300 Quotes Lucu untuk Teman dan Keluarga

Hidup itu enjoy, kalian boleh serius dalam sesuatu hal namun akan lebih baik jika kalian bisa mengatur suasana santai di selang waktu luang kalian. Buatlah hiburan kepada teman-teman, keluarga, dan rekan kalian dengan memberikan kalimat santai atau lucu.

Terkadang kalian bisa membuat suasana akrab dan lebih ceria dengan tawa bersama teman-teman kalian. Karena tertawa adalah obat terbaik untuk mencairkan suasana yang beku.

Bahkan sekarang sangat mudah melakukan komunikasi sesama teman, tidak harus tatap muka secara langsung. Di  zaman teknologi ini semua sosial media telah memberikan kemudahan komunikasi dalam bentuk gambar, suara, dan tulisan, dan lainnya.

Kalian bisa membagikan beberapa ungkapan gokil atau lucu kalian untuk pesan, caption, status ke jejaring sosial seperti, Whatsapp, Facebook, Instagram, Line, Twitter, dan lain – lain.

Lihat Juga : 118 Quotes Cinta Romantis & Menyentuh Hati

Kata Kata Motivasi Lucu

Kata Kata Lucu Konyol Buat Status
image source : thoughtcatalog.com

Jika kalian ingin membuat hiburan dalam katakata lucu untuk enjoy, mengirim kutipan lucu adalah solusi buat kalian.

“Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan. Apalagi yang tidak.”

“Jika jauh kenanglah aku. Jika dekat peluklah aku. Dikalah kau sedih sebutlah namaku. Dikalau kau menangis usaplah air matamu. Dan ingatlah padaku. Karena aku, penjual tisu.”

“Jangan pernah menunggu seseorang yang kamu tau kalau dia tak pernah mau datang. Weleeh yang ditunggu sapee.”

“Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan. Apalagi yang tidak.”

“Bila anda gagal kemarin, jangan pernah menyerah. Ulangi terus kegagalan anda sampai boss anda menyerah.”

“Jangan pernah menyerah, jangan lupa berdoa, tapi jangan pas ada maunya saja.”

“Jika kamu merasa kesepian, matikan lampu dan tontonlah film horor. Maka kamu tidak akan merasakan kesepian lagi.”

“Ketika dilanda kesulitan keuangan, jangan menyerah, benturkanlah kepalamu di tembok atau batu maka akan keluar duit.”

 “Jika dia memilih untuk meninggalkanmu, katakana padanya lebih cepat lebih baik.”

“Apa kerjaan kamu sehingga berani lamar anak saya? | Nganggur pak, maka dari itu saya cari lowongan di hati anak bapak.”

“Sebenarnya pacar orang adalah pacar kita juga, sebab kita juga orang.”

“ Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, maka orang kaya pada hemat soalnya pelit. Uangnya dikumpulkan terus orang kaya selalu korupsi.”

“Jika kamu gagal dalam melakukan sesuatu, hanya satu hal yang bisa kamu lakukan yaitu tanyakan pada dukun.”

“Carilah orang-orang hebat yang baik dan produktif dan berusahalah untuk menjadi pembantunya.”

“Sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit. Awalnya cubit-cubit kelamaan bikin jerit.”

“Tidak ada yang mustahil di dunia ini. Selama ada kemauan, kamu akan temukan jalan. Kalau taka da jalan, berarti jalan buntu.”

“Jangan pernah menyerah jika kamu masih ingi n mencoba. Setiap masalah pasti ada solusinya.”

“Jangan malu bertanya. Dia yang bertanya meski pertanyaan bodoh, hanya bodoh semenit, yang gak bertanya, bodoh selamanya.” “Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan. Apalagi yang tidak.”

“Bila kamu belum menemukan pekerjaan yang sesuai dengan bakatmu, bakatilah apapun pekerjaan kamu sekarang. Jika perlu, daftarkan diri kamu di ajang Indonesia Mencari Bakat. Kamu akan tampil secemerlang yang berbakat meskipun tidak berbakat. Selamat mencoba dan berjuang.”

“Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan. Apalagi yang tidak.”

Lihat Juga : 84 Quotes Tere Liye, Novelis Indonesia

Kata-Kata Lucu Anak Sekolah

 “Sekolah pulang cepet adalah kebahagiaan.”

“Sebuah penelitian mengatakan kalau ada beberapa jeruk yang yang berbahaya selain jeruk makan jeruk yaitu jeruk yang mengandung sianida.”

“Seorang guru SD sedang mengajar kesenian dan memberi tugas kepada muridnya untuk menggambar bebas. Kemudian guru memeriksa hasil gambaran masing masing murid. Guru juga menanyai salah satu murid dan terjadi dialog.”

Guru: “Kamu mau gambar apa ini, Nak? Kenapa kertasnya masih kosong?
Murid: “Gambar rumput bu.”
Guru: “Mana rumputnya?”
Murid: “Sudah habis dimakan kuda bu.”
Guru: “Terus kudanya mana?”
Murid: “Kudanya lari sesudah makan rumput bu.”
Guru: “Oh begitu.” (dengan ekspresi gemas)

Ibu: “Bagaimana ulangan matematikamu tadi, Nak?”
Anak: “Dari sepuluh soal aku hanya salah satu soal saja bu.”

“Kenapa guru atau dosen sering marah ketika kita terlambat? Padahal kita selalu senang loo kalau beliau-beliau suka telat. Kan gak adil.”

“Menurut ilmu antropologi, di Indonesia satu orang satu zodiak saja tidak lebih.”

“Nyeseknya anak sekolah tuh capek-capek demi mendapatkan nilai bagus, eh orang tua bilangnya tumben dapat nilai bagus.”

