Download Adobe Photoshop CC v14.0 32 Bit / 64 Bit (Windows 11, 10, 8, 7)

Berikut kami bagikan link download Adobe Photoshop CC v14.0 versi 32 Bit / 64 Bit untuk…
InfoKeterangan
DeveloperAdobe Inc
VersionCC (v14.0) – 18 Juni 2013
Operating SystemWindows
File Size1.3 GB
TypeSoftware editing gambar / foto

Saat ini, kita telah memasuki zaman serba digital. Tak heran, permintaan akan data pengolahan gambar dan pembuatan desain grafis terus meroket. Dalam hal ini, Adobe Photoshop CC menonjol sebagai salah satu perangkat lunak paling terkenal. Sejak rilis pada tahun 1990, Photoshop tidak hanya merajai dunia editing foto dan desain grafis, tetapi juga telah menetapkan dirinya sebagai standar perangkat lunak editing gambar terbaik dalam industri.

Adobe Photoshop CC memberikan kesempatan bagi penggunanya untuk mengubah foto dan gambar, menciptakan desain grafis yang menakjubkan, serta memanipulasi gambar dengan rangkaian fitur yang canggih dan inovatif. Mulai dari fotografi, desain grafis, hingga web design dan multimedia, software ini telah menjadi tools esensial dalam menghadirkan misi kreatif menjadi kenyataan.

Mari menyelami lebih dalam dunia Adobe Photoshop CC melalui artikel ini! Kami akan mengajak Anda untuk menggali ragam fitur dan kemampuan yang ditawarkannya, mulai dari pengeditan foto sederhana hingga manipulasi gambar yang kompleks. Bersiaplah untuk mempelajari bagaimana Photoshop CC bisa menjadi kunci untuk membuka potensi kreatif Anda, mengubah ide-ide menjadi karya nyata yang memukau!

Lihat Juga : Ukuran Foto 16R dalam CM, MM, Pixel, Inci + Cara Membuatnya!

Fitur-fitur Adobe Photoshop CC

Penasaran apa saja fitur-fitur Photoshop CC yang dapat mendukung proses pembuatan desain grafis Anda? Yuk, simak!

Layers

Layers atau lapisan merupakan salah satu fitur utama dalam Adobe Photoshop yang berfungsi sebagai kunci utama dalam menguasai perangkat lunak ini. Fitur ini memberikan kemampuan untuk mengedit dan menambahkan elemen desain pada gambar Anda, tanpa mengubah keseluruhan proyek secara permanen. Alhasil, Anda bisa eksperimen tanpa takut salah langkah yang membuat proyek Anda menjadi berantakan.

Adjustment layers

Adjustment layers merupakan tools canggih untuk menyempurnakan gambar tanpa merusak piksel aslinya. Keunggulannya, Anda dapat bereksperimen dengan berbagai setting tanpa rasa khawatir, karena perubahannya bersifat non-destruktif. Adjustment layers juga bisa dipadukan dan dimatikan / diaktifkan untuk melihat perbandingan efeknya pada gambar Anda.

History panel

Lupakan rasa khawatir saat mengedit! History Panel di Photoshop melacak semua perubahan yang Anda buat, memungkinkan Anda membatalkan langkah-langkah yang tidak disukai dan kembali ke versi sebelumnya. Fitur ini merupakan penyelamat saat Anda melakukan kesalahan, memungkinkan Anda memulai kembali dari titik sebelumnya tanpa kehilangan progres editing.

Healing brush

Tools ajaib ini membantu Anda menghilangkan noda, kerutan, dan ketidaksempurnaan dengan mudah. Bayangkan Anda memiliki foto dengan jerawat yang mengganggu. Healing brush dapat membantu Anda menghapusnya dengan sapuan kuas, membuat kulit tampak mulus dan sempurna. Selain itu, tools ini juga berguna untuk menghapus objek yang tidak diinginkan atau memperbaiki kerusakan pada gambar lama.

Crop tool

Ubah komposisi foto Anda dengan mudah menggunakan crop tool! Crop tool adalah tools dasar yang wajib dikuasai setiap pemula. Alat ini memungkinkan Anda memotong bagian yang tidak diinginkan, mengubah rasio aspek, dan meluruskan gambar yang bengkok.

Color balance

Pernahkah Anda melihat foto yang terlihat terlalu kuning, terlalu biru, atau terlalu merah? Dengan color balance, Anda dapat mengubah keseimbangan warna dan menciptakan tampilan yang sempurna untuk gambar Anda. Fitur ini memungkinkan Anda untuk; menyesuaikan suhu warna, mengoreksi warna yang tidak seimbang, dan meningkatkan estetika foto.

