Instagram Luncurkan Fitur Berbalas Komentar

Dianisa.com – Instagram Hadirkan Fitur Berbalas Komentar “Reply”. Kabar terbaru hadir dari Aplikasi Sosial Messenger yang lagi popular di Indonesia, yakni Instagram. Beberapa waktu yang lalu, Instagram kembali hadirkan Fitur Berbalas komentar “Reply” untuk setiap foto atau video yang diunggah para penggunanya.

Baca Juga :

Sebenarnya fitur ini telah hadir sekitar 1 bulan yang lalu. Namun untuk pengguna Instagram di Indonesia sendiri tentu harus bersabar, karena update tidak langsung sehari bisa dipakai. Butuh waktu panjang agar para pengguna bisa merasakan fitur yang satu ini.

Fitur ini dibuat seperti komentar – komentar yang ada di Facebook. Sewaktu ada penguna yang membalas komentar pada sebuah foto atau video, maka anda bisa langsung menanggapi komentar tersebut. Artinya, komentar – komentar tersebut akan dikelompokkan menjadi sebuah “Tread”.

Fitur Berbalas Komentar Instagram
Sumber Image : Tekno Liputan6

Sebelum hadirnya fitur ini, komentar – komentar yang ada memang terlihat acak atau tidak urut. Dan setelah hadir balasan komentar seperti Tread, pengguna bisa lebih nyaman melihat komentar yang rapi dan terarah dengan baik.

Kita tahu bahwa Instagram sering kali meluncurkan fitur baru yang tentunya mendapat respon yang cukup baik dari para penggunanya. Bahkan dalam waktu singkat saja, pengguna selalu tertarik untuk mencobanya. Seperti meluncurnya Instagram Stories, fitur yang mirip Snapchat ini hadir dan mampu menyedot perhatian para penggunanya. Dan kabarnya, dalam waktu dekat Instagram Stories dapat dilihat melalui Instagram Web atau Desktop.

Lalu, apa pendapat anda mengenai Fitur baru dari balasan Komentar di Instagram, tulis melalui komentar dibawah ini !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here