“Menurut ilmu psikologi, melihat pasangan sedang selingkuh di depan mata, dapat menyebabkan sakit yang tidak berdarah.”

“Tanya jawab antara guru dan murid. Guru: apa bahasa inggrisnya buku anak-anak? Murid: book bu guru.Guru: Lalu buku apa yang paling kamu sukai? Murid: Facebook bu…”

“Jam pelajaran yang paling disenangi para murid adalah jam kosong.”

“Guru: Budi, kenapa kamu gak ngerjakan tugas? Murid: Ih kepo banget sih bapak, mau tau urusan orang aja deh. Plakk (-.”

“Kalo mau ulangan nyiapin contekan, giliran pas ulangan, contekannya nggak dibuka, takut ketahuan sama gurunya.”

“Kalo belajar sering lupa waktu, lupa waktu kalo udah waktunya belajar.”

“Jujur aku gak pernah pakai penghapus karet dari awal beli sampai habis. Paling baru dipakai sekali sudah hilang atau dimutilasi jadi beberapa bagian lalu ngilang.”

Lihat Juga : 125 Quotes Najwa Shihab, Presenter Hebat Indonesia

Kata Kata Lucu dalam Kebijakan

“Jika kamu pernah dihina oleh orang lain, maka jangan buru-buru menyangkal mereka. Sebab bisa jadi mereka benar.”

“Kamu tak akan kehilangan wanita jika mengejar wanita. Namun jika kamu akan kehilangan uang jika mengejar wanita.”

“Jika kamu berdoa dan belum segera terkabul. Ingatlah bahwa yang berdoa bukan kamu saja, ada banyak, semua butuh proses.”

“Bermimpilah sesuka hati tentang apa yang kamu inginkan, sebab itu hanya mimpi.”

“Berakit-rakit dahulu, berenang-renang ke tepian. Besakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian.”

“Akhirnya.. Saya berhasi menyelesaikan puzzle ini hanya dalam waktu enam bulan. Padahal di kotak tertera untuk lima sampai delapan tahun.”

“Air susu dibalasa dengan air hitam. Jadinya kopi susu deh.”

“Jangan takut melangkah, kecuali ada kendaraan lewat di depanmu.”

 “Aku suka heran, kenapa ada lalat yang tega membuang tainya di wajahmu.”

“Jangan suka bergantung kepada orang lain, tidak baik. Bergantung pada pohon sambil makan pisang.”

“Saat dia ingin menjauh darimu, jangan berburuk sangka. Sebab bisa jadi dia hanya ingin kentut.”

“Terkadang hidup itu seperti komedi kalau tidak tertawa yaa ditertawakan.”

 “Katanya pak haji, cowok yang gak mau pergi sholat jumat disuruh pakai rok aja.”

“Jangan berubah hanya karena ingin dicintai seseorang, cukup pakai topengmu saja.”

“Ketika ada seseorang yang melemparmu dengan batu, balaslah dengan lemparan juga yaitu pakai bunga, tapi gak pakai potnya ya.”

“Mending pelan-pelan saja, asal berhasil move on-nya.”

“Google itu hebat ya? Tapi sayang sehebat – hebatnya google gak bisa menemukan jodoh kita.”

“Gajian itu kayak mantan ya? Bisanya cuman lewat sebentar saja.”

“Bercanda tidak boleh kelewatan, jika kelewatan jadinya jauh mutarnya.”

“Jangan suka jadi orang serakah. Karena orang yang serakah itu pasti ditaksir KPK.”

“Kamu tau berapa harga rompi oranye KPK itu? Mahal banget pulahan hingga milyaran rupiah.”

“Jika kamu memang penyuka binatang, sudah bisa dipastikan kalau dia buaya, masih aja disayang.”

“Banyak masalah menjadikan kita dewasa. Maka, jadilah orang yang bermasalah.”

 “Jangan mengaku tampil apa adanya, kalau bepergian harus mandi dan dandan terlebih dahulu.”

Lihat Juga : 40 Quotes Chairil Anwar, tentang Kehidupan & Cinta

Kata – Kata Lucu Cukup Singkat

Kata Kata Lucu Singkat Banget
image source : freepik.com

“Cantik itu relatif, photoshop itu alternative”

“Diduga tak tahan menunggu adzan maghrib, seorang jomblo nekad adzan sendiri.”

“Enggak sabar? Terbanglah!”

“Kejujuran itu dimulai dari poto profil.”

“Yang rajin mandi kalah sama yang rajin senyum.”

“Mumpung lagi rajin nih. Rajin bermalas malasan.”

“Pengen mandi tapi bosan dengan gerakannya. Gitu gitu aja.”

“Tuhan, jaga dia saat aku bersama yang satu lagi.”

“Kambing yang gak mandi aja banyak yang nyari. Lalu apa kabar yang mandinya tiga kali sehari?”

“Mas, aku mau dimadu… asal kamu mau diracun”

Tuhan pasti memberi jalan buat kita, tapi belum di cor.”

“Jika terlalu menjaga image, hidupmu hanyalah sebatas png.”

“Sari Roti. Saking rindunya, merobek hati.

“Males nagis ah. Sudah capek sejak kecil nangis melulu.”

“Hidup itu sederhana. Goreng, angkat, lalu tiriskan.”

“Kamu adalah alasanku buat beli paket internet”

“Aku akan menjadi balon yang tinggal empat agar kau pegang erat-erat.”

“Motorku jelek sejuta cerita. Motormu bagus sejuta perbulan.”

“Saatnya delete mantan, lalu download gebetan”

“Waktu tak dapat diputar, di jilat apalagi dicelupin. Oreo kali yaa.”

“Lagi males mikir maunya dipikirin”

“Maaf kuota anda tidak cukup untuk melihat foto saya, silakan beli pulsa dulu sana.”