Blending modes

Apakah Anda ingin menggabungkan dua gambar dengan cara yang unik? Dengan blending modes, Anda dapat melakukannya dengan mudah dan menghasilkan efek yang fantastis. Fitur blending modes memungkinkan Anda untuk; mencampurkan dua layer, menciptakan efek (menggelapkan gambar, mencerahkan, meningkatkan kontras, menambahkan efek cahaya yang halus), serta bereksperimen dengan berbagai mode blending untuk menghasilkan tampilan yang unik.

Lihat Juga : 10 Cara Mengecilkan Ukuran File Foto di HP, PC, Laptop

System Requirements for Adobe Photoshop CC

InfoKeterangan
ProsesorMulticore Intel atau AMD processor (2 GHz atau lebih)
RAM8 GB
Hard Drive Space8 GB
Operating SystemWindows 10 64-bit, Windows 11
Display Resolution1280 x 800 display

Lihat Juga : Ukuran Kartu Nama Standar Indonesia dan Internasional

Download Adobe Photoshop CC Terbaru

Di tengah era digital yang dipenuhi dengan produk-produk visual memukau, Adobe Photoshop CC muncul sebagai perangkat utama untuk merealisasikan impian kreatif Anda. Software ini dilengkapi dengan beragam fitur canggih yang memudahkan Anda dalam mengubah foto menjadi sempurna, melakukan manipulasi gambar, hingga menciptakan karya seni digital yang mengagumkan.

Bersiaplah untuk menjelajahi dunia kreatif tanpa batas bersama Adobe Photoshop CC! Download softwarenya melalui link di bawah ini dan mulailah membuat karya Anda!

Catatan: Jika terjadi masalah saat mengunduh file dari server pengunduhan yang dipilih, silakan sampaikan keluhan Anda melalui kolom komentar yang tersedia di bawah ini. Kami akan memperbaikinya secepat mungkin!


Apa itu Adobe Photoshop CC?

Adobe Photoshop CC adalah versi terkini dari program edit foto dan desain grafis terpopuler di dunia. Ini menawarkan berbagai alat canggih untuk mengedit gambar, membuat desain grafis, dan manipulasi foto.

Apakah Adobe Photoshop CC mudah digunakan untuk pemula?

Tentu! Adobe menyediakan banyak tutorial dan sumber daya online yang dapat membantu pemula memulai. Dengan sedikit latihan, pengguna baru dapat dengan cepat belajar dasar-dasar dan mulai membuat desain mereka sendiri.

Apakah Photoshop CC kompatibel dengan sistem operasi saya?

Adobe Photoshop CC kompatibel dengan Windows dan macOS. Pastikan untuk memeriksa persyaratan sistem di situs web Adobe untuk memastikan bahwa komputer Anda memenuhi spesifikasi yang diperlukan untuk menjalankan software dengan lancar.

Bagaimana cara menyimpan pekerjaan saya di Photoshop CC?

Anda dapat menyimpan pekerjaan Anda di Photoshop CC dalam berbagai format file, termasuk PSD (Photoshop Document), serta format seperti JPEG, PNG, TIFF, dan banyak lagi untuk berbagai keperluan penggunaan. Untuk menyimpan, cukup pergi ke menu “File” dan pilih “Save” atau “Save As” untuk memilih format file yang Anda inginkan.


Penulis: Rachmania Yunita | Editor : Rudi Dian Arifin, Wahyu Setia Bintara

Download Adobe Photoshop

Adobe Photoshop CC

Adobe Photoshop

Rachmania Yunita

Rachmania Yunita adalah seorang content writer yang gemar menciptakan konten yang menarik dan informatif. Berpengalaman selama lebih dari 5 tahun dalam menghasilkan artikel SEO-friendly & informatif tentang berbagai macam topik.

Discussion | 0 Comments

*Komentar Anda akan muncul setelah disetujui

  1. 260 PP WA Couple Keren, Lucu, Aesthetic, Romantis, Terpisah, dan Paling Kece!

    Berikut kami bagikan kumpulan foto profil / pp wa couple terpisah, dan paling kece yang bisa…
  2. 172 PP (Foto Profil) Kucing Couple Terpisah, Lucu Gemoy, dan Aesthetic!

    Berikut kumpulan PP (Foto Profil) kucing couple terpisah lucu dan aesthetic yang telah kami kumpulkan dan…
  3. 100 PP (Foto Profil) WA Aesthetic Hijab, Muslimah!

    Berikut kumpulan PP (Foto Profil) WA Aesthetic Hijab, Muslimah yang telah kami kumpulkan dan dapat Anda…