Smartphone iMI X
Sumber Image : Jalan Tikus

Dianisa.com – iMI X, Kloningan iPhone X dan Xiaomi Mi 6. Kita tahu bahwa iPhone X merupakan produk terbaru dari Apple yang rilis beberapa waktu yang lalu dengan memboyong fitur-fitur super keren dan canggih. Sementara Xiaomi merupakan produsen smartphone asal Tiongkok yang terkenal dengan harga miringnya.

Baca Juga :

Keduanya saling berkaitan bahkan ada yang bilang bahwa Xiaomi merupakan Apple dari Tiongkok. Mungkin Karen MIUI nya yang super ringan dan mirip sekali dengan IOS. Ini menjadikan para pengguna iPhone lebih mudah saat beralih menggunakan Xiaomi.

Baru-baru ini, kita mendapat kabar bahwa ada perilisan smartphone yang terjadi di Thailand. Sebuah produsen menciptakan cloning antara iPhone X dengan Xiaomi Mi 6 yang diberi nama iMi X. Smartphone ini benar-benar dibuat mirip dengan iPhone X dan Xiaomi Mi 6.

Pada bagian antarmukanya, iMI X mengusung desain full-screeen 18:9 pada layar seluas 5,7 Inchi. Hal ini tentu benar-benar mirip dengan iPhone X. Layar tersebut didukung dengan panel IPS sehingga mampu menghasilkan gambar Full HD, cocok untuk main game dan menonton film.

Untuk desain bodi pada bagian belakang, iMI X mengusung material metal berlapis kaca seperti layaknya Xiaomi Mi 6. Logonya-pun mewakili keduanya, “i” melambangkan iPhone sementara “MI” melambangkan logo dari Xiaomi. Sementara untuk embel-embel “X” pada bagian belakang tentu meniru iPhone X yang baru saja rilis.

Untuk performa, smartphone ini dibekali dengan Processor Quad-Core berkecepatan 1,2 Ghz. Sementara untuk opsi memori, pengguna bisa memilih antara yang RAM 3GB + Internal 32GB atau yang RAM 4GB + Internal 64GB. Untuk sistem operasinya, I MI X mengandalkan OS Android Nougat 7.1.

Tak lupa, untuk kebuhan fotografis, smartphone ini mempersiapkan Dual Kamera utama beresolusi 13 Megapixel lengkap dengan fitur LED Flash dan Autofokusnya. Kamera tersebut siap mengabadikan setiap momen jepretan menjadi lebih nyata.

Adapun untuk bagian depan, iMI X siapkan kamera beresolusi 8 Megapixel. Hebatnya, kamera tersebut juga dipadukan dengan teknologi face id scan dan Iris Scanner yang jug ada pada iPhone X.

Untuk harganya sendiri, iMI X dengan RAM 3GB + Internal 32 GB dihargai Rp 2 jutaan. Sementara untuk yang RAM 4GB + Internal 64GB dibandrol dengan harga Rp 2,4 jutaan.

Bagaimana, tertarik untuk memiliki kloningan iPhone X dan Xiaomi Mi 6?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here