Aesthetic Font Generator : 𝓒𝓸𝓹𝔂 𝓟𝓪𝓼𝓽𝓮 Teks Keren Untuk IG, TikTok, WA

Buat font aesthetic untuk bio IG dan TikTok dengan tool Aesthetic Font Generator

Bosan dengan tampilan bio Instagram yang gitu-gitu aja, mau bio Instagram Anda tampil lebih keren dan unik? Sekarang, Anda bisa membuat bio Instagram menjadi lebih keren dan aesthetic dengan tool Aesthetic Font Generator. Ini adalah pengubah font teks normal menjadi font teks dengan gaya aesthetic dan fancy. Tidak hanya untuk bio Instagram saja, Anda juga dapat menambahkan font teks aesthetic ke platform atau aplikasi lain, seperti Facebook, TikTok, Twitter, Tumblr, WhatsApp, dan masih banyak lagi.

Aesthetic Font Generator yang kami sediakan akan mengubah teks yang Anda ketikan ke beragam gaya font yang unik, keren, dan elegan, mulai dari font tebal, font miring, font, latin, font simbol, vaporwave, karakter unicode, karakter ASCII, emoji, font Jepang, font Thailand, font Korea, dan beragam jenis gaya font lainnya. Jika Anda suka dengan font yang dihasilkan, Anda bisa menyalin dan menempelkannya ke profil media sosial yang Anda gunakan.

Lihat Juga : 1000 Nama IG Keren, Unik, Aesthetic, Lucu, Cewek dan Cowok!

Aesthetic Font Generator Untuk Bio IG, TikTok, WA

Tool ini akan bekerja secara otomatis dan real-time ketika Anda mengetikan teks. Jadi, silakan ketikan atau tempelkan (paste) teks yang Anda inginkan ke kolom yang kami sediakan di bawah ini. Selanjutnya, Anda bisa klik tombol atau ikon “Copy” yang ada di sebelahnya untuk menyalin dan menempelkannya ke aplikasi yang Anda inginkan. Untuk melihat gaya font teks lain, klik “Load more” yang ada di bagian paling bawah dari kolom font cute typing.



Aktifkan JavaScript di browser Anda

Aktifkan JavaScript di Google Chrome
Aktifkan JavaScript di browser PC, Laptop. RUDI DIAN ARIFIN
chrome://settings/content/javascript

Jika tool yang kami sediakan tidak berjalan dengan baik atau tidak berfungsi, bisa jadi karena JavaScript di browser Anda dalam keadaan nonaktifkan. Secara default, JavaScript pada browser umumnya sudah aktif. Untuk memastikannya, Anda bisa cek Setelan situs dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Buka menu Settings di browser Chrome Anda.
  2. Masuk ke menu Privacy and Security.
  3. Kemudian pilih Site settings.
  4. Gulir ke bawah, pilih fitur JavaScript.
  5. Pastikan Anda memilih Site can use JavaScript.
  6. Selesai.

Anda bisa akses halaman ini melalui link berikut ini:

chrome://settings/content/javascript

Cara Membuat Bio Aesthetic di IG, TikTok, WA

Setelah membuat dan menyalin font teks aesthetic, selanjutnya Anda bisa menambahkannya ke profil media sosial yang Anda miliki. Berikut beberapa cara menambahkan bio di Instagram, TikTok, dan pesan teks WhatsApp yang dapat Anda simak dan ikuti!

1. Instagram

Buat Aesthetic Font di Instagram
1. Paste bio aesthetic di Instagram. RUDI DIAN ARIFIN

Pertama, Anda bisa menambahkan bio aesthetic di profil IG Anda. Caranya sangat mudah, simak dan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

  1. Buka aplikasi Instagram di HP Anda.
  2. Masuk ke halaman profil, pilih Edit Profil.
  3. Pada bagian Bio, tempelkan (paste) font teks aesthetic yang sudah Anda buat.
  4. Klik ikon “Centang” untuk menyimpan perubahan.
  5. Sekarang, bio Instagram Anda kelihatan lebih keren dan aesthetic.
  6. Selesai.

2. TikTok

Buat Aesthetic Font di TikTok
2. Paste bio aesthetic di TikTok. RUDI DIAN ARIFIN

Tidak hanya di Instagram, Anda juga bisa menambahkan bio aesthetic di profil TikTok Anda. Simak dan ikuti langkah-langkah menambahkan bio aesthetic di TikTok di bawah ini.

  1. Buka aplikasi TikTok di HP Anda.
  2. Masuk ke halaman profil akun TikTok Anda, pilih Edit profil.
  3. Kemudian pilih Biodata atau Bio.
  4. Lalu tempelkan (paste) font teks aesthetic yang sudah Anda buat.
  5. Klik “Simpan” untuk menyimpan perubahan dan lihat hasilnya.
  6. Selesai.

