Spesifikasi VIVO V11
Sumber Image : bgr.in

Dianisa.com – Spesifikasi VIVO V11. Setelah beberapa minggu muncul dan resmi dijual di Indonesia, kini smartphone satu ini sudah mendapat pembaruan software secara over-the-air. Pembaruan ini untuk meningkatkan stabilitas dan performa, sekaligus menghadirkan Smart Launcher yang memudahkan navigasi pengguna dalam menjalankan aplikasi.

Baca Juga :

Tak hanya itu saja, untuk update kali ini pihak Vivo juga menambah rancangan software berupa fitur video beresolusi 4K pada smartphonenya. Mungkin fitur inilah yang banyak ditunggu-tunggu bagi pengguna smartphone satu ini, sebab sejak rilis awal smartphone satu ini sudah menggunakan chipset Qualqomm Snapdragon 660 yang mendukung perekaman beresolusi tinggi.

Nah bagi pengguna Vivo V11 yang belum mengupdate software terbarunya tenang saja, pasalnya untuk proses update dari smartphone ini tidak lah sulit. Untuk memperbarui software, pengguna cukup membuka menu Settings dan pilih opsi Software. Selanjutnya, tekan opsi Download and Install. Versi software teranyar ini adalah 1.7.6 dengan ukuran 151 MB.

Jika dilihat dari lebar layar, Vivo V11 ini sangatlah mendukung vitur 4K pasalnya, Smartphone ini memiliki layar seluas 6,4 inci Super AMOLED dengan kerapatan 1080 x 2340 piksel. Ponsel ini juga mengusung aspek rasio 19,5:9 dan memiliki poni (notch) kecil di bagian atasnya.

Untuk bagian kameranya sendiri, Vivo V11 ini sudah mengusung fitur dual kamera pada bagian belakangnya, dengan konigurasi kamera masing-masing 12 megapixel dan 5 megapixel. Sedangkan untuk kamera selfie, Vivo V11 Pro mengandalkan lensa sebesar 25 megapiksel f/2.0 yang terbungkus oleh poni di bagian depan.

Seluruh kamera pada perangkat ini memiliki kemampuan kecerdasan buatan alias AI. Khusus untuk kamera depan, lensa ini bisa digunakan untuk face recognition. Serta untuk dukungan software Vivo V11 ini diberi kapasitas RAM sebesar 6 GB dan kapasitas penyimpanannya 64 GB. Jika masih kurang, memori bisa diekspansi lewat slot MicroSD hingga 256 GB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here