“Rumah tangga itu rumit. Kalau sederhana itu namanya rumah makan.”

“Cantik itu relatif, tergantung letak dan jenis kameraknya.”

“Wanita itu suka coklat dan es krim, namun lebih suka kepastian.”

“Jika kita bicara soal uang, maka semua orang sama agamanya.”

“Tau gak, facebook tutup jam berapa yah?”

“Uang gajian itu sama aja kayak mantan, hanya lewat doang.”

“Kalau mau makan teman sekalian pakai nasi biar kenyang.”

“Gue bukan nggak laku, tapi nggak ada yang pas aja”

Lihat Juga : 20 Quotes R.A Kartini, Inspirasi Perempuan Indonesia

Kata Kata Lucu Iseng

 “Pakaian itu pagar pelindung. Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalagi pemandangan yang indah.”

 “Penyesalan itu di akhir, kalau di awal namanya pendaftaran kali.”

“Bingun, mau makan tapi lapar. Mau minum tapi haus. Mau tidur tapi ngantuk.”

“Menurut sebagian orang cantik itu relatif, ada juga yang mengatakan kalau cantik harus blablabla, padahal cantik itu harus perempuan”

“Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, gusi pangkal gigi.”

“Kita harus menyukai binatang, karena mereka rasanya lezat.”

“Percaya sama Tuhan, jangan sama zodiac, apalagi sama teman.” “Cewek cantik gak ada yang jomblo. Cewek jomblo gak ada yang cantik.”

 “Sejak kapan kamu jadi penari? Terus kenapa bayanganmu selalu menari-nari dibenakku.”

“Hudup, hidupku. Kenapa kamu yang harus jadi sutradaranya?”

“Makna dari rumus e = m . c^2 yaitu engkau = manis . cantiknya emang “kodrat” mu.”

 “Di balik 1 janji. Terdapat 1000 kebohongan.”

“Istiqomah itu emang berat, kalau ringan itu mah namanya Istirahat.”

“Yang patah hati itu butuh sandaran bukan sindiran.”

“Kenapa Zombie kalau nyerang ramai-ramai? Ya kali kalau sendirian namanya Zomblo (Jomblo).”

“Ada kata bijak bahwa kunci kesuksesan itu adalah konsisten pada pilihan, tapi ingat lo jangan konsisten pada pilihan untuk tidak memilih.”

“Hidup itu jangan kaya orang susah yang bisanya hanya ngeluh sana sini.”

Lihat Juga : 68 Quotes Rocky Gerung, Pengamat Politik Indonesia

Kata – Kata Lucu Abis

“Single adalah prinsipm, sementara jomblo adalah nasib.”

“Menurut sebagian besar orang tua tidak baik menikah dengan perempuan sekampung. Jadi, kalau begitu menikahlah dengan seorang perempuan saja.”

A: Kamu cantik ya tapi sayang..
B: Sayang kenapa?
A: Cieee manggil sayang wkwkwk
B: Emangnya tadi aku bilang apaan?
A: Sayang kenapa?
B: Ciee manggil sayang juga nih yee
A: Ahaaa jadian hayuuuk
B: Maaf udah punya pacar.”

“Ketika duduk dekat orang yang kita sukai, lalu di ciee ciee sama teman-teman, its something.”

“Pertanyaan yang masih terngiang bahwa mengapa pas kecil suka sekali tiduran di atas tumpukan pakaian yang baru diangkat dari jemuran? Ada yang tau jawabannya?”

“Jomblo kini banyak yang dicari. Padahal mereka yang dicari hanya satu, cari yang mau. Itu saja susah!”

“Ada pepatah mengatakan selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap berusaha mendapatkanmu. Tapi jika janurnya sudah melengkung, maka akan aku setrika biar lurus.”

“Truk aja punya gandengan, masak kamu enggak?”

“Jangan menyerah dengan mimpimu, oleh sebab itu teruslah untuk tidur.”

“Deketin jomblo itu berat karena saingannya banyak. Lebih baik deketin cewek yang udah punya pacar saingan cuma satu yaitu kamu…iya kamu.”

“Wahai manusia! Yakinlah bahwa setiap kelebihan itu ada kembalian yang harus kau ambil.”

“Cantik itu relatif, tergantung letak kamera dan intensitas cahaya.”

“Kalau kamu pacaranhanya sebentar, bisa dikatakan jika sudah putus dia bukan mantan. Lebih cocoknya disebut khilaf, khilaf salah dalam memilih pasangan maksudnya.”

“Malam yang sunyi, suasana yang sepi dan tidak terasa rintik hujan turun. Entah kenapa hanya kau yang ingin ku kemui untuk mengatakan Genteng Rumah Kamu Bocor.”

“Anak zaman now kerjaannya kalau di rumah nyalain handphone, nyalain laptop, nyalain televisi. Kenapa semua dinyalain? Biar ramai aja.”

Lihat Juga : 70 Quotes Joko Widodo, Presiden RI Ke-7

Kata – Kata Lucu tentang Asmara

“Sayang kita putus yak. Loh kenapa?. Kita udah gak cocok pacaran. Kok gitu?. Kita cocoknya menikah.”

“Rindu ditambah jarak sama dengan aku”

Sepasang pacar sedang bercakap
S: “Dik, aku mau ngomong sesuatu.”
I : “Ngomong aja mas!”
S: “Kali ini aku minta padamu tolong bayarin….”
I : “Husshh” (sambil menyodorkan jari telunjuk ke mulut)
S: “Aku juga cinta padamu.” (Beberapa saat kemudian keduanya disuruh mencuci piring oleh pemilik warteg).

 “Aku menyukai matamu, tetapi aku lebih menyukai mataku. Tanpa mataku, Aku tidak bisa melihatmu.”