3. WhatsApp

Buat Aesthetic Font di WhatsApp
3. Kirim pesan teks aesthetic di WhatsApp. RUDI DIAN ARIFIN

Tidak ketinggalan, Anda juga bisa mengirim pesan teks aesthetic di WhatsApp ke teman, keluarga, atau pasangan Anda. Pesan aesthetic yang Anda kirim akan membuat mereka terheran-heran. Berikut cara kirim pesan aesthetic di WhatsApp yang dapat Anda simak dan ikuti!

  1. Buka aplikasi WhatsApp di HP Anda.
  2. Pilih kontak yang ingin Anda kirim pesan aesthetic.
  3. Kemudian paste atau tempelkan pesan aesthetic yang sebelumnya sudah Anda buat.
  4. Ketuk tombol “Kirim” untuk mengirim pesan.
  5. Pesan aesthetic sudah terkirim dan Anda bisa melihat hasilnya.
  6. Selesai.

Lihat Juga : 300 Kata – Kata Keren, Cocok Untuk Caption IG, FB, WA!

Penutup,

Aesthetic Font Generator yang kami sediakan memungkinkan Anda untuk membuat teks normal menjadi teks fancy dan aesthetic. Dibalik dari tool ini, ada algoritma yang bekerja secara otomatis dan real-time untuk menghasilkan font teks yang unik dan keren. Hasilnya ada lebih dari 80 font teks yang bisa Anda salin (copy) dan tempelkan (paste) di bio atau caption media sosial kesayangan Anda. Tidak ada risiko apa pun dalam menggunakan tool ini. Anda dapat mencoba Aesthetic Font Generator melalui browser PC, Laptop, atau HP Anda.

Jangan lupa untuk menyimpan (bookmark) tool ini di browser agar Anda bisa mengaksesnya dengan mudah kapan pun Anda butuhkan. Jika ada sesuatu yang perlu Anda tanyakan atau sampaikan, silakan tulis melalui kolom komentar di bawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!

Apakah Aesthetic Font Generator aman digunakan?

Tentu saja, Anda tidak perlu khawatir mengenai privasi dan keamanan dalam menggunakan tool ini. Tool ini dibuat dengan kode JavaScript yang tidak memiliki risiko apa pun, tidak ada kode yang di sematkan untuk menyimpan teks atau kalimat yang pengguna ketik. Ini hanyalah tool sederhana yang dibuat untuk menghasilkan font teks yang keren dan unik.

Apakah Aesthetic Font Generator bisa digunakan untuk membuat username FF?

Bisa, Anda dapat menggunakan tool ini untuk membuat username atau nickname akun FF (Free Fire), ML (Mobile Legends), PUBG, maupun platform game lain yang mendukung. Dalam penggunaannya, ada keterbatasan dalam membuat username FF. Jumlah maksimal karakter nickname FF adalah 12 karakter, jadi pastikan Anda tidak membuat nickname FF lebih dari 12 karakter.

Apakah Aesthetic Font Generator bisa digunakan di iPhone (iOS)?

Tool ini dapat Anda akses dari perangkat apa pun yang memiliki browser, baik itu PC, laptop, maupun smartphone. Jadi, Anda bisa menggunakan tool ini melalui browser Safari di iPhone (iOS) Anda.

Bagaimana cara menggunakan Aesthetic Font Generator?

Silakan ketik atau paste teks yang Anda inginkan ke kolom yang tersedia. Kemudian teks yang Anda masukkan tersebut secara otomatis dan real-time akan di generate ke beragam pilihan font teks aesthetic. Selanjutnya, Anda bisa memilih dan klik ikon “Copy” yang ada di sebelahnya untuk menyalin lalu menempelkannya (paste) ke profil media sosial yang Anda miliki. Klik Simpan untuk melihat hasilnya!

Platform apa saja yang mendukung font teks aesthetic?

Beberapa platform atau aplikasi yang mendukung penggunaan font teks aesthetic dengan simbol, karakter ASCII, unicode, emoji, dan sebagainya di antaranya yakni: Instagram, TikTok, Facebook, Twitter, Tumblr, Snapchat, serta beberapa game online seperti: FF, Mobile Legends, PUBG, dan Genshin Impact.


Penulis : Rudi Dian Arifin | Editor : Wahyu Setia Bintara

Artikel terkait

Discussion | 0 Comments

*Komentar Anda akan muncul setelah disetujui

  1. 10 Cara Download Video YouTube di HP, PC, Laptop Tanpa Aplikasi

    Berikut beberapa cara download video YouTube tanpa aplikasi yang dapat Anda coba ikuti!
  2. Kode Warna Background Pas Foto (Merah dan Biru)

    Berikut kode warna background pas foto merah dan biru yang bisa Anda jadikan pilihan!
  3. Pengertian SPAM – Jenis, Penyebab, Dampak Negatif, Cara Mengatasi

    Spam merupakan jenis pesan yang biasanya dikirim dalam jumlah yang besar