Cara Menyembunyikan Status Online WhatsApp di HP Android

0
344

Dianisa.com – Cara Menyembunyikan Status Online di WhatsApp Agar Tidak Terlihat Online. WhatsApp merupakan salah satu Aplikasi Messenger yang memang cukup popular dikalangan masyarakat Indonesia. Terhitung, Ada lebih dari 1 Milyar pengguna WhatsApp di Seluruh dunia ini. Nah, dari banyaknya pengguna, tentunya kita tidak tahu bahwa karakter orang itu berbeda – beda.

Baca Juga :

Benarkan Kita Bisa Menyembunyikan Status Online di WhatsApp? Yap, menyembunyikan status online di #WhatsApp dapat kita lakukan. Memang terkadang ada sebagian pengguna yang tidak suka ada status kita sedang Online penempel pada pengguna lain. Untuk itu, jika anda tidak suka dengan status Online tersebut, anda bisa mencoba menyembunyikannya. Bagaimana caranya? Simak langkah – langkahnya berikut ini.

Menyembunyikan Status Online di WhatsApp

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi metode singkat ke anda semua mengenai Cara Menyembunyikan Status Online di WhatsApp Menjadi Tidak Ada. Tapi sebelumnya perlu anda ingat bahwa mengubah status online menjadi “tidak ada” juga dapat membuat anda tidak bisa melihat status online orang lain. Agar lebih mudah, pastikan anda menggunakan WhatsApp versi terbaru. Dan langsung saja, simak langkah – langkahnya berikut ini.

1. Langkah pertama, anda bisa membuka aplikasi WhatsApp. Selanjutnya, anda bisa mencoba masuk pada menu “Setting” dan lanjutkan dengan memilih “Akun”.

Pilih Setelan dan Akun

2. Pada bagian tersebut, anda bisa pilih “Privasi”, kemudian anda ubah pada bagian “Terakhir Dilihat” menjadi “Tidak Ada”.

Ubah Terakhir Dilihat Menjadi Tidak Ada

3. Nah, dengan melakukan hal tersebut, maka pengguna lain tidak akan bisa melihat last seen atau tanggal dan waktu anda online. Cukup mudah bukan!!

4. Selesai.

Nah, dengan melakukan cara diatas, maka anda juga dapatkan konsekuensi yang sama. Anda juga tidak bisa melihat last seen atau terakhir dilihat dari pengguna lain.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Menyembunyikan Status Online di WhatsApp Android, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Apabila ada yang ingin anda tanyakan mengenai fitur diatas, silahkan tulis melalui kolom komentar yang ada dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here