Cara Membuat Baris Baru di WhatsApp [Tekan Enter]

0
1223

Dianisa.com – Cara Menjadikan Tombol Enter Untuk Membuat Baris Baru di WhatsApp. WhatsApp merupakan salah satu Aplikasi Messenger yang sangat dikenal oleh para pengguna smartphone Android, khususnya anak muda. WhatsApp menjadi opsi pilihan aplikasi messenger utama karena simple, ringan, dan irit kuota. Selain itu, fiturnya yang unik dan lengkap menjadikan #WhatsApp lebih menjadi opsi messenger ketimbang aplikasi lainnya.

Baca Juga :

Gunakan Tombol Enter Untuk Pindah Baris

Bicara masalah chatting, tentu anda sudah tidak asing lagi yang namanya pindah baris baru atau kirim pesan. Pada umumnya, banyak pengguna WhatsApp mengirim pesan dengan cara ketik lalu tap icon “KIRIM”. Tapi sebenarnya, pengguna bisa menggunakan tombol Enter untuk mengirim pesan atau pindah paragraf/ baris baru. Adapun untuk melakukan hal tersebut, tentu anda harus melakukan perubahan pada pengaturan WhatsApp. Bagaimana caranya? Simak Langkah – Langkah Pindah Baris Baru Dengan Tombol Enter di WhatsApp berikut ini.

1. Langkah pertama, anda buka Aplikasi WhatsApp di perangkat Android yang anda miliki. Kemudian lanjutkan dengan memilih menu “Setting”.

Pindah Baris Baru di WhatsApp

2. Selanjutnya, anda bisa pilih opsi “Chatting”. Kemudian lanjutkan dengan mencentang “Enter Untuk Mengirim” (Tombol Enter Untuk Menambah Baris Baru).

Menggunakan Tombol Enter Untuk Kirim Pesan di WhatsApp

3. Dengan melakukan hal tersebut, maka setiap pesan yang anda kirim (Pindah Baris Baru), anda tidak perlu repot harus tap icon Kirim, cukup tap Enter saja.

4. Selesai.

Saya rasa metode diatas dapat anda terapkan pada semua perangkat Android. Dan agar lebih lebih maksimal, pastikan anda menggunakan WhatsApp versi terbaru saat ini. Fitur pindah baris baru sebenarnya tidak hanya ada pada WhatsApp, tetapi juga ada pada BBM. Dan untuk memastikannya, anda bisa cek sendiri pada bagian “Obrolan”. Adapun jika anda merasa bingung, silahkan tanyakan melalui kolom komentar.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Membuat Baris Baru di WhatsApp Android, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar yang ada dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here