Download Microsoft Office 2013 SP1

Berikut link download Microsoft Office 2013 64-bit / 32-bit untuk Windows 11, 10, 8, dan 7
InfoKeterangan
DeveloperMicrosoft Corporation
VersionMicrosoft Office 2013 SP1
File size774 MB
LicenseTrialware

Anda mungkin sudah mengetahui siapa itu Bill Gates. Salah satu tokoh yang terkenal di seluruh dunia ini berhasil melakukan penemuan yang dapat membantu produktivitas manusia yaitu Microsoft Office. Program tersebut juga dirancang untuk dapat dijalankan pada berbagai sistem operasi seperti Microsoft Windows dan MAC OS X. Microsoft Office juga hadir dengan berbagai versi dengan keunggulannya masing-masing, salah satunya yaitu Microsoft Office 2013.

Microsoft Office 2013 merupakan salah satu rangkaian dari Microsoft Office yang menjadi penerus dari Microsoft Office 2010. Produk yang telah dikembangkan dari mulai tahun 2010 dan selesai pada 11 Oktober 2012 ini dilengkapi dengan berbagai fitur baru yang menarik untuk penggunanya. Ketersediaan general Microsoft Office 2013 kemudian baru dirilis pada 29 Oktober 2013 dengan 12 edisi yang berbeda.

Microsoft Office 2013 juga bisa dikatakan mendapat sambutan yang cukup baik dari masyarakat. Terbukti dengan jumlah penggunanya yang sangat banyak hingga saat ini. Beberapa dari mereka mungkin merasa dimudahkan dengan fitur baru yang dimiliki oleh Microsoft Office 2013 misalnya seperti beberapa fitur berikut ini.

Lihat Juga : Download Microsoft Office 2016

Fitur Microsoft Office 2013

Tampilan antarmuka terbaru

Microsoft melakukan perubahan tampilan antarmuka pada Microsoft Office 2013. Dengan desain tampilan yang lebih modern, bersih, dan identik dengan unsur kotak-kotak sama seperti Windows 8.

Mode baca baru

Fitur terbaru dari Microsoft Office 2013 yaitu dapat menampilkan halaman dalam bentuk horizontal. Sebenarnya fitur ini hampir sama dengan fitur Full Screen Reading View pada Microsoft Word 2010. Namun yang membedakan adalah fitur ini dimaksimalkan untuk pengguna layar sentuh.

Dapat menambahkan video online

Anda juga dapat memasukkan video dari hasil pencarian Anda di YouTube atau media sosial lainnya pada dokumen Microsoft Word yang sedang Anda kerjakan.

Lihat Juga : Download WPS Office Terbaru

Membuka dan mengedit dokumen PDF

Microsoft Office 2013 juga dapat memudahkan Anda untuk membuka dokumen dalam bentuk PDF. Selain itu Anda juga dapat mengedit dokumen tersebut layaknya Anda mengedit dokumen di Word.

Live layout dan alignment guides

Fitur live layout dapat membantu Anda untuk melihat tampilan dokumen Anda secara real time pada saat Anda memindahkan, memutar, atau memperbesar beberapa objek seperti gambar, grafik, atau objek SmartArt dan lainnya. Posisi teks yang ada pada objek juga dapat berubah secara otomatis, sehingga Anda dapat dengan mudah untuk melihat seperti apa tampilan pada dokumen Anda sebelum melakukan perubahan.

Fitur expand dan collapse

Fitur ini dapat mempermudah Anda ketika ingin membaca atau mengedit dokumen yang memiliki isi cukup banyak. Karena fitur ini dapat menyembunyikan (Collapse) dan menampilkan (Expand) isi dokumen sehingga memudahkan Anda jika ingin fokus pada bagian tertentu saja.

Lihat Juga : Download Microsoft Office 2010 SP2

Download Microsoft Office 2013

Jika Anda tertarik menggunakan Microsoft Office 2013 untuk PC atau laptop Anda. Berikut ini merupakan link yang dapat Anda gunakan untuk mengunduhnya secara gratis. Apalagi bagi Anda para pengguna layar sentuh seperti tablet atau sejenisnya mungkin akan merasa lebih mudah menggunakan Microsoft Office 2013.

Untuk cara aktivasi Microsoft Office 2013, Anda bisa simak panduannya di sini.


Penulis : Adella Eka Ridwanti | Editor : Rudi Dian Arifin

Discussion | 0 Comments

*Komentar Anda akan muncul setelah disetujui

  1. Download LibreOffice Terbaru

    Berikut link download LibreOffice terbaru untuk Windows 64 bit / 32 bit
  2. 10 Cara Memalsukan GPS Android Tanpa Mock Location & Root

    Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengatur lokasi palsu di perangkat Android
  3. Download XAMPP Terbaru

    Berikut link download XAMPP terbaru untuk Windows 64 bit / 32 bit