 “Aku hanya ingin kita seperti sandal jepit. Satu pasang hanya berdua saja, tidak ada orang ketiga.”

“Orang bilang cinta itu dikejar, jadi jangan heran jika sampai sekarang aku masih mengejarmu.”

“Satu hal yang membuat mata tak bisa terpejam, bagaimana caranya agar aku bisa membuat pacarmu percaya padaku untuk menjagamu.”

 “Bersama kamu, misteri jeruk purutpun menjadi romasa jeruk peras.”

 “Aku tau kalau kita tak seumuran, tapi aku yakin kita akan seumur hidup bersama.”

“Cintaku padamu itu bagai kamera. Fokus pada dirimu saja, yang lain blur.”

“Cita-citamu jadi penyiar radio ya? Habis kamu suka menyiarkan gelombang cinta di hatiku.”

“Inikah yang dinamakan bumbu cinta? Sebab setiap kamu nyuapin aku jagung rasanya keju.”

“Jika kamarmu gelap, tidak usah khawatir karena ada aku yang senantiasa menerangimu.”

“Mendengar kamu kentut saja aku begitu bahagia.”

“Perutku sering keroncongan pas malam, tapi lebih keroncongan lagi pas tanpa dirimu.”

“Melihat kamu itu bagaikan melihat kamera, sebab bawaannya pengen senyum aja.”

“Boleh yaa minta foto kamu? Aku ingin menunjukkan kepada teman-temaku kalau bidadari itu benar-benar ada di dunia ini.”

“A: Pak saya mau melamar putri anda. B: Apa kelebihan kamu? A: Saya orangnya enggak manja pak. B: Se gak manja apa? A: Saya kalau buka bumbu indomie gak pakai gunting atau pisau tapi pakai gigi pak. B: Mantu idaman.”

 “Kenapa aku ditilang pak? Kurang manis kalau pakai helm.”

 “Jika kamu menjadi senar gitar, maka aku tidak akan memainkanmu. Sebab, aku tidak akan putusin kamu, sebelum kita menikah.”

“Saat di rumah sakit banyak tabung oksigen. Pas aku sakit sesak napas, aku bilang kepada suster kalau aku hanya butuh kamu, karena kamu adalah oksigen aku.”

Jangankan es krim ataupun boneka, neng minta hati abang pun aku kasih.”

Lihat Juga : 35 Quotes Mohammad Hatta, Wakil Presiden RI ke-1

Kata Kata Lucu Penuh Makna

“Ada tiga hal yang paling dibenci oleh orang selain otak kosong dan omong kosong, yakni dompet kosong.”

“Berpikirlah sebanyak yang kamu mau, tapi ingat jangan makan sebanyak kamu berpikir.”

“Tidak ada orang yang luput dari salah, tapi tidak ada yang tidak mungkin seseorang bisa berubah.”

“Jangan hanya mencari orang yang sempurna, carilah juga yang punya rumah, mobil, uang dan apartemen mewah.”

“Jangan khawatir, hari baik akan datang. Hari itu disebut hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.”

“Jangan hanya mencari pasangan yang sempurna, tapi carilah yang bisa memperbaiki genmu.”

“Ingat rokok itu tidak bahaya. Asalkan tidak ada koreknya.”

“Zaman now bukan mulutmu harimaumu, tapi jarimu harimaumu.”

“Saat hidup menutup pintu untukmu, buka lagi saja. Itu hanya pintu, itulah cara kerjanya.”

“Aku tidak suka kekerasan. Tapi tidak masalah kalau aku dipukul dengan keberuntungan.”

“Jika ada seseorang yang meledekmu jelek, santai saja. Bilang padanya kalau kamu bukan cermin.”

“Jika hidupmu sedang dalam kegelapan, maka berdoalah. Sebab hanya doa, hidupmu bisa tenang dan terang. Namun, jika kamu sudah berdoa dan suasana sekitarmu masih gelap, maka segeralah membayar listrik.”

“Jangan pernah berhenti untuk melangkahkan kaki, apalagi pas lewat kuburan tengah malem.”

“Hidup itu sudah susah dan kadang banyak masalah. Untuk itulah, terkadang hidup hanya perlu ditertawakan saja.”

Lihat Juga : 21 Quotes Ki Hadjar Dewantara, Pelopor Pendidikan Nasional

Kata – Kata Lucu tentang Sahabat

“Sahabat itu seperti tembok. Kadang kamu bersandar pada mereka, dan terkadang nyaman hanya mengetahui bahwa mereka ada.”

“Perseteruan dan perdebatan adalah perekat yang akan memperkokoh persahabatan.”

“Hal yang paling seru adalah menggoda sahabat.”

“Seramai-ramainya tempat ini, tetapi tempat ini juga tidak ada sahabat, tetap saja tempat ini kosong dan sepi.”

“Jika ada teman tapi menikah, maka kayaknya ada sahabat tapi menikah juga.”

“Persahabatan konyol itu adalah antara Patrik Star dan Sponegbob Squarepant.”

“Kalau ada yang melemparmu dengan batu. Lemparlah balik dengan bunga, dan jangan lupakan potnya.”

“Ketika guru mengatakan grup aku pasti melihat sahabat baikku.”

“Persahabatan adalah satu pikiran dan lebih dari satu tubuh.”

“Bersahabat biarlah sampai di surga.”

“Ponsel jatuh, kita panik. Teman jatuh, kita ketawa.”

“Ingatlah selalu kalau kau jatuh, aku akan mengangkatmu. Tapi setelah aku selesai tertawa.”

“Dulunya aku anak yang polos. Sampai akhirnya temanku muncul.”

“Persahabatan itu seperti kencing di celana, Setiap orang bisa melihatnya, tapi hanya kamu yang dapat merasakan kehangatannya.”

