Jam Kerja SiCepat Ekspres Terbaru | Kantor Cabang, Agen, Kurir [2024]

Berikut daftar lengkap jam kerja SiCepat Ekspres dari kantor cabang, agen, sub agen, dan gerai seluruh…

Terdapat banyak sekali jasa pengiriman barang dan logistik di Indonesia ini. Salah satu di antaranya adalah SiCepat Ekspres. Jasa pengiriman SiCepat sendiri merupakan sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang jasa, yang berfokus pada pelayanan jasa pengiriman barang.

Jangkauan dari jasa pengiriman ini telah mencakup seluruh wilayah Indonesia. Dan juga berekspansi hingga ke benua Asia dan Australia. Jasa pengiriman yang satu ini dapat dikatakan jasa yang masih baru. Karena memang SiCepat Ekspres sendiri didirikan pada tahun 2014 yang lalu. Meskipun terlihat baru, namun jika dilihat dari perkembangannya dari tahun ke tahun sangat pesat. Kehadiran dari SiCepat sendiri sudahlah diperhitungkan, yang mana dapat menyaingi jasa pengiriman logistik lainnya seperti JNE & Kantor Pos.

Terdapat ratusan Kantor Cabang SiCepat yang siap mendukung seluruh kegiatan operasional pengiriman. Selain itu SiCepat Ekspres menghadirkan berbagai pelayanan yang menarik. Diantaranya adalah Kecepatan dalam pengiriman barang, Sistem pembayaran yang lebih fleksibel dan akurat, layanan ganti rugi, asuransi dan yang lain sebagainya. Terlebih lagi SiCepat ini dipercaya oleh beberapa seller toko online untuk mengirimkan paket ke pembeli.

Lihat Juga : Instagram Font Generator

Hari dan jam kerja kantor SiCepat

Jam Kerja Kantor SiCepat
image source : sicepat.com

Diketahui SiCepat akan selalu berupaya untuk memberikan layanan terbaik dalam hal pengiriman barang. Terdapat banyak sekali rangkaian benefit yang menarik di dalam jasa pengiriman ini. Jadi tidak heran kalau SiCepat ini memiliki banyak peminatnya. Atau bahkan menjadikan SiCepat sebagai jasa pengiriman langganannya. Setiap jasa pengiriman tentunya memiliki jadwal dan jam kerja yang berbeda-beda dalam melakukan pelayanan. Hal ini juga berlaku pada jasa pengiriman SiCepat ini.

Jadwal dan jam kerja pada SiCepat ini kurang lebih sama seperti jasa pengiriman pada umumnya. Dan dapat dikatakan SiCepat memiliki jam kerja yang lumayan panjang. Pada dasarnya jam kerja dari kantor / agen SiCepat sendiri memiliki ketetapan waktu yang berbeda di setiap daerahnya. Berikut jadwal dan jam kerja SiCepat Ekspres secara umum di seluruh Indonesia;

  • Hari Senin – Sabtu : 09.00 – 17.00
  • Hari Minggu & Tanggal Merah : Tutup

Jadwal di atas hanyalah jam kerja yang biasanya dipakai oleh kebanyakan kantor / agen SiCepat. Namun lain halnya dengan kantor / agen yang berada di pusat atau kota besar, yang mana memiliki jam kerja yang lebih lama. Atau mungkin sebagian kantor tertentu jam kerjanya melebihi dari yang ditetapkan.

  • Hari Senin – Sabtu : 09.00 – 20.00
  • Hari Minggu & Tanggal Merah : Tutup

Jadwal jam kerja yang Anda lihat di atas mungkin bisa jadi terdapat perubahan. Namun jadwal tersebut dapat Anda jadikan sebagai acuan atau referensi ketika Anda ingin pergi ke kantor agen SiCepat tersebut.

Lihat Juga : 12 Contoh Iklan Kolom

Jam kerja kurir pengiriman barang SiCepat

Jam Kerja Kurir SiCepat
image source : sicepat.com

Mungkin tidak sedikit masyarakat yang penasaran mengenai jam operasional kurir SiCepat. Diketahui bahwasanya Kurir SiCepat ini bekerja selama 24 jam, mulai dari hari Senin sampai dengan hari Sabtu. Namun jam operasional kurir tersebut hanyalah berlaku untuk mengirimkan paket dari kantor cabang ke cabang lainnya.

Lain halnya jika kurir mengirimkan paket ke pelanggan, yang biasanya dilakukan mulai dari jam 08.00 sampai jam 17.00. Tentu untuk hari Minggu dan tanggal merah, kurir akan menghentikan pengiriman. Mengingat pada hari tersebut, jam kerja kantor tidak beroperasi.

Cek pengiriman barang SiCepat

Jika berbicara mengenai jasa pengiriman barang, tentunya Anda telah mengenal istilah nomor resi bukan. Dalam artian mudahnya, nomor resi merupakan sebuah nomor pengiriman barang Anda. Mungkin sebagian masyarakat belum menyadari kegunaan dari nomor pengiriman barang tersebut. Dan bisa jadi menganggap nomor itu hanyalah nomor biasa. Nomor pengiriman barang tersebut biasanya Anda dapati ketika melakukan belanja online di aplikasi/ situs e-commerce.

