Download Adobe Photoshop CC 2019 32 Bit / 64 Bit (Windows 11, 10, 8, 7)

Berikut kami bagikan link download Adobe Photoshop CC 2019 versi 32 Bit / 64 Bit untuk…
InfoKeterangan
DeveloperAdobe Inc.
VersionCC 2019 (v20.0.8.28474) – 10 Desember 2019
Operating SystemWindows
File Size1.9 GB
TypeSoftware editing foto / gambar

Saat menghabiskan waktu untuk scrolling di social media, pernahkah Anda terpana melihat foto-foto keren dan bertanya-tanya, “Bagaimana cara mereka mengeditnya?”. Jawabannya mungkin terletak pada software ajaib bernama Adobe Photoshop CC 2019. Meskipun saat ini sudah ada versi yang lebih baru, Photoshop CC 2019 masih banyak diminati karena fiturnya yang lengkap dan stabil.

Bagi Anda yang belum familiar, Adobe Photoshop CC 2019 adalah software editor gambar yang sangat populer. Dari menyulap foto selfie biasa menjadi luar biasa, hingga merancang poster dan banner yang memukau, semua bisa dilakukan dengan Photoshop. Ya, Adobe Photoshop 2019 adalah senjata rahasia para desainer yang ingin mewujudkan ide-ide liar mereka. Mulai dari menyulap foto selfie menjadi luar biasa, hingga mendesain poster dan banner yang memukau, software ini siap membantu Anda menaklukkan dunia kreatif dengan mudah dan cepat.

Bukan hanya untuk profesional, Adobe Photoshop 2019 juga ramah bagi para pemula. Tentunya, hal ini karena berbagai fitur menarik yang ada pada Adobe Photoshop 2019 sehingga membuatnya banyak digunakan oleh pekerja, penggemar, maupun pelajar. Lalu, apa sajakah fitur-fitur luar biasa tersebut? Yuk, simak pada poin-poin yang telah kami rangkum di bawah ini!

Lihat Juga : 105 PP Couple Bestie Sahabat, Terpisah, Anime, Aesthetic!

Fiturfitur Adobe Photoshop CC 2019

Penasaran ingin menjelajahi lebih tentang fitur-fitur menarik yang ditawarkan Adobe Photoshop CC 2019! Simak penjelasan di bawah ini!

Changes to multiple undo

Sebelum Adobe Photoshop CC 2019 lahir, tombol pintas Cmd-Z (Mac) atau Ctrl-Z (Windows) berfungsi sebagai sakelar. Artinya, menekan tombol tersebut akan membatalkan tindakan terakhir, dan kemudian menekan tombolnya lagi akan mengulanginya.

Banyak pengguna yang merasa cara ini membingungkan, karena berbeda dengan aplikasi Creative Cloud lainnya. Di InDesign, Illustrator, dan aplikasi Adobe lainnya, menekan tombol undo berulang kali akan membawa Anda kembali ke beberapa langkah sebelumnya.

Untungnya, Adobe Photoshop 2019 mengubah cara kerja tombol undo agar lebih konsisten dengan aplikasi Creative Cloud lainnya. Kini, menekan tombol undo berulang kali akan membawa Anda kembali ke beberapa langkah sebelumnya, seperti halnya di InDesign dan Illustrator.

Enhanced content-aware fill tool

Content-aware fill tool mungkin bukan fitur utama bagi semua pengguna Photoshop, tetapi tetap banyak digunakan. Didukung oleh Sensei, teknologi kecerdasan buatan Adobe, alat ini mengalami peningkatan besar pada tahun 2019.

Fitur ini menghadirkan ruang kerja mandiri baru yang memungkinkan Anda mengedit dengan lancar untuk memaksimalkan kualitas hasil. Salah satu tambahan yang paling berguna adalah live preview full resolution yang ditampilkan saat bekerja dengan Content Aware. Anda juga dapat menyimpan perubahan dan hasil ke layer baru di panel Layer.

Selain itu, di jendela dokumen, Adobe menambahkan serangkaian kontrol baru untuk membantu Anda. Contohnya, area sampel ditampilkan sebagai masker overlay di atas gambar sehingga Anda tahu persis apa yang sedang diedit.

Live blend mode preview

Meskipun bukan fitur yang paling revolusioner, live blend mode preview merupakan pembaruan yang disambut baik oleh komunitas kreatif. Apa yang ditawarkan fitur ini? Anda dapat melihat live blend mode preview (blending mode) saat mengarahkan kursor ke mode tersebut di menu drop-down pada panel Layers.

Tentunya, fitur ini membawa banyak manfaat bagi para penggunanya. Pengguna tidak perlu lagi menerapkan mode blending untuk melihat hasilnya, sehingga alur kerja menjadi lebih cepat. Selain itu, pemula yang baru belajar menggunakan Adobe Photoshop 2019 dapat melihat perbedaan halus antara berbagai mode blending secara langsung, sehingga membantu mereka mempelajari cara kerja mode blending dengan lebih mudah.

Masking made easy

Sekarang, Photoshop CC 2019 membuat proses masking menjadi lebih mudah dengan memungkinkan Anda menutupi gambar dengan menempatkannya ke dalam bingkai.

Dengan memanfaatkan Frame Tool, Anda bisa cepat membuat bingkai berbentuk persegi atau lingkaran yang berfungsi sebagai tempat penampungan gambar. Lebih lanjut, Anda dapat mengubah bentuk atau teks yang sudah ada menjadi bingkai untuk gambar.

Caranya mudah, Anda hanya perlu membuat bingkai terlebih dahulu, kemudian menarik gambar yang diinginkan ke dalamnya. Secara otomatis, gambar tersebut akan sesuai dengan bingkai. Lebih baiknya lagi, Anda diberi kemudahan untuk menyesuaikan skala gambar serta ada indikator yang memperlihatkan dimensi gambar tersebut di dalam bingkai.