“Berjalan bersama teman dalam kegelapan itu lebih baik daripada berjalan sendirian dalam terang.”

“Teman sejati adalah ketika kamu berkunjung ke rumahnya, Wifi-mu secara otomatis tersambung.”

“Hanya seorang sahabat yang akan mengatakan padamu ketika wajahmu kotor.”

“Persahabatan itu bagai kepompong, kadang kepo kadang rempong.”

“Aku mudah egois seperti Sqiutward, kadang aku juga egois seperti tuan Krab, kadang aku tolol seperti Patrik. Tapi aku akan selalu ada untukmu seperti Spongebob.”

“Burung membutuhkan sarang, laba-laba mekmbutuhkan jarring, dan manusia membutuhkan persahabatan.”

“Di depan orang tua kita harus sopan, di depan pacar kita harus romantic, di depan sahabat kita harus kaya orang gila.”

“Persahabatan itu terkadang seperti Tom and Jaerry. Mereka mengusili satu sama lain, tapi mereka tidak bisa hidup tanpa satu sama lainnya.”

Lihat Juga : 30 Quotes BJ Habibie, Bapak Teknologi Indonesia

Kata – Kata Lucu dalam Kecemburuan

“Kecemburuan adalah perasaan cinta dan benci pada saat yang bersamaan.”

“Dalam sebuah hubungan, pria sejati tidak akan membuat pasangannya cemburu kepada orang lain, pria sejati akan membuat orang lain cemburu kepada pasangannya.”

“Aku jealous ketika kamu mengatakan kalau dia itu sahabatmu.”

“Berantemnya orang yang sedang cemburu itu lucu dan akan sangat dirindukan kalau hubungan sudah berakhir.”

“Mending BBM naik dari pada BBM aku gak dibales.”

“Cemburu itu tanda cinta, jadi wajar jika merasakannya juga tetap ada batasnya.”

“Sulit bagiku mengatakan aku cemburu padamu sama halnya caramu bahagia tanpaku.”

“Ciyee ada yang cemburu sama mantan nih yee.”

“Aku sungguh hmmmm melihat kamu bersama dengan orang lain.”

 “Rindu dan cemburu adalah benda langit yang ketika disatukan membentuk cinta. Tidak seerti bintang langit. Tidak seperti pelangi. Karena diriku bukanlah mereka semua. Aku apa adanya. Wajahku memang begini.”

“Sorry, bukannya aku gak percaya sama kamu, tapi aku gak percaya sama mereka.”

“Hari gini masih aja cemburu sama masa lalu?”

“Dibalik kata ciee ada cemburu yang meledak-ledak”

“Aku tidak cemburu, hanya saja aku tidak suka kamu tertawa selain dengan aku dan karena aku.”

“Cemburu itu masalahmu, bukan masalah dia. Maka berlakulah elegan di dalam cemburumu.”

“Aku enggak suka lihat kamu bercanda sama dia. Tahu kenapa? Karena dulu kita juga berawal dari bercanda”

“Rasa cemburu melukai kita dengan belati rasa keraguan diri.”

“Saat aku cemburu, jangan kau marah padaku. Sebaliknya, cobalah tenangkan aku dan sadarkan aku. Karena itulah tugas dari pasangan dalam sebuah hubungan yang sehat.”

“Sejujurnya ku merasa cemburu, aku tak tahu entah mengapa ini terjadi tapi ini semua karena aku takut kehilangan dirimu.”

“Pergilah ke stasiun itu, kamu akan paham. Kereta yang sudah pergi, tak dapat lagi kembali”

Lihat Juga : 45 Quotes Ir. Soekarno, Pejuang Kemerdekaan RI

Kata – Kata Lucu Siswa Jurusan IPS

“Kalau udah lulus nanti aku mau kuliah ambil jurusan hukum deh. Biar mengerti hukum karma.”

“Ujian lalu aku harus remidi semua mata pelajaran, kecuali pelajaran olahraga.”

“Pada suatu saat murid ditanya gurunya mengenai ibu kota Peru. Kemudian menjawabnya dengan tepat dan benar yaitu Lima. Anehnya gurunya justru ingin murid tersebut menyebutkannya (gagal paham).”

“Maaf nanti aku mau merayakan anniversary pacaran aku dengan pacarku yang ke-40 hari. Emang itu anniversary atau tahlilan orang meninggal.”

A: “Eh malam mini kamu kosong kan? Anak-anak ngajak nongkrong di angkringan nih. Awas saja kau jika tidak datang. Anak-anak pasti akan mendemomu ke rumah kamu.”
B: “Okee siaap.”
A: “Kau tau gak, sekarang kebutuhan primerku itu sandang, pangan, dan harapan.”
B: “Harapan?
A: “Iya harapan…Harapan untuk bisa jadian dengan kamu”
B: “Eaaaaak. Bisa aja ini homo erectus, wkwkwk.”

“Jadikan aku manager investasi cintamu, akan ku obligasikan kasih sayangmu di setiap lembaran portofolio hatiku. Bila masa jatuh tempo telah tiba janganlah kau retur kenangan indah kita biarlah ia bersemayam dalam buku besar asmara, berkelana diantara aktiva dan passiva.”

 “Cintaku begitu dahsyat bagaikan perlawanan Pattimura yang dilakukan rakyat Maluku pada tahun 1817 dan aku rela berperang seperti bangsa arya untuk memperjuangkan cinta kita.”

 “Kalau aku lulus sekolah nanti akan ternak lele deh, asal barokah. Oh ku kira kamu akan kuliah ambil hikmahnya.”

“Hanya engkaulah angka ketergantungan hatiku. Inventory cintaku yang syahdu. Sex ratio ku yang tak akan lekang di telan waktu.”