Nomor resi sangat penting dan berguna untuk melacak posisi terbaru barang yang Anda pesan. Di dalam jasa SiCepat ini, Anda dapat mengecek nomor pengiriman barang tersebut dengan dua cara. Yaitu dengan cek melalui smartphone dan website. Untuk melakukannya, simak kedua caranya berikut ini!

Melalui smartphone

Langkah pertama, download terlebih dahulu Aplikasi SiCepat Ekspres di Google Play Store untuk pengguna Android atau App Store untuk pengguna iPhone. Tekan menu Cek Resi, ketika Anda berada di halaman utama Aplikasi. Kemudian masukkan Nomor Resi barang yang ingin Anda lacak, lalu tekan Cek Resi. Setelah itu, Anda akan ditampilkan informasi terkait detail pengiriman barang Anda.

Cek Resi Aplikasi SiCepat
Cek resi SiCepat via aplikasi. WAHYU SETIA BINTARA

Melalui Website

Lain halnya dengan cek nomor resi melalui Website. Tentunya Anda harus mengakses Website SiCepat terlebih dahulu. Selepas itu, Klik menu Cek Resi pada bagian atas halaman utama Website SiCepat. Masukkan Nomor Resi yang ingin dilacak, lalu klik Lacak (Anda dapat memasukkan 3 nomor resi sekaligus). Setelah itu, Anda akan disajikan informasi terkait detail pengiriman barang Anda.

Cek Resi Website SiCepat
Cek resi SiCepat via website. RUDI DIAN ARIFIN

Lihat Juga : Aesthetic Font Generator

Macam layanan pengiriman paket SiCepat

Dan sebagai informasi tambah mengenai jasa pengiriman SiCepat. Di dalam jasa pengiriman ini terdapat beberapa layanan pengiriman yang menarik untuk dicoba. Tentunya hadirnya layanan tersebutlah yang membuat banyak masyarakat yang tertarik untuk mencobanya. Di antara layanannya adalah SiCepat Regular, SiCepat BEST, dan SiCepat Cargo. Dari setiap layanan tersebut memanglah memiliki kriteria layanan pengiriman yang berbeda-beda. Dan untuk lebih detailnya dapat Anda lihat berikut ini.

Layanan SiCepat Regular

Layanan yang pertama adalah SiCepat Regular. Layanan ini dapat terbilang layanan yang paling sering digunakan oleh masyarakat. Tentu dengan paket ini Anda dapat mengirimkan berbagai barang termasuk dokumen-dokumen lainnya. Estimasi pengiriman yang dibutuhkan dalam layanan ini 15 Jam sampai dengan sesuai ETA. Terlebih lagi tanpa biaya tambahan apapun. Namun layanan tersedia khusus untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung.

Layanan SiCepat BEST

Namun jika Anda membutuhkan layanan pengiriman super cepat. Anda dapat menggunakan layanan SiCepat BEST. Layanan ini dapat dikatakan layanan Premium dari SiCepat. Jangkauan pengirimannya pun di seluruh kota besar yang ada di Indonesia. Terlebih lagi, estimasi pengiriman barang yang dibutuhkan hanyalah 1 hari saja. Tentu Anda dapat dengan bebas mengirim barang apapun dengan waktu yang sangat cepat dan akurat.

Layanan SiCepat Cargo

Berbeda lagi dengan layanan sebelumnya, layanan ini disediakan untuk Anda yang memiliki paket barang lebih besar. Terdapat diskon harga yang menarik, jika Anda mengirimkan paket barang dengan minimum berat 5 Kg. Untuk estimasi pengiriman barang yang dibutuhkan sekitar 1-3 hari saja. Tentu Anda dapat mengirimkannya ke seluruh kota besar di Indonesia.


Penulis : Wahyu Setia Bintara | Editor : Rudi Dian Arifin

Jam Kerja

Wahyu Setia Bintara

Saya adalah penulis dan editor di Dianisa.com. Sebagai penulis, saya berfokus pada tema Android dan Windows. Saya memiliki ketertarikan pada semua hal yang berhubungan dengan multimedia dan media digital.

Discussion | 1 Comments

*Komentar Anda akan muncul setelah disetujui

  1. bboy berkata:

    sicepat bagus pengiriman nya cepat dari pada yang lain ,di daerah saya

  1. Download Suara Burung Kenari, Masteran, Durasi Panjang MP3, Lengkap!

    Berikut kami bagikan kumpulan suara burung kenari yang bisa dipakai untuk masteran, durasi panjang hingga 1…
  2. 19 Cara Mengatasi Aplikasi Tidak Bisa Dibuka di HP Android

    Berikut penyebab dan solusi mengatasi aplikasi tidak bisa dibuka di HP Android yang dapat Anda coba…
  3. 5 Cara Masuk BIOS Laptop Dell, Via Shortcut Keyboard, dan Menu Setting!

    Simak cara mudah dan paling efektif untuk masuk BIOS laptop Dell untuk kebutuhan instalasi sistem operasi,…