“Diantara rindu dan jarak yang menyekat temu kalu adalah air mata yang jatuh menyatu bersama doa-doaku.”

“Kalau memang benar kata orang – orang sekarang, kalau cewek suka cowok yang menaiki mobil, harusnya supir bisa jadi playboy.”

“Berapa banyak orang yang mengisi hari-hari kamu? Hanya tersisa beberapa saja yang pantas dijadikan sahabat.”

“Tuhan tunjukanlah jalan, agar ku lupakan semua ke gagalan hidup ini, biar berlalu dalam hidup ku.”

“Orang yang sabar memang di sayang sama tuhan, tapi jika anda terlalu sabar anda akan di tindas oleh orang lain.”

“Cari teman aja pilih – pilih, memangnya ada yang mau berteman sama orang yang kerjanya Cuma memanfaatkan temannya.”

“Tak perlu kamu sesali kesalahan masa lalu. Karena semakin lama kamu sesali, semakin lama kamu hidup dalam kesedihan. Maafkan, dan lupakan!”

“Hanya bisa menunggu untuk hal yang tak pasti.”

“Jika ada orang yang membenci anda tanpa sebab, hanya ada satu penjelasan untuknya. Dia hanya iri dengan kehidupanmu, sudah itu aja tidak lebih dan tidak kurang.”

“Hidup adalah sebuah panggung sandiwara yang Allah berikan, tapi sayang pemainnya banyak yang aktingnya jelek.”

“Tak ada yang bisa kulakukan selain berusaha ikhlas saat aku harus kehilanganmu dan bersabar pula untuk memulihkan luka di hatiku.”

“Kalau memang benar kata orang – orang sekarang, kalau cewek suka cowok yang menaiki mobil, harusnya supir bisa jadi playboy”

“Aku tidak bisa membuatmu mencintaiku ketika kamu tidak mencintaiku.”

“Mencintai orang yang sedang mencintai orang lain itu sama saja dengan menyakiti diri sendiri.”

“anda memang cantik, tapi sayang kecantikan anda hanya untuk merebut laki – laki milik orang lain.”

“Kalau ada orang yang mulai singkat balas chat ke anda, berarti orang tersebut sedang sibuk membalas chat panjang lebar ke orang lain.”

Lihat Juga : 120 Kata Bijak Sendiri Lebih Baik

Caption Status WhatsApp Keren Tema Sahabat

“Dalam hidup seorang teman bagaikan bintang – bintang di langit silih berganti, tapi seorang sahabat adalah satu buah bintang yang selalu ada di samping sang rembulan.”

“Hal terindah dari persahabatan adalah memahami dan dipahami, tanpa pernah memaksa dan ingin menang sendiri.”

“Rejeki itu bukan hanya uang, tapi teman dan sahabat baik juga.”

“Berjalan dalam gelap dengan seorang sahabat akan terasa lebih baik, dari pada anda berjalan seorang diri di tengah keramaian.”

“Persahabatan tidak perlu saling mengerti. Karena sahabat akan saling menerima hal yang tak bisa dimengerti.”

“Jika kau mendapat sahabat sejati yang tak luntur baik dalam keadaan suka ataupun duka. Berjanjilah dalam hatimu untuk selalu setia padanya.”

“Persahabatan yang didasari oleh keikhlasan hati dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan.”

“Bantulah temanmu dalam kesulitan, maka mereka akan memudahkanmu dikemudian hari”

“Apabila engkau menginginkan kemuliaan maka carilah sahabat dari orang orang yang takut kepada Allah Subhanahu Wata A ‘la.”

“Lebih baik ku menemani sahabat di kala sendiri daripada menemani kekasih yang tak mempunyai waktu untukku di kala ku sendiri dalam sepi.”

“Jangan hitung berapa jumlah temanmu di saat kamu sedang diatas | tapi hitunglah disaat kamu sedang dibawah.”

“Bila esok tiba aku ingin seperti hari-hari sebelumnya. Hari-hari bersama sahabat dan teman-teman untuk bisa bersama melakukan hal-hal positif yang menyenangkan.”

“Setiap teman mewakili dunia kita, dunia yang mungkin belum terlahir sampai mereka tiba, dan hanya dengan pertemuan inilah dunia baru lahir.”

“Sahabat adalah seseorang yang selalu ada di sampingmu, ketika kamu sakit untuk melihat ke belakang, atau takut melihat ke depan.”

“Seorang teman sejati tidak akan datang di kehidupan anda jika anda tidak turun langsung untuk mencarinya.”

“Sahabat yang baik tidak akan mencelakai, tetapi sahabat yang baik akan menasehati, melindungi, dan tulus mengasihi.”

“Apabila engkau menginginkan kemuliaan maka carilah sahabat dari orang orang yang takut kepada Allah subhanahu wataa’la.”

“Sahabat itu seperti halnya mata dan tangan. Saat mata menangis tangan mengusap, saat tangan terluka mata menangis.”

“Bila esok tiba aku ingin seperti hari-hari sebelumnya. Hari-hari bersama sahabat dan teman-teman untuk bisa bersama melakukan hal-hal positif yang menyenangkan.”

“Sahabat bukan mereka yang menghampirimu ketika butuh, namun mereka yang tetap bersamamu ketika seluruh dunia menjauh.”

“Bersahabat bukan berarti kita mempercayainya, tapi bersahabat bagaimana kita dapat dipercaya olehnya. Kepercayaan itu penting.”

“Ilmu tentang persahabatan bukan merupakan sesuatu yang bisa anda pelajari di sekolah, namun anda harus belaja secara langsung sehingga anda bisa mengerti indahnya memiliki sahabat.”

“Persahabatan sejati itu layaknya kesehatan, nilainya baru kita sadari setelah kita kehilangannya.”

“Lebih baik ku menemani sahabat di kala sendiri daripada menemani kekasih yang tak mempunyai waktu untukku di kala ku sendiri dalam sepi.”

“Seorang sahabat yang baik adalah yang mampu memahami masa lalu anda dan mendukung setiap langkah anda untuk kesuksesan di masa depan, serta siap menerima anda apa adanya saat ini.”

“Cermin terbaik bagi kehidupan anda adalah sahabat anda sendiri.”

NOTE: Kutipan diambil dari beragam sumber.

Share Your Thoughts

Your email address will not be published. All fields are required.