“Sujono Soekanto tak akan mampu menentukan kriteria cintaku padamu karena cintaku padamu termasuk stratifikasi cinta yang terbuka lalu biarkanlaj hati kita menyatu dalam aspek statis dinamis tanpa adanya konflik.”

“Puisi: Debetlah cintaku dan neraca hatimu, akan ku jurnal setiap transaksi rindumu hingga setebal laporan keuangan.”

“Guru: Kapan pangeran diponegoro meninggal? Murid: Lha kok ibu tanya ke saya katanya ibu guru tapi kok tanya sama saya yang masih menjadi murid.”

Lihat Juga : 100 Quotes Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden RI ke-6

Kata – Kata Lucu Cerita Cinta Singkat

“Hati-hati di jalan. Tapi hatinya jangan jalan-jalan. Ingat ada hati yang dijalani.”

“Cinta itu harusnya seperti pelajaran kimia, bukan cuma teori tapi ada praktik juga”

 “Warning! Sedang beredar muka polos jam terbang tinggi.”

“Ikutilah kata hatimu, namun jangan lupa bawa juga otakmu”

 “Daripada jadi pemimpin negara, mendingan menjadi pemimpin hati kamu”

“Cinta melihat melalui teleskop. Cemburu melihat dengan mikroskop.”

“Karena disapa setitik, rusaklah move on sebelanga.”

“Tunda lapar, makan indomie hati menggelapar cintapun bersemi” “Cinta sejati itu di dalam hati bukan di story instagram.”

“Mencintaimu itu wajar, yang tidak wajar itu mencintai orang tuamu”

“Jangan berubah karena cinta, sebab yang bisa berubah itu power rangers.”

“Cemburu tanda cinta. Marah tandanya saying. Php tandanya tidak jodoh.”

“Satu cinta. Satu hari, satu takdir.”

“Cinta tak pernah gagal panen, sebab bahagia dan sedih itulah hasil permanen.”

“Cinta itu buta, namun tida tuli. Cinta bisa bedakan mana suara motor jazz dengan motor supra.”

“Cinta itu bagaikan buang angin, jika kau paksakan pasti akan BAB.”

“Putus cinta masih aman, kalau sudah putus rem itu yang bahaya sebab nyawa taruhannya.”

“Gravitasi tidak bertanggungjawab atas orang yang jatuh cinta”

Lihat Juga : 100 Quotes Albert Einstein, Ilmuwan Fisika Teoretis

Kata – Kata Lucu Siswa Jurusan IPA

“Bahkan hokum kekekalan energy tak dapat menandingi hokum kekekalan diantara kita.”

“Walaupun jarak kita bagai matahari dan Pluto saat ephehelium, Amplitudo gelombag hatimu berintervensi dengan hatiku.”

“Bagai tetes minyak milikan jatuh di ruang hampa. Cintaku lebih besar dari bilangan Avogadro.”

“Hubungan kita udah kayak simbiosis parasitisme aja. Yaudah kita putus aja deh.”

A: “Nanti malam anak-anak ngajak nongkrong di Ropang 68, datang ya…”
B: “Hayuk!”
A: “Eh sebentar, tapi di situ enak buat ngerjakan tugas gak ya? Soalnya mau ngerjakan PR Kimia juga di sana sekalian.”
B: “Bisa juga kok tempatnya enak, ada mejanya, pencahayaan juga pas kalau dibuat sebagai tempat mengerjakan tugas.”
Begitu pula saat gombalin pacar atau teman anak IPA selalu membawa-bawa unsur pelajaran ke-IPA an. Sebagaimana kata-kata dalam percakapan di bawah ini:
A: “Eh kamu tau gak sih, cinta aku ke kamu itu tidak bisa diuraikan, tidak seperti teori limit yang harus diuraikan jika hasil subsitusi dengan factor f(x)=0/0
B: “Hmmm bentar yaa aku tanyakan guru les matematikaku sebentar, soalnya aku gak tau heheheh.
A: “Itu bukan soal cuy, gak harus dijawab.”

“Aku tuh udah nganggap kamu seperti ventrikel drexter dan sinister di jantung aku lo.”

“Ada suatu tanya jawab antara guru dan murid tentang matahari. Guru: adakenapa jemuran kering bisa basah? Jono: Kena hujan bu. Guru: Salah. Joni: Terlambat mengangkat bu. Guru: Betul sekali, seratus.”

“Energi mekanik cintaku tak terbendung oleh friksi. Energy potensial cintaku tak terpengaruh oleh tatapan gaya.”

“Einsten dan Edison tak sanggup merumuskan E=mc2. Ah tidak sebanding dengan momen cintaku. Pertama kali bayangmu jatuh tepat di fokus hatiku. Nyata, tegak, diperbesar dengan kekuatan lensa maksimum.”

“Guru: Joni, siapa itu Thomas Alfa Edison? Joni: Tidak tau bu. Guru: kalau James Watt tau gak? Joni: Tidak tau juga bu. Guru: Gimana sih masa kamu gak tau keduanya? Kamu tidak pernah belajar ya? Joni: Belajar bu. Tapi ibu guru tau gak siapa itu Bambang Setiono? Guru: Tidak tau. Joni: Nah, setiap orang mempunyai kenalan sendiri-sendiri bu.”

“Dengan inesia tak terhingga, tak akan tergoyahkan impuls atau momentum gaya. Inilah result momentum cinta kita.”

Lihat Juga : 100 Quotes Thomas Alva Edison, Penemu & Pengusaha

Kata – Kata dalam Hidup

 “Menjadi seorang yang pesimis ternyata ada baiknya. Pilihannya adalah aku benar akan apa yang kupikirkan atau aku mendapatkan kejutan yang menyenangkan.”