Lihat Juga : 70 Nada Dering HP VIVO Original, TikTok, Islami, Remix!

System Requirements for Adobe Photoshop CC 2019

InfoKeterangan
ProsesorProsesor Intel Core 2 atau AMD Athlon 64
RAM2 GB
Hard Drive Space30 GB
Operating SystemWindows 7, Windows 8.1, Windows 10 (versi 64-bit), Windows 11
Display Resolution1280 x 800

Lihat Juga : Download Counter Strike Offline PC v1.6 (Windows 11, 10, 7, XP)

Download Adobe Photoshop CC 2019 32 Bit / 64 Bit Terbaru

Adobe Photoshop CC 2019 mendefinisikan kembali standar pengeditan dan desain grafis dengan fitur-fitur inovatif seperti undo intuitif, content-aware fill AI, live blend mode preview, dan masking yang disederhanakan. Fitur-fitur ini mempercepat alur kerja dan membuka peluang kreatif tak terbatas bagi profesional dan pemula. Selain itu, perubahan penskalaan proporsional dan integrasi AI menunjukkan komitmen Adobe untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan pengguna.

Tentunya, Adobe Photoshop CC 2019 adalah alat yang sempurna untuk menghasilkan karya visual yang menakjubkan dan meningkatkan skill desain Anda. Download Adobe Photoshop CC 2019 versi 32 Bit / 64 Bit yang sudah pre-activated (crack) melalui link yang kami sediakan di bawah ini.


Apa itu Adobe Photoshop CC 2019 dan siapa yang dapat menggunakannya?

Adobe Photoshop CC 2019 adalah versi software editor gambar yang sangat populer. Fitur-fiturnya memungkinkan pengguna untuk mengedit foto, mendesain grafis, dan banyak lagi. Software ini cocok untuk desainer profesional, pemula, pekerja, penggemar, dan pelajar yang ingin mewujudkan ide kreatif mereka.

Bagaimana cara kerja fitur “multiple undo” di Photoshop CC 2019?

Tekan tombol Ctrl + Z (Windows) atau Command + Z (Mac) berulang kali untuk membatalkan beberapa langkah terakhir secara berurutan. Setiap kali Anda menekan tombol undo, Anda akan kembali satu langkah ke belakang. Anda juga dapat melihat riwayat langkah-langkah Anda di panel History, yang terletak di bagian bawah jendela Photoshop.

Apa itu fitur “enhanced content-aware fill” dan bagaimana cara kerjanya?

Fitur “Enhanced Content-Aware Fill” pada Adobe Photoshop 2019 merupakan tools yang memungkinkan Anda untuk mengisi area yang dipilih dengan gambar yang secara otomatis dihasilkan berdasarkan konten di sekitarnya. Cara kerjanya yakni pilih area yang ingin Anda isi, aktifkan content-aware fill, sesuaikan pengaturan, klik Ok.

Apa kegunaan dari “live blend mode preview”?

Fitur “Live Blend Mode Preview” pada Adobe Photoshop 2019 memungkinkan Anda untuk melihat pratinjau langsung efek blending mode pada layer Anda saat Anda mengarahkan kursor ke mode tersebut di menu drop-down pada panel Layers.

Bagaimana cara menggunakan “Frame Tool” untuk masking?

Frame Tool merupakan alat yang diperkenalkan di Photoshop 2019 untuk membantu Anda membuat masking dengan mudah dan cepat. Cara menggunakannya adalah pertama-tama pilih frame tool, kemudian buat bingkai, masukkan gambar, sesuaikan pengaturan, dan yang terakhir terapkan masking.

Apa saja persyaratan sistem untuk menjalankan Adobe Photoshop CC 2019?

Untuk menjalankan Adobe Photoshop CC 2019, pengguna memerlukan prosesor Intel Core 2 atau AMD Athlon 64, minimal 2 GB RAM, 2.5 GB ruang hard drive, sistem operasi Windows 7, 8.1, 10 (64-bit), atau 11 (64-bit), dan resolusi layar minimal 1280 x 800.


Penulis: Rachmania Yunita | Editor : Rudi Dian Arifin, Wahyu Setia Bintara

Download Adobe Photoshop

Adobe Photoshop CC

Adobe Photoshop

Rachmania Yunita

Rachmania Yunita adalah seorang content writer yang gemar menciptakan konten yang menarik dan informatif. Berpengalaman selama lebih dari 5 tahun dalam menghasilkan artikel SEO-friendly & informatif tentang berbagai macam topik.

Discussion | 1 Comments

*Komentar Anda akan muncul setelah disetujui

  1. primaphoto berkata:

    thank mbak Rachma..stelah bolak balik muter2 nyari link..akhirnya nemu ini paling recomended..yg lain susah di download..yg eror..yg ribet kode pass..yg gagal yg…macem2..stelah mlalui perjuangan ane bisa make PS CC2019…suksess sllu…slm dari Bdg..

  1. 5 Cara Download Foto, Video, Stories, Reels Instagram Tanpa Aplikasi

    Ketahui langkah-langkah download foto, video, stories dan reels Instagram tanpa aplikasi dalam ulasan berikut!
  2. Logo Universitas Muhammadiyah Purwokerto PNG, CDR, AI, EPS, SVG (Free Download)

    Berikut kami bagikan link download logo Universitas Muhammadiyah Purwokerto PNG, CDR, AI, EPS, SVG terbaru yang…
  3. Logo Universitas Islam Kalimantan PNG, CDR, AI, EPS, SVG (Free Download)

    Berikut kami bagikan link download logo Universitas Islam Kalimantan PNG, CDR, AI, EPS, SVG terbaru yang…