Fitur Terbaru Facebook Emoji Reactions

Dianisa.com – Keren! FItur Baru Facebook Emoji Reactions Resmi Diluncurkan. Facebook adalah sebuah situs sosial media yang paling banyak di pakai oleh seluruh masyarakat dunia. berbagai fitur menarik sering sekali diluncurkan, seperti halnya “Emoji Reactions”. Apa Itu Emoji Reactions? Emoji Reactions merupakan fitur terbaru dari facebook berupa gambar atau icons emoji lucu seperti “Love, Yay, Wow, dan Angry”.

Baca Juga :

Fitur ini sudah resmi meluncur dikalangan pengguna facebook Indonesia sekitar 4 hari yang lalu dan fitur ini –pun dikenalkan langsung oleh Mr. Mark Zuckerberk selaku pendiri Facebook melalui akun facebook miliknya, ya mungkin postingan yang saya tulis terbilang telat, namun saya pikir tidak masalah dari pada saya tidak menulis sama sekali.

Fitur emoji biasanya hanya terdapat pada pesan (Chat) atau Komentar, namun untuk emoji dari facebook terbilang unik, karena fitur ini tersedia pada tombol “Like”. Maksudnya? Ya, mungkin anda tahu bahwa fitur like hanya tersidia tombol like atau jempol, namun kali ini anda bisa menambahkan dengan emoji terbaru dari facebook versi bahasa Indonesia yaitu Super, Haha, Wow, Sad, dan Marah. Banyak dari pengguna facebook menyukai fitur terbaru ini, dan jika dilihat pastinya banyak juga teman-teman anda yang sudah menggunakan fitur ini.

1. Pengguna Desktop

Untuk pengguna facebook versi desktop atau komputer caranya cukup sederhana. Anda hanya perlu menggeser kurson pada desktop anda menuju tombol like, tunggu hingga Emoji Reactions itu muncul. Dan apabila sudah muncul, anda tinggal memilih emoji sesuai dengan keinginan anda.

Facebook Emoji Reactions

2. Pengguna Smartphone

Untuk pengguna smartphone atau ponsel pintar juga terbilang cukup mudah dan cepat. Anda hanya perlu menekan atau menahan tombol like lebih lama sampai Emoji Reactions bisa muncul. Kemudian setelah muncul, tinggal anda pilih saja emoji yang anda sukai.

Namun sangat di sayangkan fitur Emoji Reactions tidak bisa dipakai oleh pengiklan yang ada di facebook, karena pihak facebook memang tidak mengijinkannya (Entah alasannya apa saya juga tidak tahu). Tetapi saya atau anda yang hanya sebagai penguna facebook tentunya dapat menikmati fitur Emoji Reactions tersebut secara Cuma-Cuma alias gratis.

Itulah informasi mengenai fitur baru facebook emoji reactions yang hadir di indonesia, semoga bisa menambah wawasan kita mengenai dunia online. Tunggu kabar menarik lainnya mengenai dunia teknologi. Terima kasih telah berkunjung dan sampai ketemu di lain kesempatan yang lebih indah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here