“Hal terbaik dalam hidup ini sudah pasti gratis. Tapi hal terbaik kedua di dunia biasanya sangatlah mahal.”

“Jangan kau memberi tahu orang yang bertanya, karena mungkin ia sukanya tempe.”

“Jangan kau menimba pengetahuan, karena di dalam sumur tidak ada pengetahuan.”

“Kehidupan dibentuk oleh mimpi-mimpimu, Jadi, behentilah membuang waktu dan pergilah tidur.”

“Ada yang mengatakan kalau manusia tak bisa hidup tanpa cinta. Padahal kan tak bisa hidup tanpa oksigen.”

 “Hidup perlu untuk diedit”

“Pengorbanan dalam mendapatkan orang yang kamu cintai tergantung dari wajahmu.”

 “Sekali terjatuh, bangunlah, dua kali, tetaplah tegar, jika jatuh lagi juga, makanya kalau jalan pakai mata.”

 “Tidak penting bagi kamu mengetahui harganya, yang penting mengetahui nilainya.”

“Sebatang besi hanya dapat dipatahkan dengan besi.”

“Sebelah tangan tidak akan pernah bertepuk.”

“Janganlah memandang rendah dirimu, tapi jika ukuranmu hanya satu meter, berarti kamu pendek.”

“Berucaplah dengan kata yang manis, waaupun yang kau ucapkan itu sebuah kebohongan.”

“Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi, dalam ketinggian budi ada kependekan joko.”

“Kamu tak perlu mencontek siapapun, karena jika kamu suka mencontek, kamu akan dimarahi guru.”

“Jangan berubah hanya karena cinta. Karena yang bisa berubah hanya superhero.”

“Kesalahan adalah pengalaman hidup, pengalaman adalah pelajaran yang berharga, jadi sering seringlah berbuat salah.”

“Ingin hati memeluk gunung, tapi apa daya sudah menjadi milik tetangga.”

“Jangan kamu mengarungi lautan, percuma. Karena karung lebih cocok untuk beras.”

“Jangan kamu mengurusi teman, karena belum tentu temanmu ingin kurus.”

Lihat Juga : 50 Quotes Buya Hamka, Ulama & Sastrawan Indonesia

Kata – Kata Lucu tentang Kehidupan Anime

“Kau lemah, kenapa? Apa karena kekurangan sesuatu yaitu kebencian.”

“Karena aku adalah Ninja!”

“Tanpa arah dan tujuan, seorang ninja tidak ada gunanya hidup di dunia ini.”

“Sudah ku bilang aku ya aku, kamu ya kamu, masaah siapa yang lebih hebat itu cerita yang membosankan.”

“Kau itu jenius dalam bekerja keras.”

“Seseorang yang gagal menolong temannya, tidak pantas menjadi hokage.”

“Kemampuan individu seorang ninja memang penting, tetapi lebih pentingnya lagi adalah kerjasama tim.”

“Kegagalan juga menyenangkan, hidup dengan kepercayaan bahwa cobaan itu berguna untuk menempa diri sendiri.” (Jiraiya)

“Aku lebih menyukai Sasuke sebagai temannya, melebihi kau yang saudaranya sendiri.”

“Aku tak akan menarik kembali kata-kataku, karena itulah jalan ninjaku.”

“Ninja yang paling buruk adalah ninja pengkhianat desa. Ninja yang lebih buruk dari ninja pengkhianat desa adalah ninja yang membiarkan temannya dalam bahaya.” (Kakashi Hatake).

“Aku tersesat di jalan yang bernama kehidupan.”

“Daripada suapan terakhir makanan selezat apapun atau diejek gendut, aku lebih tidak bisa memaafkanmu kalau kamu menghina sahabatku.”

“Kalau itu artinya cerdas, bodoh selamanya pun aku tak keberatan.”

“Lelaki menjadi lebih kuat saat ditolak.”

“Tidak peduli betapa sulitnya aku akan tetap berusaha!”

“Wanita itu indah, hanya dengan senyuman mereka bisa menjadi sebuah keajaiban.”

“Ini merupakan sebuah hadiah terbaik yang bisa aku berikan kepadamu saat ini. Sebuah hadiah yang sering disebut dengan kenangan.”

“Ninja itu harus bisa melihat yang terdalam dari yang terdalam.”

“Aku tidak tau alasan apa yang mendasari seseorang menjadi pembunuh. Tetapi untuk saling menolong tentu tidak membutuhkan alasan logis bukan?”

“Karena tidak mengetahui jam berapa sekarang ini, aku bisa sedikit lebih lama tinggal denganmu.”

“Terkadang saat orang berdusta bisa jadi mereka melakukan itu untuk melindungi orang yang mereka sayangi.”

“Sudah menjadi tugas seorang laki-laki untuk memberi maaf atas kebohongan perempuan.”

“Range konoha bersemi dua kali sat kita bertemu lagi nanti aku berjanji akan menjadi orang yang lebih kuat.”

“Kemampuan individu seorang ninja memang penting, tetapi lebih pentingnya lagi adalah kerjasama tim.”

“Seni adalah sesuatu yang rapuh, yang menghilang dalam sekejap.”

“Jalan hidup seorang murid adalah warisan dan estimasi dari sang guru.”

“A loser is a loser.”

“Kamu gagal tapi masih mampu bangkit kembali. Karena itu menurutku arti dari kuat yang sebenarnya.”

Lihat Juga : 26 Quotes Ustadz Abdul Somad, Pendakwah Inspiratif

Kata – Kata Lucu Bocah Pesantren-nan

“Hafalan lebih seru dari pada mikirin masa lalu”

“Paling enak menjadi santri meski tiap hari serba antri, tapi jangan sampai berkecil hati insya’Allah pulang ngaji udah banyak yang ngantri.”

