Jam Kerja SiCepat Ekspres Terbaru

Terdapat banyak sekali jasa pengiriman barang dan logistik di Indonesia ini. Salah satu diantaranya adalah SiCepat Ekspres. Jasa pengiriman SiCepat sendiri merupakan sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang jasa, yang berfokus pada pelayanan jasa pengiriman barang.

Jangkauan dari jasa pengiriman ini telah mencakup seluruh wilayah Indonesia. Dan juga berekspansi hingga ke benua Asia dan Australia. Jasa pengiriman yang satu ini dapat dikatakan jasa yang masih baru. Karena memang SiCepat Ekspres sendiri didirikan pada tahun 2014 yang lalu. Meskipun terlihat baru, namun jika dilihat dari perkembangannya dari tahun ke tahun sangatlah pesat. Kehadiran dari SiCepat sendiri sudahlah diperhitungkan, yang mana dapat menyaingi jasa pengiriman logistik lainnya seperti JNE & Kantor Pos.

Terdapat ratusan Kantor Cabang SiCepat yang siap mendukung seluruh kegiatan operasional pengiriman. Selain itu SiCepat Ekspres menghadirkan berbagai pelayanan yang menarik. Diantaranya adalah Kecepatan dalam pengiriman barang, Sistem pembayaran yang lebih fleksibel dan akurat, layanan ganti rugi, asuransi dan yang lain sebagainya. Terlebih lagi SiCepat ini dipercaya oleh beberapa seller toko online untuk mengirimkan paket ke pembeli.

Lihat Juga : Hari & Jam Kerja Tiki Terbaru

Hari dan Jam Kerja Kantor SiCepat

Jam Kerja Kantor SiCepat
image source : sicepat.com

Diketahui SiCepat akan selalu berupaya untuk memberikan layanan terbaik dalam hal pengiriman barang. Terdapat banyak sekali rangkaian benefit yang menarik di dalam jasa pengiriman ini. Jadi tidak heran kalau SiCepat ini memiliki banyak peminatnya. Atau bahkan menjadikan SiCepat sebagai jasa pengiriman langganannya.

Setiap jasa pengiriman tentunya memiliki jadwal dan jam kerja yang berbeda-beda dalam melakukan pelayanan. Hal ini juga berlaku pada jasa pengiriman SiCepat ini. Jadwal dan jam kerja pada SiCepat ini kurang lebih sama seperti jasa pengiriman pada umumnya. Dan dapat dikatakan SiCepat memiliki jam kerja yang lumayan panjang.

Terlepas dari informasi yang saya berikan sebelumnya terkait jasa pengiriman SiCepat tersebut. Pada dasarnya jam kerja dari kantor/agen SiCepat sendiri memiliki ketetapan waktu yang berbeda di setiap daerahnya. Memang tidak menutup kemungkinan hal tersebut dapat terjadi. Berikut jadwal dan jam kerja SiCepat Ekspres lebih detailnya:

  • Hari Senin – Sabtu : 09.00 – 17.00
  • Hari Minggu & Tanggal Merah : Tutup

Jadwal diatas hanyalah jam kerja yang biasanya dipakai oleh kebanyakan Kantor/Agen SiCepat. Namun lain halnya dengan Kantor/Agen yang berada di pusat atau kota besar, yang mana memiliki jam kerja yang lebih lama. Atau mungkin sebagian kantor tertentu jam kerjanya melebihi dari yang ditetapkan. Untuk lebih jelasnya dapat anda lihat detailnya berikut ini :

  • Hari Senin – Sabtu : 09.00 – 20.00
  • Hari Minggu & Tanggal Merah : Tutup

Jadwal jam kerja yang anda lihat diatas mungkin bisa jadi terdapat perubahan. Namun jadwal tersebut dapat anda jadikan sebagai acuan atau referensi ketika anda ingin pergi ke Kantor Agen SiCepat tersebut.

Lihat Juga : Jam Kerja J&T Express Terbaru

Jam Kerja Kurir Pengiriman Barang SiCepat

Jam Kerja Kurir SiCepat
image source : sicepat.com

Mungkin tidak sedikit masyarakat yang penasaran mengenai jam operasional kurir SiCepat . Diketahui bahwasannya Kurir SiCepat ini bekerja selama 24 jam, mulai dari hari Senin sampai dengan hari Sabtu. Namun jam operasional kurir tersebut hanyalah berlaku untuk mengirimkan paket dari kantor cabang ke cabang lainnya.

