Spesifikasi Huawei Nova 2i
Sumber Image : YugaTech

Dianisa.com – Smartphone 4 Kamera Huawei Nova 2i. Dimasa sekarang, ada banyak Vendor smartphone yang menghadirkan produk-produk gadget dengan berbagai keunikan dan keunggulan yang pastinya dapat membuat kita kepincuk untuk membelinya. Smartphone denga 2 kamera mungkin sudah tidak mengherankan lagi, namun kali ini Huawei hadirkan inovasi baru dengan merilis Huawei Nova 2i yang dibekali dengan 4 kamera, Dual Depan dan Dual Belakang.

Baca Juga :

Menariknya, ponsel ini pertama kalinya diperkenalkan di Indonesia. Yap, ini bisa dibilang sebagai strategi marketing karena Indonesia menjadi salah satu wilayah yang notabene suka dengan produk-produk baru, salah satunya adalah smartphone. Penasaran dengan fitur dan keunggulan yang ditawarkan oleh Huawei Nova 2i, mari kita simak ulasannya berikut ini.

1. Dual Kamera Depan, Dual Kamera Belakang

Seperti yang saya katakana bahwa Huawei Nova 2i menanamkan 4 Kamera, Dual Kamera pada bagian Depan hadir dengan Resolusi 13 Megapixel + 2 Megapixel. Kemudian untuk bagian belakang hadir dengan resolusi 16 Megapixel + 2 Megapixel. Keduanya dibekali dengan pengatur Apperture yang dapat difungsikan untuk mengambil foto dengan efek bokeh.

Baik pada sisi depan dan bekalang, kamera dari Huawei Nova 2i mampu menghasilkan jepretan dengan kualitas gambar yang begitu tajam dan jernih.

4 Kamera Huawei Nova 2i
Sumber Image : Vmall

Untuk pecinta selfie sendiri, fitur Selfie Toning Flash dapat menjadi andalan. Fitur tersebut diklaim mampu memberikan pencahaan yang begitu artistic, penuh dengan warna, dan sangat memukau mata.

2. Desain Bezel-Less Sangat Tipis

Tidak hanya unggul pada sektor fotografis, Huawei Nova 2i juga unggul pada bagian Interface. Ponsel ini hadirkan layar FullView seluas 5,9 Inchi. Layar tersebut memiliki aspek ratio sekitar 18:9 dengan ratio antara layar ke bodinya sekitar 83%.

Dengan kunggulan tersebut, layar dari Huawei Nova 2i mampu menampilkan gambar dengan kualitas yang luas, tajam, jernih, terang, dan memukau mata.

3. Performa Andalan

Untuk masalah performa atau multitasking diatas layar, Huawei Nova 2i akan sangat mengesankan dan memanjakan penggunanya. Huawei Nova 2i ditenagai dengan Processor Octa-Core Kirin 659 yang kemudian dipadukan dengan RAM berkapasitas 4 GB.

Kemudian untuk bagian OS, Huawei Nova 2i siapkan antarmuka EMUI 5.1 (Android Nougat 7.0) yang nantinya bakal membuat pengguna lebih manja dan smoth saat melakukan aktifitas multitasking diatas layar.

Untuk kebutuhan simpan menyimpan aplikasi, foto, video, audio, dan lainnya, Huawei Nova 2i tanamkan Internal berkapasitas 64 GB yang nantinya masih bisa diperluas dengan eksternal melalui Slot MicroSD.

Adapun untuk kebutuhan sumber daya, Huawei Nova 2i siapkan baterai berkapasitas 3.340mAh. Integrasi antara Software dan Hardware yang optimal membuat baterai lebih hemat. Sementara untuk keamanan, Huawei Nova 2i masih mengandalkan Pemindai Sidik jari.

4. Harga dan Ketersediaan

Menurut Informasi yang saya dapatkan, Huawei Nova 2i sudah bisa dipesan secara pre-order mulai dari tanggal 6-10 November 2017 di e-commerce Shopee lewat link https://shopee.co.id/huawei.id/

Adapun untuk harganya, Huawei Nova 2i dibandrol dengan harga Rp 3.999.000,- (Rp. 4 Jutaan). Khusus untuk masa pre-order sudah termasuk paket hadiah spesisial sebesar Rp. 600, 00, – yang terdiri dari bluetooth speaker, ring grip stand, smartphone holder, dan selfie timer.

Dari semua fitur dan keunggulan yang dihadirkan oleh Huawei Nova 2i, apakah anda tertarik untuk memilikinya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here