“Sisi indahnya pesantren adalah kebersamaan ditakzir bareng menjadi kenangan.”

“Pilih THR yang mana Kah? Tunjangan hari raya atau Tunangan hari raya?”

 “Nadhom nahwu shorof aja sanggup dimengerti sama santri, apalagi kalau hanya buat ngertiin kamu.”

“Mantan boleh jadi kamu lupakan, namun jangan sekali-kali kau coba lakukan itu pada hafalan.”

“Cinta terhalang dinding pesantren”

“Hafalan dulu baru tunangan”

“Santri itu kalau tidak ngaji yaa ngopi.”

“Jika cinta itu nahwu, maka cintaku kepadamu akan jazem, sehingga aku akan sukun disampingmu.”

 “Selfi besama ketika mau ngaji lebih berkah daripada selfi di zebra cross”kumpul bareng teman sekamar udah bahagia aja.”

“Ayoo piket pagi Kang. Menyapu seluruh kenangan masa lalu.”

“Bereskan dulu hafalannya Kang, aku mah gampang.”

“Dunia bukan tempat tinggal saja, namun juga tempat meninggal kan.”

“Hal yang perlu diperhatikan saat akan jumatan adalah mandi, kuku, pakaian, wangi-wangian, dan sandal serta talinya wkwwk.”

“Semoga hubungan ini bagaikan idgham bilaghunnah yang hanya sua huruf saja yaitu lam dan ro’.”

“Mengingat hafalan tidak semudah ketika mengingat kenangan indah bersama kamu.”

“Tanggal tua ataupun muda tetap saja mayoran.”

“Saat dilanda rindu rumah selalu ada teman yang menjadi penyemangat.”

“Santri itu tetap kalem meskipun sedang jomblo.”

“Kumandang adzan itu pilihan. Pilihan untuk sholat atau disholati.”

“Bisa tidur nyanyak saja sudah menang banyak. Apalagi lebih-lebih pulas.”

“Zaid merupakan seseorang yang sering disebut sebut kedatangannya. Tapi tidak pernah terlihat seperti apa orangnya. Penasaran kan jadinya.”

“Pasta gigi minta, sampo minta, sabun minta, sikat gigi nemu, kerjaan siapa nih.”

“Ketika akhir bulan tiba dan kiriman pun belum kunjung datang, rasanya menunggu kiriman itu seperti nunggu jodoh aja.”

 “Selama Zaidun masih bediri kami akan terus mengaji.”

“Malam mingguannya kumpul sama teman sekamar aja sudah bahagia.”

 “Kalau orang lain nembak dia sama i love you, aku akan tembak dia dengan qobiltu”

“Aku adalah fiil yang membutuhkan fa’il. Sebagaimana mubtada dan khobar, dimana keduanya tidak bisa sempurna tanpa bersandingan.”

Lihat Juga : 7 Quotes Hasri Ainun Besari, Istri BJ. Habibie

Kata – Kata Lucu Buat Pacar

“Sayang, badanku terasa lemas, bibir pecah-pecah, tenggorokan sakit, kepala pusing. Kata dokter aku keracunan…janji manis.”

“Aku kangen kamu sedikit saja deh. Sedikit berlebihan maksudnya.”

“Tuhan pasti sudah hafal dengan doaku, karena monoton. Selalu saja tentang kamu.”

“Jika kamu menjadi bumi, maka akau akan menjadi atmosfirnya. Dengan begitu aku bisa melindungi kamu dari serangan komet dan meteor yang jatuh.”

“Aku kangen kamu sedikit saja deh. Sedikit berlebihan maksudnya.”

“Aku gak lulus ulangan umum sayang, kamu tau sebabnya gak? di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu.”

“Hanya ada tiga cinta dalam kamusku yaitu cinta ibu, cinta fitri, dan cintaku padamu.”

“Aku janji tidak akan nakal lagi, kecuali nakal sama kamu.” “Tau gak? Kamu itu manis lo, tapi jangan dingin dong. Nanti ketukar sama sop buah”.

“Jerman buat pesawat, Jepang buat robot, sedangkan kamu itu bikin kangen aku.”

“Angkot jauh dekat sama saja 5000, sementara kamu jauh dekat tetap di hatiku.”

“Cintaku padamu itu sangat dahsyat. Karena saat kau inbox hatiku langsung hip hip hore.”

“Jika aku selalu salah di matamu, maka aku akan pindah ke hidungmu”

“Kamu tau gak kenapa aku mau masuk jurusan elektro? Karena aku ingin membuat Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti nanti rumah kita yang paling terang.”

“Cintaku padamu bagaikan diare. Meskipun sudah aku diapetkan tapi tetap saja keluar begitu saja.”

“Hari minggu itu sering disebut dengan weekend. Kalau cinta kita will never end.”

“Biarpun aku gendut, kamu masih muat masuk dalam hatiku.”

“Jika aku disuruh untuk melupakanmu, maka aku akan pergi ke kantor kelurahan buat surat keterangan tidak mampu (melupakanmu)”.

“Manisnya pisang plus coklat ini masih kalah dengan manisnya senyumanmu.”

“Jika kamu menjadi matahari, maka aku akan menjadi bulan yang memantulkan cahayamu saat kau pergi agar bumi tetap terang.”

“Sorry, aku hanya bisa menjadikanmu yang kedua karena yang pertama bagiku tetap Tuhan yang Maha Esa.”

“Ada suatu anjuran yang mengatakan kalau makan sehat itu adalah empat sehat lima sempurna. Namun, aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu.”

NOTE: Kutipan diambil dari beragam sumber.

Share Your Thoughts

Your email address will not be published. All fields are required.