Download Microsoft Visio 2019 32 Bit / 64 Bit (Update 2024)

Berikut kami bagikan link download Microsoft Visio 2019 32 Bit / 64 Bit beserta aktivatornya (crack)
InfoKeterangan
DeveloperMicrosoft Corporation
Operating SystemWindows
File Size4 GB
TypeSoftware aplikasi diagram

Meski sudah 5 tahun berlalu, keberadaan Microsoft Visio 2019 justru semakin menegaskan posisinya sebagai alat bantu yang tidak tergantikan dalam merancang diagram. Baik itu profesional maupun pemula, Visio 2019 menjadi software andalan untuk memvisualisasikan data dengan lebih mudah dan efisien. Keberadaannya pun menjadi semakin relevan seiring dengan meningkatnya kebutuhan visualisasi data yang kompleks di berbagai sektor.

Misalkan Anda belum tahu apa itu Microsoft Visio 2019. Singkatnya, ini merupakan sebuah software yang dirancang khusus untuk membuat berbagai jenis diagram, seperti flowchart, peta jaringan, blueprint, dan banyak lagi. Dengan Visio 2019, mengubah data kompleks menjadi diagram yang mudah dipahami bukan lagi hal yang sulit lagi. Berkat ragam fungsi tersebut membuatnya menjadi software powerful untuk melakukan visualisasi informasi, perencanaan proyek, hingga analisis bisnis.

Lantas, apa saja fitur yang tertanam di Microsoft Visio 2019 yang membuatnya menjadi software yang powerful? Jika Anda penasaran dengan jawaban dari pertanyaan di atas, baca saja artikel ini sampai habis. Lewat artikel ini, kami akan tunjukkan berbagai fitur canggih yang ada di dalam Microsoft Visio 2019.

Lihat Juga : 100 Fungsi Icon Menu Microsoft Word Terbaru, Lengkap!

Fiturfitur Microsoft Visio 2019

Berikut ini adalah fitur-fitur menarik dari Microsoft Visio 2019 yang dirancang untuk mempermudah pekerjaan Anda dalam merancang diagram.

Berbagai diagram permulaan yang siap pakai

Dengan Microsoft Visio 2019, Anda bisa menggunakan template diagram organisasi, Brainstorming, dan SDL untuk memulai proyek Anda dengan cepat dengan sekali tekan. Dengan berbagai diagram permulaan yang siap pakai, artinya Anda bisa langsung mewujudkan ide-ide Anda tanpa perlu memulai dari nol.

Built-in database model diagrams

Di Microsoft Visio 2019, ada satu fitur bernama database model diagram template yang bisa Anda gunakan untuk memodelkan basis data secara akurat sebagai sebuah diagram Visio. Lebih baiknya, pemodelan basis data lewat fitur ini tidak memerlukan tambahan apa pun sehingga Anda dapat lebih mudah untuk visualisasi struktur basis data.

Pembuatan wireframe diagrams untuk website

Transformasikan ide desain situs web Anda menjadi wireframe Visio di Microsoft Visio 2019. Wireframe Visio sendiri berfungsi sebagai model visual detail yang menggambarkan fungsionalitas dan konten antarmuka layaknya blueprint. Dengan fitur ini, Anda dapat lebih mudah dalam menggambarkan desain kasar untuk dikembangkan lagi menjadi desain yang lebih detail.

Alat UML Baru:

Ada beberapa alat UML baru yang tersedia di Microsoft Visio 2019. Alat-alat UML ini bisa Anda gunakan untuk membuat diagram, memvisualisasikan interaksi diagram, dan lain-lainnya.

  • Diagram Komponen UML: Dengan alat bantu ini, Anda bisa membuat diagram komponen UML yang menampilkan komponen, port, antarmuka, dan hubungan antar mereka dengan mudah.
  • Diagram Komunikasi UML: Alat bantu ini akan membantu Anda memvisualisasikan interaksi antar objek dengan diagram komunikasi UML menggunakan pesan berurutan dengan tata letak yang lebih fleksibel.
  • Diagram Penerapan UML: Kini, di Microsoft Visio 2019, Anda bisa mengilustrasikan arsitektur penerapan artefak software ke dalam node melalui diagram penerapan UML. Alat bantu ini akan memudahkan pekerjaan Anda.

Dukungan AutoCAD yang ditingkatkan:

Yang lebih baik di Microsoft Visio 2019 adalah dukungan AutoCAD yang ditingkatkan. Dalam kata lain, Visio 2019 kini mendukung file .dwg dan .dxf dari AutoCAD untuk versi 2017 atau sebelumnya. Bukan cuma itu, pengalaman penskalaan juga menjadi lebih baik saat mengimpor file AutoCAD di versi Visio ini.

Di samping itu, kecepatan impor file AutoCAD di Microsoft Visio 2019 juga meningkat yang memungkinkan integrasi yang lebih cepat dan efisien. Bahkan, versi ini juga hadir dengan perbaikan untuk beberapa masalah di versi Visio sebelumnya, seperti perbaikan pada hamparan bentuk serta menghilangkan penundaan yang sebelumnya sering terjadi saat bekerja dengan bentuk di atas file CAD.

Feedback produk

Fitur terakhir di Microsoft Visio 2019 adalah pembaruan pada umpan balik atau feedback produk. Lewat pembaruan ini, Visio mampu mendorong Anda untuk memberikan feedback. Jadi, misalkan Anda memiliki saran, ingin mengapresiasi fitur tertentu, atau menemukan sesuatu yang tidak berfungsi, Anda bisa dengan mudah memberikan umpan balik.

Caranya memberikan feedback pun cukup mudah. Anda hanya perlu pergi ke menu File lalu pilih opsi Umpan Balik. Selesai!