Lain halnya jika kurir mengirimkan paket ke pelanggan, yang biasanya dilakukan mulai dari jam 08.00 sampai jam 17.00. Tentu untuk hari Minggu dan tanggal merah, kurir akan menghentikan pengiriman. Mengingat pada hari tersebut, jam kerja kantor tidak beroperasi.

Cek Pengiriman Barang SiCepat

Jika berbicara mengenai jasa pengiriman barang, tentunya anda telah mengenal istilah Nomor Resi bukan. Dalam artian mudahnya, nomor resi tersebut merupakan sebuah nomor pengiriman barang anda. Mungkin sebagian masyarakat belum menyadari kegunaan dari nomor pengiriman barang tersebut. Dan bisa jadi menganggap nomor itu hanyalah nomor biasa.

Nomor pengiriman barang tersebut biasanya anda dapati ketika melakukan belanja online di aplikasi/situs e-commerce. Perlu anda ketahui, nomor resi sangatlah penting dan berguna untuk melacak posisi terbaru barang yang anda pesan. Di dalam jasa SiCepat ini, anda dapat melakukan cek nomor pengiriman barang tersebut dengan dua cara. Yaitu dengan cek melalui smartphone dan website. Untuk lebih detailnya, silahkan simak langkahnya berikut ini.

Melalui Smartphone

Langkah pertama, download terlebih dahulu Aplikasi SiCepat Ekspres di Google Play untuk pengguna Android atau App Store untuk pengguna iPhone. Tekan menu Cek Resi, ketika anda berada di halaman utama Aplikasi. Kemudian masukkan Nomor Resi barang yang ingin anda lacak, lalu tekan Cek Resi. Setelah itu, anda akan ditampilkan informasi terkait detail pengiriman barang anda.

Cek Resi Aplikasi SiCepat

Melalui Website

Lain halnya dengan cek nomor resi melalui Website. Tentunya anda harus mengakses Website SiCepat terlebih dahulu. Selepas itu, Klik menu Cek Resi pada bagian atas halaman utama Website SiCepat. Masukkan Nomor Resi yang ingin dilacak, lalu klik Lacak (Anda dapat memasukkan 3 nomor resi sekaligus). Setekah itu, anda akan disajikan informasi terkait detail pengiriman barang anda.

Cek Resi Website SiCepat

Lihat Juga : Jam Kerja JNE Terbaru

Macam Layanan Pengiriman SiCepat

Dan sebagai informasi tambah mengenai jasa pengiriman SiCepat. Di dalam jasa pengiriman ini terdapat beberapa layanan pengiriman yang menarik untuk dicoba. Tentunya hadirnya layanan tersebutlah yang membuat banyak masyarakat yang tertarik untuk mencobanya. Diantara layanannya adalah SiCepat Regular, SiCepat BEST, dan SiCepat Cargo. Dari setiap layanan tersebut memanglah memiliki kriteria layanan pengiriman yang berbeda – beda. Dan untuk lebih detailnya dapat anda lihat berikut ini.

Layanan SiCepat Regular

Layanan yang pertama adalah SiCepat Regular. Layanan ini dapat terbilang layanan yang paling sering digunakan oleh masyarakat. Tentu dengan paket ini anda dapat mengirimkan berbagai barang termasuk dokumen-dokumen lainnya. Estimasi pengiriman yang dibutuhkan dalam layanan ini 15 Jam sampai dengan sesuai ETA. Terlebih lagi tanpa biaya tambahan apapun. Namun layanan tersedia khusus untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung.

Layanan SiCepat BEST

Namun jika anda membutuhkan layanan pengiriman super cepat. Anda dapat menggunakan layanan SiCepat BEST. Layanan ini dapat dikatakan layanan Premium dari SiCepat. Jangkauan pengirimannya pun di seluruh kota besar yang ada di Indonesia. Terlebih lagi, estimasi pengiriman barang yang dibutuhkan hanyalah 1 hari saja. Tentu anda dapat dengan bebas mengirim barang apapun dengan waktu yang sangat cepat dan akurat.

Layanan SiCepat Cargo

Berbeda lagi dengan layanan sebelumnya, layanan ini disediakan untuk anda yang memiliki paket barang lebih besar. Terdapat diskon harga yang menarik, jika anda mengirimkan paket barang dengan minimum berat 5 Kg. Untuk estimasi pengiriman barang yang dibutuhkan sekitar 1-3 hari saja.  Tentu anda dapat mengirimkannya ke seluruh kota besar di Indonesia. Menarik bukan?

Share Your Thoughts

Your email address will not be published. All fields are required.