Download Microsoft Office 2016

Berikut link download Microsoft Office 2016 32 Bit / 64 Bit untuk Windows 11, 10, 8,…
InfoKeterangan
DeveloperMicrosoft Corporation
Version2109.14430.20234
File size4,14 GB
LicenseTrialware

Microsoft Corporation merupakan salah satu perusahaan software terbesar asal Amerika yang mengembangkan, membuat, dan memberi dukungan mengenai komputer. Salah satu software buatan Microsoft yang populer yaitu Microsoft Office. Microsoft Office sendiri memiliki beberapa aplikasi di dalamnya seperti Word, Excel, OneDrive, OneNote, Outlook, dan PowerPoint. Selain itu Microsoft Office juga memiliki beberapa versi misalnya seperti Microsoft Office 2016.

Microsoft Office 2016 sendiri merupakan salah satu aplikasi yang dapat membantu pekerjaan menjadi lebih mudah karena dilengkapi dengan beberapa fitur baru yang lebih lengkap dan menarik dari keluaran Microsoft Office versi sebelumnya. Aplikasi yang resmi dirilis pada tanggal 22 September 2015 ini tersedia dalam 40 bahasa sekaligus. Sehingga tidak heran jika para penggunanya juga tersebar di berbagai negara.

Lihat Juga : 15 Cara Mengatasi Product Activation Failed Microsoft Office

Fitur Microsoft Office 2016

Berikut ini merupakan beberapa fitur baru yang tersedia pada Microsoft Office 2016, yang mungkin tidak Anda temukan pada versi Microsoft sebelumnya. Antara lain yaitu:

Co-authoring

Salah satu fitur unggulan dari Microsoft Office 2016 yaitu Co-authoring, yang dapat memungkinkan Anda untuk mengerjakan proyek secara bersama-sama dengan tim Anda walaupun dalam tempat dan perangkat yang berbeda.

Planner

Fitur planner yang ada pada Microsoft Office 2016 dapat memudahkan Anda untuk mengatur ulang Dashboard pada saat mengelola proyek. Fitur ini juga dapat memberi informasi pada Anda apabila ada perubahan pada proyek yang telah dibuat sebelumnya.

Sunrise Calender

Adanya fitur ini juga dapat membuat Anda dapat terhubung dengan kalender outlook yang ada pada media sosial. Sehingga ketika salah satu teman Anda membuat acara di media sosial misalnya Twitter atau Facebook, maka secara langsung akan terhubung pada sunrise calender yang ada pada Microsoft Office 2016 perangkat Anda.

Smart Lookup

Dengan adanya fitur Smart Lookup dapat memungkinkan Anda untuk melakukan pencarian dengan kata tertentu pada dokumen Anda tanpa harus membuka browser terlebih dahulu. Smart Lookup juga tidak hanya menampilkan definisi dari kata yang Anda cari saja, melainkan juga menampilkan dalam bentuk gambar.

Data Loss Prevention

Fitur ini dapat membantu para pengguna apalagi untuk perusahaan yang tidak ingin kehilangan datanya, karena fitur ini dapat mengatur kebijakan dokumen sehingga tidak sembarang orang dapat mengakses dokumen.

OneDrive terintegrasi

Dengan adanya fitur ini, para pengguna juga dapat dengan mudah untuk mengakses dan menyimpan dokumen secara langsung tanpa harus keluar dari Microsoft Office 2016. Selain itu, dengan adanya fitur ini, Anda juga dapat berbagi dokumen dengan orang lain secara online.

GigJam

Fitur ini merupakan salah satu cara baru bagi sebuah tim untuk dapat mengembangkan suatu bisnis dan menyelesaikan suatu proyek tanpa adanya hambatan antar perangkat, aplikasi, atau yang lainnya.

Built-in Skype

Pada Microsoft 2016, Skype juga terintegrasi sehingga para pengguna juga dapat melakukan chatting, share screen, dan video chat secara langsung melalui dokumen yang sedang dikerjakan.

Tipe Chart terbaru

Microsoft Office 2016 juga menyediakan beberapa tipe chart atau grafik terbaru yang dapat Anda gunakan, misalnya seperti Tremap, Pareto, Waterfall, Box, Histogram, dan Whisker. Beberapa jenis chart tersebut dapat membantu memaksimalkan tampilan data Anda.

Tell Me

Tell Me merupakan fitur bantuan yang dapat Anda gunakan ketika ingin mencari sesuatu. Fitur ini berbentuk bar yang dapat Anda gunakan untuk mengetik kata kunci yang ingin Anda cari.

Clutter

Kemudian fitur clutter dapat memungkinkan Anda untuk mengakses email secara lebih cepat dan tidak melewatkan email satu pun yang masuk.

Wunderlist

Fitur yang terakhir kali ini merupakan salah satu fitur yang dapat membantu Anda untuk menjaga beberapa list yang akan dikerjakan dan kemudian dibagikan pada beberapa orang melalui media sosial.

Lihat Juga : 13 Cara Mengatasi “There’s a problem with your Office license” Microsoft Office

Download Microsoft Office 2016

Microsoft Office 2016 sampai saat ini juga terus diperbarui baik dalam hal performa, tools, maupun keamanannya. Sehingga tidak heran jika pada saat ini meskipun sudah hadir Microsoft Office 2019, namun beberapa pengguna sulit beralih dari Microsoft Office 2016. Oleh karena itu bagi Anda yang ingin menggunakan Microsoft Office 2016 untuk perangkat desktop Anda. Berikut ini merupakan link yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh Microsoft Office 2016 32 Bit / 64 Bit secara mudah dan aman.

Untuk cara aktivasi Microsoft Office 2016, Anda bisa simak panduannya di sini.


Penulis : Adella Eka Ridwanti | Editor : Rudi Dian Arifin, Wahyu Setia Bintara

Discussion | 0 Comments

*Komentar Anda akan muncul setelah disetujui

  1. Download LibreOffice Terbaru

    Berikut link download LibreOffice terbaru untuk Windows 64 bit / 32 bit
  2. 10 Cara Memalsukan GPS Android Tanpa Mock Location & Root

    Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengatur lokasi palsu di perangkat Android
  3. Download XAMPP Terbaru

    Berikut link download XAMPP terbaru untuk Windows 64 bit / 32 bit