Download Adobe Photoshop CC 2015 32 Bit / 64 Bit (Windows 11, 10, 8, 7)

Berikut kami bagikan link download Adobe Photoshop CC 2015 versi 32 Bit / 64 Bit untuk…
InfoKeterangan
DeveloperAdobe Inc.
VersionCC 2015 (v17.0.1) – 15 Juni 2015
Operating SystemWindows
File Size830 MB
TypeSoftware editing foto

Pernahkah Anda membayangkan mengubah foto selfie menjadi karya seni yang memukau? Atau ingin merancang poster untuk marketing? Adobe Photoshop CC 2015 hadir sebagai jawaban atas keinginan Anda! Berbicara tentang Photoshop 2015, tentunya software ini lebih dari sekedar software editing foto.

Software ini menawarkan berbagai fitur canggih untuk membantu Anda mengedit foto, membuat desain, dan menuangkan ide kreatif dengan mudah. Tak hanya itu, perangkat lunak ini juga memungkinkan pengguna untuk memanipulasi gambar, menciptakan ilustrasi digital, bahkan mendesain grafis untuk web dan cetak.

Lalu, apa saja sih fitur-fitur pada Adobe Photoshop CC 2015 yang membuatnya masih eksis sampai sekarang? Nah, bagi Anda yang penasaran dan ingin menggali lebih dalam, mari kita selami bersama fitur-fitur keren yang ditawarkan oleh Adobe Photoshop CC 2015. Yuk, kita eksplor bersama dan temukan bagaimana Photoshop 2015 bisa membantu mewujudkan ide kreatif Anda!

Lihat Juga : 105 Foto Profil WA Sendiri, Anime, Paling Kece!

Fitur-fitur Adobe Photoshop CC 2015

Berikut fitur-fitur canggih pada Adobe Photoshop CC 2015 yang layak untuk Anda coba!

Face-aware liquify

Filter liquify sekarang dilengkapi dengan kemampuan pengenalan wajah canggih, memungkinkan Anda dengan mudah mengidentifikasi dan menyesuaikan mata, hidung, mulut, dan berbagai fitur wajah lainnya secara otomatis.

Fitur Face-Aware Liquify ini sangat berguna untuk memperbaiki foto potret, menciptakan karikatur, dan berbagai penggunaan kreatif lainnya. Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkannya sebagai filter cerdas untuk melakukan pengeditan tanpa merusak aslinya.

Select and mask workspace

Membuat select and mask yang presisi di Photoshop kini menjadi lebih cepat dan mudah berkat workspace baru yang dirancang khusus untuk tujuan tersebut. Workspace “select and mask” ini menyediakan tools yang memudahkan Anda dalam membuat pilihan dan masker dengan akurasi tinggi. Salah satu fiturnya yaitu Refine Edge, memungkinkan Anda membedakan elemen latar depan dari latar belakang dengan mudah, serta melakukan berbagai pengeditan lainnya dengan lebih rapi.

Match font

Tak perlu lagi menebak-nebak saat mencari tahu jenis font tertentu, karena Adobe Photoshop CC 2015 kini bisa melakukannya untuk Anda! Dengan teknologi analisis gambar cerdas, Photoshop 2015 dapat mengidentifikasi font dari gambar yang menggunakan huruf latin. Melalui teknologi machine learning, software ini mampu mendeteksi jenis font tersebut dan mencarikan font yang sama atau serupa yang sudah terinstal di komputer Anda atau tersedia di Typekit.

Content-aware crop

Fitur content-aware crop di Photoshop CC memanfaatkan teknologi yang peka terhadap isi gambar untuk mengisi area kosong secara cerdas, yang muncul ketika Anda memutar atau meluruskan gambar, atau bahkan ketika Anda memperluas ukuran kanvas melebihi batas asli gambar.

Ini berarti, saat Anda mengubah komposisi gambar Anda, Photoshop 2015 dapat otomatis menambahkan detail yang sesuai dengan konten sekitar di area yang sebelumnya kosong, sehingga transisi dan perluasan terlihat alami dan tanpa celah.

More improvements to artboards

Adobe Photoshop CC 2015 sekarang menghadirkan fitur artboards yang lebih ditingkatkan, memberikan kemudahan dan fleksibilitas lebih dalam penggunaannya. Sekarang, Anda bisa dengan mudah menduplikasi sebuah layer atau grup layer ke artboard lain.

Selain itu, mengganti latar belakang artboard juga menjadi lebih cepat dan praktis. Anda juga memiliki opsi untuk melihat artboard dengan latar belakang yang transparan, sehingga memberikan kejelasan lebih terhadap desain yang Anda kerjakan.

