Cara Masuk Recovery Mode Lenovo Semua Type

0
504
NGAWI DIAN – Cara Masuk Menu Recovery Mode Lenovo Android Semua Type. Lenovo adalah salah satu produk Smartphone Android yang di produksi oleh Lenovo sendiri dari Cina. Selain Smartphone Android, Lenovo juga terkenal dengan produk laptopnya seperti Lenovo Ideapad dengan sistem operasi Windows. Dari dulu hingga sekarang, Lenovo sudah sangat kenal oleh masyarakat dunia, dan salah satunya adalah Indonesia.

Recovery Mode Android Lenovo


Baca Juga :
Seperti smartphone Android lain, Lenovo juga dilengkapi dengan fitur Recovery Mode. Apa itu Fitur Recovery Mode? Recovery Mode adalah salah satu Fitur cadangan yang diberikan oleh pihak Google pada sistem Android sebagai salah satu cara alternatif saat sistem Android mengalami error, kerusakan software, lupa kata sandi/ pola, update sistem Android, dan masih banyak lagi. Nah, bagi anda yang ingin mengatasi masalah pada sistem Android dan ingin masuk pada Recovery Mode Lenovo, anda bisa simak langkah – langkahnya berikut ini.

Cara Masuk Recovery Mode Lenovo Semua Type

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan metode singkat ke Anda mengenai Cara Masuk Recovery Mode Lenovo Android Semua Type. Sebenarnya untuk masuk pada Recovery Mode Lenovo, tidak jauh berbeda dengan cara – cara lainnya. Seperti Smartphone Android lainnya, untuk masuk Recovery Mode anda hanya butuh kombinasi tombol Power, Volume Up, dan Volume Down. Untuk lebih jelasnya, langsung saja anda simak Langkah – Langkah Masuk Menu Recovery Mode Lenovo berikut ini.

Lenovo A316i, A319, A328

Untuk masuk pada menu Recovery Mode Lenovo A316i, A319, A328, anda bisa tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan Sampai masuk pada menu Select boot mode, Selanjutnya pilih Recovery (Gunakan Tombol Volume Up untuk Navigasi dan Gunakan Tombol Volume Down untuk OK). Selanjutnya anda akan dibawa pada menu Recovery Mode Lenovo A316i, A319, A328. Setelah masuk Menu Recovery Mode, gunakan tombol Volume Up dan Down untuk Navigasi, dan gunakan tombol Power untuk memilih.

Lenovo A369i

Untuk masuk pada menu Recovery Mode Lenovo A369i, anda bisa tekan dan tahan tombol Volume Up + Volume Down + Power secara bersamaan Sampai muncul No command, kemudian tekan Tombol power satu kali. Setelah menu Recovery Mode muncul, gunakan Volume Down untuk mengarahkan pilihan dan Volume Up untuk memilih menu.

Lenovo A388T

Untuk masuk Menu Recovery Mode Lenovo A390, anda bisa tekan dan tahan Volume Up + Power secara bersamaan sampai nantinya masuk pada menu Recovery Mode. Jika nantinya muncul logo Robot Android, anda bisa tekan tombol Volume Up satu kali untuk melanjutkan masuk ke menu recovery Lenovo A388T. Untuk navigasi gunakan Tombol Volume Up dan Volume Down, sedangkan untuk memilih gunakan tombol Power. 

Lenovo A390

Untuk masuk Menu Recovery Mode Lenovo A390, anda bisa tekan dan tahan Volume Up + Power secara bersamaan sampai nantinya masuk pada menu Recovery Mode. Untuk navigasi gunakan Tombol Volume Up dan Volume Down, sedangkan untuk memilih gunakan tombol Power. 

Lenovo A516, A526, A536

Untuk masuk Menu Recovery Mode Lenovo A516, A526, A536, anda bisa tekan dan tahan Volume Up + Power secara bersamaan sampai nantinya masuk pada menu Recovery Mode. Untuk navigasi gunakan Tombol Volume Up dan Volume Down, sedangkan untuk memilih gunakan tombol Power.

Lenovo A606

Untuk masuk Menu Recovery Mode Lenovo A606, anda bisa tekan dan tahan Volume Up + Power secara bersamaan sampai nantinya masuk pada menu Recovery Mode. Untuk navigasi gunakan Tombol Volume Up dan Volume Down, sedangkan untuk memilih gunakan tombol Power.

Lenovo A800

Untuk masuk Menu Recovery Mode Lenovo A800, anda bisa tekan dan tahan Volume Up + Power secara bersamaan sampai nantinya masuk pada menu Recovery Mode. Untuk navigasi gunakan Tombol Volume Up dan Volume Down, sedangkan untuk memilih gunakan tombol Power.

Lenovo S560, S939

Untuk masuk Menu Recovery Mode Lenovo S939, S560, anda bisa tekan dan tahan Volume Up + Power secara bersamaan sampai nantinya muncul Robot Ijo Android. Setelah Robot Ijo muncul, lepaskan kedua tombol tersebut, dan kemudian tekan kembali tombol Power sampai nantinya masuk pada recovery Mode. Untuk navigasi gunakan Tombol Volume Up dan Volume Down, sedangkan untuk memilih gunakan tombol Power.

Lenovo S860

Untuk masuk Menu Recovery Mode Lenovo S860, anda bisa tekan dan tahan Volume Up + Power secara bersamaan sampai nantinya masuk pada menu Recovery Mode. Untuk navigasi gunakan Tombol Volume Up dan Volume Down, sedangkan untuk memilih gunakan tombol Power.

Lenovo K3 Note

Untuk masuk Menu Recovery Mode Lenovo Vibe X2, anda bisa tekan dan tahan Volume Up + Volume Down + Power secara bersamaan sampai nantinya masuk pada menu Recovery Mode. Untuk Navigasi dan memilih menu, anda bisa langsung sentuh pada layar/ menu pilihan yang ada.

Lenovo Vibe X2

Untuk masuk Menu Recovery Mode Lenovo Vibe X2, anda bisa tekan dan tahan Volume Up + Power secara bersamaan sampai nantinya masuk pada menu Recovery Mode. Untuk navigasi gunakan Tombol Volume Up dan Volume Down, sedangkan untuk memilih gunakan tombol Power.

Lenovo Golden Warrior Note 8

Untuk masuk Menu Recovery Mode Lenovo Golden Warrior Note 8, anda bisa tekan dan tahan Volume Up + Power secara bersamaan sampai nantinya masuk pada menu Recovery Mode. Untuk navigasi gunakan Tombol Volume Up dan Volume Down, sedangkan untuk memilih gunakan tombol Power.

Lenovo A5500

Untuk masuk Menu Recovery Mode Lenovo A5500, anda bisa tekan dan tahan Volume Up + Power secara bersamaan sampai nantinya masuk pada menu Recovery Mode. Untuk navigasi gunakan Tombol Volume Up dan Volume Down, sedangkan untuk memilih gunakan tombol Power.
Untuk Type Lainnya Caranya Hampir Sama…………

WAITING………………… TUNGGU UPDATE SELANJUTNYA

Artikel ini dikutip dari beberapa sumber : repairsponsel.com, HeyRiad.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here