6 Aplikasi Download Status WhatsApp Android, Unggulan!

0
484

Dianisa.com – Aplikasi Untuk Download Status di WhatsApp Android. Seperti yang kita tahu WhatsApp merupakan salah satu Aplikasi Sosial Messenger yang saat ini menjadi aplikasi dengan pengguna yang sangat banyak, lebih dari 1 Milyar pengguna. Hadir dengan fitur dan keunggulannya, WhatsApp siap memaksimalkan segala aktfitas pengguna disetiap waktu dan kesehariannya. Menariknya, WhatsApp hadir tanpa iklan sehingga pengguna merasa nyaman saat menggunakannya. Adapun saat ini, WhatsApp hadir dengan fitur Status atau Story yang tentunya dapat memanjakan pengguna untuk lebih berlama – lama menggunakan WhatsApp.

Baca Juga :

Memang betul, hampir semua social media milik Mark disematkan fitur Story seperti Facebook dan juga Instatgram. Namun sayangnya, semua foto, video, ataupun gif tidak dapat langsung disimpan digaleri karena memang pihak developers tidak menyematkan fitur download. Nah, bagi teman – teman yang tertarik untuk mengunduh semua status di WhatsApp maka tentunya butuh aplikasi tambahan dari pihak ketiga. Penasaran seperti apa, simak ulasannya berikut ini.

Daftar Aplikasi Download Status WhatsApp

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Daftar Aplikasi Downloader Status Video, Foto, Gif di WhatsApp Android. Sebenarnya, ada banyak aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mengunduh semua Status teman – teman anda di WhatsApp. Dari saya sendiri, ada beberapa rekomendasi terbaik yang bisa anda gunakan sebagai alat untuk menyimpan status. Simak ulasannya lengkapnya berikut ini …

1. Status Downloader Untuk WhatsApp

Status Downloader Untuk WhatsApp
Sumber Image : Play Store

Rekomendasi pertama dari saya yang bisa anda gunakan untuk menyimpan status WhatsApp teman adalah Status Downloader Untuk WhatsApp yang dikembangkan oleh developers Shree Ganesha Labs. Aplikasi sangat ringan karena ukurannya yang relatif kecil, sekitar 1,6 MB saja. Penggunaan juga cukup mudah, anda tinggal membuka status teman, kemudian balik pada aplikasi tersebut dan masuk pada bagian Recent Stories. Pada bagian tersebut anda bisa memilih foto, video, atau gift sesuai dengan keinginan dan kemanuan anda. Tertarik mencoba, unduh aplikasi tersebut langsung dari Google Play Store sekarang juga.

Download Status Downloader Untuk WhatsApp Via Google Play Store

2. Status Downloader

Status Downloader
Sumber Image : Play Store

Aplikasi untuk download status Whatsapp berikutnya yakni Status Downloader yang dikembangkan oleh Panorama Photo Lab. Aplikasi ini hadir dengan tampilan yang user friendly dan mudah untuk digunakan. Menariknya lagi, Status yang lebih dari 24 jam tetap bisa anda lihat dan download. Tidak hanya foto saja, anda juga bisa menyimpan video dan juga dapat melakukan repost ulang. Sampai saat ini, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 1 Juta pengguna Android. Tertarik mencoba, unduh aplikasi Status Downloader via Google Play Store sekarang juga.

Download Status Downloader Via Google Play Store

3. Status Saver

Status Saver
Sumber Image : Play Store

Aplikasi berikutnya yakni Status Saver yang dikembangkan oleh LaZy GeNiOuZ InC. Dengan aplikasi ini, anda dapat mengunduh semua status foto, video, gif pada semua story WhatsApp teman – teman anda. Menariknya lagi, aplikasi ini juga terhubung dengan Business Status artinya semua Status pada WhatsApp Business juga dapat anda unduh semua. Tertarik mencoba, unduh aplikasi Status Saver langsung dari Google Play Store secara gratis sekarang juga.

Download Status Saver Via Google Play Store

Baca Juga :

4. Status Downloader – Image & Videos From Friends

Status Downloader – Image & Videos From Friends
Sumber Image : Play Store

Aplikasi berikutnya yakni Status Downloader yang dikembangkan oleh QStack Studios. Aplikasi ini sangat mudah untuk anda gunakan, cukup buka semua status teman – teman anda di WhatsApp. Kemudian andaa kembali lagi pada aplikasi ini, dan nantinya anda bisa mengunduh semua status (Foto dan Video) sesuai dengan pilihan anda. Menariknya lagi, anda juga bisa repost ulang status atau bisa juga dengan membagikannya ke teman – teman anda. Tertarik mencoba, unduh aplikasi Status Downloader melalui Google Play Store secara gratis sekarang juga.

Download Status Downloader Via Google Play Store

5. Status Downloader For WhatsApp

Status Downloader For WhatsApp
Sumber Image : Play Store

Aplikasi berikutnya yakni Status Downloader For WhatsApp yang dikembangkan oleh developers KTApps247. Aplikasi ini hadir dengan ukuran yang kecil, hanya 2,1 MB saja. Semua status yang dibuat oleh teman – teman anda dapat anda download dengan cara anda sudah membuka status tersebut di WhatsApp kemudian nantinya Status akan muncul sebagai recent di aplikasi tersebut. Menariknya lagi, anda juga bisa langsung membagikannya atau melakukan repost ulang. Tertarik mencoba, unduh aplikasi ini langsung dari Google Play Store secara gratis sekarang juga.

Download Status Downloader For WhatsApp Via Google Play Store

6. Status Downloader Untuk WhatsApp

Status Downloader Untuk WhatsApp 2
Sumber Image : Play Store

Rekomendasi aplikasi berikutnya yakni Status Downloader Untuk WhatsApp yang dikembangkan oleh Top Photo Editor App. Cara kerjanya sama dengan Status Downloader lain yakni dengan membuka status teman – teman anda dulu di WhatsApp, kemudian kembali buka aplikasi ini, maka secara otomatis semua recent status akan muncul dan anda bisa unduh sesuai dengan yang anda sukai. Tertarik mencoba, unduh aplikasinya langsung melalui Google Play Store secara gratis sekarang juga.

Download Status Downloader Untuk WhatsApp Via Google Play Store

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Daftar Aplikasi Untuk Download Status di WhatsApp Android, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Semua aplikasi tersebut dapat anda install pada semua perangkat Android seperti OPPO, Lenovo, ASUS Zenfone, HTC, LG, Motorola, ZTE, ADVAN, ACER, VIVO, Xiaomi, SAMSUNG, Huawei, Honor, Smartfren, Infinix, OnePlus, dan lainnya. Jika ada yang ingin anda tanyakan terkait Aplikasi WhatsApp, silahkan tulis melalui kolom komentar yang ada dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here