Lihat Juga : Ukuran Pas Foto 2×3, 3×4, 4×6 + Cara Mengaturnya!

System Requirements for Adobe Photoshop CC 2015

InfoKeterangan
ProsesorIntel Core 2 Duo atau AMD Athlon 64 X2
RAM4 GB
Hard Drive Space10 GB
Operating SystemWindows 7, Windows 8, Windows 8.1, Windows 10, Windows 11
Display Resolution1280 x 800 piksel

Lihat Juga : Kode Warna Background Pas Foto (Merah dan Biru)

Download Adobe Photoshop CC 2015 Terbaru

Adobe Photoshop CC 2015 lebih dari sekadar software editing foto, ini adalah gerbang menuju dunia kreativitas tanpa batas. Ubah visi Anda menjadi kenyataan dengan fitur-fitur revolusioner seperti face-aware liquify, select and mask workspace, match font, content-aware crop, dan artboards yang disempurnakan.

Baik Anda seorang profesional berpengalaman atau pemula yang antusias, Photoshop 2015 memberikan Anda kendali penuh atas proses kreatif Anda. Ciptakan foto yang sempurna, desain yang memukau, dan karya seni digital yang luar biasa dengan mudah dan efisien. Jangan ragu, download Adobe Photoshop CC 2015 melalui link di bawah ini dan bebaskan potensi kreatif Anda!

Catatan: Jika terjadi masalah saat mengunduh file dari server pengunduhan yang dipilih, silakan sampaikan keluhan Anda melalui kolom komentar yang tersedia di bawah ini. Kami akan memperbaikinya secepat mungkin!


Apakah saya memerlukan pengalaman sebelumnya untuk menggunakan Adobe Photoshop CC 2015?

Tidak, Anda tidak perlu memiliki pengalaman sebelumnya untuk menggunakan Adobe Photoshop CC 2015. Namun, memiliki pemahaman dasar tentang konsep pengeditan foto dan desain grafis dapat membantu. Tak perlu khawatir, Adobe juga menyediakan berbagai tutorial dan sumber daya yang dapat membantu pemula untuk memulai.

Apakah fitur Face-aware Liquify hanya bisa digunakan pada foto manusia?

Fitur Face-aware Liquify dirancang untuk mengenali dan menyesuaikan fitur wajah pada foto manusia, tetapi Anda juga bisa menggunakan beberapa teknik pengeditannya untuk objek atau subjek non-manusia dengan kreativitas dan eksperimen.

Bisakah saya menggunakan Adobe Photoshop CC 2015 untuk desain web?

Ya, Adobe Photoshop CC 2015 dilengkapi dengan berbagai fitur dan alat yang mendukung pembuatan desain web, termasuk kemampuan untuk membuat mockup, mengoptimalkan gambar untuk web, dan banyak lagi.

Apakah saya dapat mengedit font dalam gambar dengan Match Font?

Fitur Match Font memungkinkan Anda untuk mengidentifikasi font yang digunakan dalam gambar dan menemukan font yang sama atau serupa. Setelah font diidentifikasi, Anda dapat menggunakan font tersebut untuk mengedit teks atau menciptakan desain teks baru dalam proyek Anda.


Penulis: Rachmania Yunita | Editor : Rudi Dian Arifin, Wahyu Setia Bintara

Download Adobe Photoshop

Adobe Photoshop CC

Adobe Photoshop

Rachmania Yunita

Rachmania Yunita adalah seorang content writer yang gemar menciptakan konten yang menarik dan informatif. Berpengalaman selama lebih dari 5 tahun dalam menghasilkan artikel SEO-friendly & informatif tentang berbagai macam topik.

Discussion | 0 Comments

*Komentar Anda akan muncul setelah disetujui

  1. Logo Kemenpora (Kementerian Pemuda dan Olahraga) PNG, CDR, AI, EPS, SVG (Free Download)

    Berikut kami bagikan link download logo Kemenpora / Kementerian Pemuda dan Olahraga PNG, CDR, AI, EPS,…
  2. Logo Kementerian BUMN (Badan Usaha Milik Negara) PNG, CDR, AI, EPS, SVG (Free Download)

    Berikut kami bagikan link download logo BUMN / Badan Usaha Milik Negara PNG, CDR, AI, EPS,…
  3. Logo Kementerian Investasi / BKPM PNG, CDR, AI, EPS, SVG (Free Download)

    Berikut kami bagikan link download logo Kemeninvest / BKPM PNG, CDR, AI, EPS, SVG terbaru yang…