Download Adobe Photoshop 2022 32 Bit / 64 Bit (Windows 11, 10)

Berikut link download Adobe Photoshop 2022 Versi 23 32 Bit / 64 Bit untuk Windows 10…
InfoKeterangan
DeveloperAdobe Inc.
Version2022 (version 23)
Operating SystemWindows
File Size3.09 GB
TypeSoftware Editing Foto

Tentu Anda sudah familiar dengan Adobe Photoshop. Software ini telah menjadi andalan bagi para profesional di dunia desain grafis. Kini, dengan hadirnya Adobe Photoshop 2022 kita semua dihadapkan pada serangkaian fitur serta peningkatan yang lebih inovatif dan canggih dari versi sebelumnya. Mengapa demikian? Karena versi terbaru ini menjanjikan pengalaman mengedit yang lebih menyenangkan, dan memberikan hasil yang memuaskan bagi penggunanya.

Melalui kemampuannya yang luar biasa dalam mengolah gambar, Adobe Photoshop 2022 memungkinkan pengguna untuk melakukan retouch, manipulasi, dan transformasi gambar dengan tingkat detail yang tinggi. Selain itu, Adobe Photoshop 2022 juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti AI-Powered tools yang memudahkan proses pengeditan dan meningkatkan kualitas hasil akhir.

Namun, sudah tahukah Anda tentang apa saja fitur-fitur dalam Adobe Photoshop 2022 ini yang membuatnya layak untuk Anda coba? Untuk itu, kami akan mengajak Anda untuk menggali lebih jauh tentang fitur-fitur yang ditawarkan oleh Adobe Photoshop 2022. Mulai dari fitur basic hingga advanced, Photoshop 2022 menawarkan berbagai alat yang akan membantu Anda mengubah ide-ide kreatif menjadi kenyataan. Langsung saja, yuk simak fitur-fitur terbaru Photoshop 2022 di bawah ini!

Lihat Juga : 33 Kumpulan Font Arab Keren, Aesthetic, dan Gratis!

Fitur-fitur Adobe Photoshop 2022

Di bawah ini, Anda akan mengeksplorasi 8 fitur ajaib dari Adobe Photoshop 2022. Mari simak!

Masking objects

Saat Anda menjelajahi fitur terbaru Photoshop, Anda akan terkesima oleh menu baru di bagian layer function yang menawarkan cara revolusioner dalam mengedit masking objects. Anda tak perlu lagi repot memproses objek satu per satu, karena sekarang Anda bisa menanganinya secara bersamaan. Cukup mudah mengoperasikannya, hanya dengan satu klik melalui pilihan Layer > Mask All Objects.

Object finder

Peningkatan terbaru pada object selection tool akan memudahkan Anda dalam menemukan, mencari dan memilih objek dalam gambar dengan cepat. Cukup arahkan kursor Anda ke objek yang Anda inginkan, dan klik. Object finder system yang baru ini akan secara otomatis mendeteksi dan memilih semua objek terkait, sehingga mengurangi waktu dan upaya yang dibutuhkan untuk seleksi manual.

Automatic selection

Dukungan Adobe Sensei AI pada Adobe Photoshop 2022 membantu Anda untuk dapat mendeteksi berbagai kategori objek, mempercepat dan meningkatkan akurasi object selection tool. Hal ini akan membantu Anda bekerja lebih cepat dan efisien.

New plugins

Bagi para penggemar plugin Photoshop, Anda bisa berbahagia karena tahun 2022 ini Adobe Photoshop membawa berbagai plugin baru dari pembuat pihak ketiga. Berkat creative cloud’s new unified extensibility platform, Anda akan merasakan teknologi terbaru yang lebih aman, stabil, dan mudah diakses. Ini termasuk kemitraan baru dengan Smartsheet dan Glibaledit untuk fitur kolaborasi yang lebih baik.

Harmonizer filter

Di antara berbagai neural filters terbaru di Photoshop 2022, filter Harmonizer menonjol dengan kemampuannya untuk menyelaraskan warna dan nada dalam layer gambar menggunakan Adobe Sensei. Ini membantu menciptakan komposit yang realistis dan mengurangi ketidaksesuaian warna dengan penyesuaian cerdas.

Color transfer filter

Color transfer filter memudahkan Anda dalam menyesuaikan palet warna setiap kali memulai proyek baru. Anda bisa menggunakan overlay warna atau gradien, dengan Gradient Maps yang turut membantu dalam proses ini.

Landscape mixer filter

Jika Anda merasa bosan dengan mode lanskap biasa, landscape mixer filter versi beta ini akan menjadi solusi kreatif Anda. Filter ini memungkinkan Anda menggabungkan multiple landscape filters untuk menciptakan scene yang sepenuhnya baru, hampir secara otomatis, dengan berbagai preset foto yang siap digunakan.