Dengan semua rangkaian fitur-fitur di atas, Microsoft Visio 2019 sangat siap menjadi asisten terbaik Anda untuk merancang diagram dan memvisualisasikan ide-ide kompleks Anda dengan cara yang mudah dan efektif.

Lihat Juga : 86 Foto Profil WA Aesthetic, Kosong, dan Keren, Buat Cewek dan Cowok!

System Requirements for Microsoft Visio 2019

InfoKeterangan
ProsesorIntel Celeron
RAMMinimal 4 GB
Hard Drive Space20 GB
Operating SystemWindows 10, 11
Display Resolution1280 x 768 piksel

Lihat Juga : 10 Cara Mengatasi Microsoft Office Has Stopped Working

Download Microsoft Visio 2019 Terbaru

Melalui berbagai inovasi dan peningkatan yang ada pada Microsoft Visio 2019, software ini telah membuktikan dirinya sebagai alat yang esensial dan sangat bermanfaat untuk semua orang yang ingin membuat diagram maupun memvisualisasikan informasi kompleks menjadi lebih sederhana dan mudah dipahami. Dengan fitur-fitur canggih seperti template siap pakai, model basis data terintegrasi, pembuatan wireframe untuk website, alat UML baru, dukungan AutoCAD yang ditingkatkan, dan kemudahan dalam memberikan feedback, Visio 2019 menawarkan kemudahan dan efisiensi dalam merancang berbagai jenis diagram.

Jadi, jika Anda seorang profesional atau pemula yang butuh software mumpuni untuk merancang diagram, unduh segera Microsoft Visio 2019 lewat link di bawah.

Catatan: Jika terjadi masalah saat mengunduh file dari server pengunduhan yang dipilih, silakan sampaikan keluhan Anda melalui kolom komentar yang tersedia di bawah ini. Kami akan memperbaikinya secepat mungkin!


Apa itu Microsoft Visio 2019 dan untuk apa digunakan?

Microsoft Visio 2019 merupakan software yang dirancang untuk membuat berbagai jenis diagram secara profesional, seperti flowchart, diagram jaringan, peta proses bisnis, dan lain-lain. Visio umumnya digunakan untuk memvisualisasikan informasi kompleks menjadi lebih sederhana, mempermudah sebuah pemahaman, serta membantu pembuatan keputusan.

Apakah Microsoft Visio 2019 dapat digunakan secara kolaboratif?

Ya, Visio 2019 mendukung kerja kolaboratif. Anda dapat berbagi diagram Anda dengan tim atau stakeholder lainnya melalui OneDrive atau SharePoint. Bukan cuma itu, tim Anda juga dapat melihat atau memberikan komentar secara real-time, memudahkan koordinasi dan kolaborasi di proyek.

Bagaimana cara memulai proyek baru di Microsoft Visio 2019?

Anda dapat memulai proyek baru dengan memilih salah satu template yang tersedia, seperti Organisasi, Brainstorming, atau SDL. Template-template ini menyediakan beberapa kerangka dasar untuk memulai proyek Anda dengan cepat.

Apakah saya perlu pengalaman desain untuk menggunakan Visio 2019?

Jawabannya tidak, Anda tidak memerlukan pengalaman desain khusus untuk menggunakan Visio 2019. Dengan antarmuka yang intuitif dan berbagai template yang tersedia, Anda dapat mulai membuat diagram secara profesional dengan cara yang mudah. Terlebih, Visio 2019 juga menyediakan panduan dan sumber belajar untuk membantu para pengguna baru.

Bagaimana Visio 2019 berintegrasi dengan aplikasi Microsoft Office lainnya?

Visio 2019 terintegrasi dengan baik dengan aplikasi Microsoft Office lainnya, seperti Word, Excel, dan PowerPoint. Dengan ini, Anda dapat dengan mudah mengimpor data dari Excel untuk membuat diagram secara otomatis di Visio. Pun, Anda juga bisa  menyisipkan diagram Visio ke dalam dokumen Word maupun presentasi PowerPoint untuk membuat laporan dan presentasi yang lebih visual.

Bagaimana cara memberikan umpan balik tentang Visio 2019?

Microsoft mendorong pengguna untuk memberikan umpan balik tentang Visio 2019. Anda dapat memberikan saran, mengapresiasi fitur, atau melaporkan masalah melalui menu File > opsi Umpan Balik di dalam aplikasi.


Penulis: Rachmania Yunita | Editor : Rudi Dian Arifin, Wahyu Setia Bintara

Download Microsoft Visio

Download Microsoft Office

Rachmania Yunita

Rachmania Yunita adalah seorang content writer yang gemar menciptakan konten yang menarik dan informatif. Berpengalaman selama lebih dari 5 tahun dalam menghasilkan artikel SEO-friendly & informatif tentang berbagai macam topik.

Discussion | 0 Comments

*Komentar Anda akan muncul setelah disetujui

  1. 5 Cara Download Foto, Video, Stories, Reels Instagram Tanpa Aplikasi

    Ketahui langkah-langkah download foto, video, stories dan reels Instagram tanpa aplikasi dalam ulasan berikut!
  2. Logo Universitas Muhammadiyah Purwokerto PNG, CDR, AI, EPS, SVG (Free Download)

    Berikut kami bagikan link download logo Universitas Muhammadiyah Purwokerto PNG, CDR, AI, EPS, SVG terbaru yang…
  3. Logo Universitas Islam Kalimantan PNG, CDR, AI, EPS, SVG (Free Download)

    Berikut kami bagikan link download logo Universitas Islam Kalimantan PNG, CDR, AI, EPS, SVG terbaru yang…