Download Adobe Photoshop 2020 32 Bit / 64 Bit (Windows 11, 10)

Berikut link download Adobe Photoshop 2020 version 21 32 bit / 64 bit untuk Windows 10…
InfoKeterangan
DeveloperAdobe Inc.
Version2020 (Version 21)
Operating SystemWindows
File Size1.74 GB
TypeSoftware Editing Foto

Siapa yang tak kenal dengan Adobe Photoshop 2020? Hampir semua orang pernah mendengar software yang satu ini. Adobe Photoshop merupakan perangkat lunak andalan bagi para profesional dan penggemar desain grafis. Dengan kemampuannya yang tak terbatas untuk mengedit dan mengubah gambar, tidak heran jika Photoshop telah menjadi nama yang sangat populer.

Tapi apa yang membuat Photoshop begitu terkenal? Tentu saja, antarmuka pengguna yang user-friendly dan beragam tools canggih membuatnya menjadi software terdepan dalam pemrosesan gambar digital dan fotografi. Apakah Anda seorang fotografer profesional, desainer grafis, atau hanya seseorang yang ingin mengedit foto untuk media sosial, Photoshop menawarkan fungsionalitas yang luas.

Tak hanya itu, manfaat Photoshop lebih dari sekadar estetika. Software ini juga berkontribusi pada komunikasi visual yang lebih efektif dan menarik. Melalui versi terbaru Adobe Photoshop 2020, Anda dapat meningkatkan kreativitas Anda ke level yang lebih tinggi!

Lihat Juga : 15 Aplikasi Kompres Foto Android & iOS Terbaik

Fitur – fitur Adobe Photoshop 2020

Tahukah Anda, Adobe Photoshop 2020 hadir dengan fitur-fitur yang luar biasa. Fitur-fitur ini sangat membantu Anda dalam membuat dan mengedit gambar dan foto yang menakjubkan. Penasaran apa saja fitur-fitur tersebut? Berikut kami rangkum untuk Anda!

Object Selection Tool

Ini adalah fitur revolusioner. Bagaimana tidak? Dengan satu klik, Anda bisa memilih objek dalam gambar, menghemat waktu dan mengurangi kerumitan. Fitur ini memudahkan untuk memilih bagian tertentu dari gambar tanpa harus menggunakan quick selection tool.

Cloud Documents

Di Photoshop versi sebelumnya, tools akan menjadi lambat ketika dokumen baru dibuka atau pengguna mencoba membuka dimensi yang telah ditentukan sebelumnya. Sekarang, membuka file baru menjadi lebih cepat dan efisien. Bahkan, Anda mendapatkan akses ke 17.000 font dari Adobe dan menggunakannya dengan mudah!

Pixel Layer Properties

Di versi terbaru Adobe Photoshop 2020, fitur pixel layer properties hadir dengan fitur background eraser. Fitur ini sangat berguna, memungkinkan Anda menyesuaikan ukuran dan posisi objek dalam gambar dengan mudah.

Zoom to Layer

Mengedit detail kecil kini tidak lagi merepotkan. Dengan zoom to layer, Anda bisa langsung memperbesar ke layer yang diinginkan, tanpa harus repot memperbesar dan memperkecil berkali-kali. Fitur ini membantu Anda memperbesar layer tertentu dari suatu gambar, sehingga lebih mudah untuk melakukan pengeditan yang mendetail.

Customizable Wraps

Fitur wrap yang terbaru memberi Anda kebebasan lebih dalam membentuk dan menyesuaikan gambar. Dengan fitur ini, Anda dapat mengubah bentuk objek agar sesuai dengan kebutuhan desain Anda.

Updated Content-Aware Fill

Menghapus elemen yang tidak diinginkan dari gambar Anda kini lebih mudah. Ada tiga pilihan: Auto yang otomatis mengisi area terpilih, dan Rectangle and Custom, di mana Anda dapat memilih area sampel sendiri.

New Text Layer Properties

Mengelola teks dalam desain Anda kini jauh lebih praktis. Semua pengaturan seperti ukuran, jenis font, warna, dan perataan bisa diakses dari satu tempat. Ada juga fitur baru seperti convert to frame dan convert to shape, guna memperluas kreativitas Anda.

Save as GIF

Tentu Anda setuju jika menciptakan GIF animasi yang menyenangkan adalah cara yang bagus untuk menambahkan kehidupan pada desain Anda. Sekarang, Anda bisa menyimpan GIF tersebut dengan mudah berkat fitur “Save as GIF” yang baru. Jika sebelumnya para desainer harus melalui beberapa langkah untuk menyimpan file dalam format GIF, sekarang Anda bisa menyimpan beberapa layer image yang dibuat selama ekspor file sebagai GIF hanya dengan satu klik.