Improved colorize function

Fungsi pewarnaan di Photoshop telah mendapatkan peningkatan signifikan, walaupun bukan merupakan fitur yang sepenuhnya baru. Anda akan menemukan warna default yang lebih menarik, dan kontrol manual yang lebih luas.

Lihat Juga : 19 Aplikasi Desain Grafis PC & Mac Terbaik

System Requirements for Adobe Photoshop 2022

InfoKeterangan
ProsesorIntel atau AMD yang kompatibel dengan 64-bit
RAM8 GB
Hard Drive Space4 GB
Operating SystemWindows 10 (64-bit) versi 1909 atau lebih baru
Display Resolution1280 x 800 pixel

Lihat Juga : 7 Aplikasi Browser PC & Mac Terbaik

Download Adobe Photoshop 2022 Terbaru

Adobe Photoshop 2022 merupakan software editing yang tak tergantikan bagi para penggemar dan profesional di dunia desain grafis. Dengan pengenalan fitur-fitur inovatif seperti masking objects, object finder, dan automatic selection yang didukung oleh AI Adobe Sensei, software ini telah mengambil langkah besar dalam memudahkan proses pengeditan gambar. Tak ketinggalan, plugin-plugin baru yang menarik, filter harmonizer yang mengagumkan, hingga landscape mixer filter juga turut membantu Anda dalam menciptakan kreativitas tanpa batas.

Jadi, tidak ada alasan untuk tidak mencoba perangkat lunak editing gambar ini. Anda dapat klik tautan di bawah ini untuk mengunduh software Adobe Photoshop 2022 sekarang juga!

Catatan: Jika terjadi masalah saat mengunduh file dari server pengunduhan yang dipilih, silakan sampaikan keluhan Anda melalui kolom komentar yang tersedia di bawah ini. Kami akan memperbaikinya secepat mungkin!


Apa itu Adobe Photoshop 2022 dan apa kegunaannya?

Adobe Photoshop 2022 adalah versi terbaru dari software pengeditan gambar yang populer di kalangan profesional desain grafis. Software ini memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai ide transformasi gambar dengan berbagai fitur canggih, sehingga membuat kinerja menjadi lebih cepat dan efisien.

Apa saja fitur baru yang ditawarkan oleh Adobe Photoshop 2022?

Beberapa fitur baru di Adobe Photoshop 2022 termasuk masking objects, object finder untuk seleksi objek yang lebih cepat, dukungan AI Adobe Sensei untuk automatic selection, berbagai plugin baru, dan lain-lain.

Bagaimana cara menggunakan Object Finder di Photoshop 2022?

Untuk menggunakan object finder, cukup arahkan kursor Anda ke objek dalam gambar yang ingin Anda pilih, lalu klik. Sistem object finder akan secara otomatis mendeteksi dan memilih semua objek terkait, sehingga memudahkan Anda dalam proses seleksi objek tanpa perlu melakukan seleksi manual.

Apakah Adobe Photoshop 2022 cocok untuk pemula dalam desain grafis?

Ya, Adobe Photoshop 2022 dirancang dengan antarmuka yang user-friendly, menjadikannya cocok untuk pemula maupun profesional. Dengan berbagai tutorial dan sumber belajar yang tersedia, pemula dapat dengan mudah mempelajari dasar-dasar penggunaan Photoshop dan secara bertahap menguasai fitur-fitur canggihnya.


Penulis: Rachmania Yunita | Editor : Rudi Dian Arifin, Wahyu Setia Bintara

Download Adobe Photoshop

Rachmania Yunita

Rachmania Yunita adalah seorang content writer yang gemar menciptakan konten yang menarik dan informatif. Berpengalaman selama lebih dari 5 tahun dalam menghasilkan artikel SEO-friendly & informatif tentang berbagai macam topik.

Discussion | 0 Comments

*Komentar Anda akan muncul setelah disetujui

  1. Logo Kemenpora (Kementerian Pemuda dan Olahraga) PNG, CDR, AI, EPS, SVG (Free Download)

    Berikut kami bagikan link download logo Kemenpora / Kementerian Pemuda dan Olahraga PNG, CDR, AI, EPS,…
  2. Logo Kementerian BUMN (Badan Usaha Milik Negara) PNG, CDR, AI, EPS, SVG (Free Download)

    Berikut kami bagikan link download logo BUMN / Badan Usaha Milik Negara PNG, CDR, AI, EPS,…
  3. Logo Kementerian Investasi / BKPM PNG, CDR, AI, EPS, SVG (Free Download)

    Berikut kami bagikan link download logo Kemeninvest / BKPM PNG, CDR, AI, EPS, SVG terbaru yang…