Convert Smart Object Back into Layers

Desain dengan banyak layer bisa menjadi kreatif dan indah, tetapi mengelola kumpulan layer tersebut bisa menjadi tantangan. Sebelumnya, para desainer harus memilih beberapa layer pada saat yang bersamaan dan kemudian melalui proses yang memakan waktu untuk mengubahnya menjadi objek yang lebih kecil. Sekarang, fitur convert smart object back into layers menyederhanakan proses ini. Hanya dengan mengeklik opsi grouped layers dan memilih convert to layers, para desainer dapat menghemat waktu dan mengurangi risiko kehilangan elemen penting dalam proses beberapa konversi.

Updated Lens Blur

Lens Blur adalah fitur populer dalam fotografi profesional untuk menciptakan penekanan pada objek fokus utama dan memburamkan bagian gambar lainnya. Namun demikian, filter lens blur terkadang bisa lambat dan memakan waktu, khususnya untuk gambar resolusi tinggi. Tenang, karena lens blur yang diperbarui kini lebih cepat dan dilengkapi dengan berbagai fitur baru, seperti focal point, yang memungkinkan para Anda memilih bagian gambar yang akan difokuskan sekaligus memburamkan sisanya.

Lihat Juga : 33 Kumpulan Font Arab Keren, Aesthetic, dan Gratis!

System Requirements for Adobe Photoshop 2020

InfoKeterangan
ProsesorIntel atau AMD yang mendukung 64-bit
RAM8 GB
Hard Drive Space4 GB
Operating SystemWindows 10 (64-bit) versi terbaru
Display Resolution1280 x 800 pixel

Lihat Juga : Kode Warna Background Pas Foto (Merah dan Biru)

Download Adobe Photoshop 2020 Terbaru

Kesimpulannya, Adobe Photoshop 2020 adalah alat yang ampuh untuk siapa saja, baik itu desainer grafis, fotografer atau pengguna pemula. Antarmukanya yang mudah digunakan dan berbagai tools canggih menjadikannya perangkat lunak terdepan dalam pemrosesan gambar digital dan fotografi. Versi terbaru Adobe Photoshop 2020 hadir dengan banyak fitur baru yang membantu Anda membuat atau mengedit gambar dan foto menjadi lebih efisien dan efektif.

Nah, jika Anda penasaran dan ingin langsung mencoba fitur-fitur terbaik Adobe Photoshop 2020, langsung saja klik link download di bawah ini!


Apa itu Adobe Photoshop 2020?

Adobe Photoshop 2020 adalah versi terbaru dari perangkat lunak pengeditan gambar dan desain grafis terkemuka dari Adobe. Versi ini memperkenalkan fitur-fitur baru seperti object selection tool, pixel layer properties, zoom to layer, dan lain-lain.

Apa yang membuat Adobe Photoshop begitu terkenal?

Adobe Photoshop sangat terkenal karena antarmuka penggunanya yang intuitif dan serangkaian tools pengeditan gambar yang luas dan canggih. Ia mampu melakukan berbagai tugas dari retouching sederhana hingga manipulasi gambar yang kompleks.

Apa saja fitur-fitur terbaru di Adobe Photoshop 2020?

Fitur-fitur baru di Adobe Photoshop 2020 termasuk object selection tool, pixel layer properties, zoom to layer, customizable wraps, new text layer properties, dan lain-lain.

Siapa yang dapat memperoleh manfaat dari penggunaan Adobe Photoshop 2020?

Adobe Photoshop 2020 adalah alat yang ampuh untuk semua jenis desainer grafis dan fotografer, baik profesional maupun penggemar.


Penulis: Rachmania Yunita | Editor : Rudi Dian Arifin, Wahyu Setia Bintara

Adobe Photoshop

Adobe Photoshop Elements

Rachmania Yunita

Rachmania Yunita adalah seorang content writer yang gemar menciptakan konten yang menarik dan informatif. Berpengalaman selama lebih dari 5 tahun dalam menghasilkan artikel SEO-friendly & informatif tentang berbagai macam topik.

Discussion | 0 Comments

*Komentar Anda akan muncul setelah disetujui

  1. 260 PP WA Couple Keren, Lucu, Aesthetic, Romantis, Terpisah, dan Paling Kece!

    Berikut kami bagikan kumpulan foto profil / pp wa couple terpisah, dan paling kece yang bisa…
  2. 172 PP (Foto Profil) Kucing Couple Terpisah, Lucu Gemoy, dan Aesthetic!

    Berikut kumpulan PP (Foto Profil) kucing couple terpisah lucu dan aesthetic yang telah kami kumpulkan dan…
  3. 100 PP (Foto Profil) WA Aesthetic Hijab, Muslimah!

    Berikut kumpulan PP (Foto Profil) WA Aesthetic Hijab, Muslimah yang telah kami kumpulkan dan dapat Anda…