Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5
Sumber Image : Tekno Network

Dianisa.com – Rumor Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 5. Diberitakan bahwa Xiaomi bakal hadirkan generasi terbaru atau generasi lanjutkan dari Redmi Note 4 yakni Redmi Note 5. Mengingat Xiaomi merupakan salah satu merek smartphone ternama yang mengandalkan pasar e-commerce sebagai penjualan utama, Xiaomi selalu membatasi produksi dan selalu membuat varian terbaru.

Baca Juga :

Menurut informasi yang saya kutip dari laman GSM Arena, Xiaomi akan merilis Redmi Note 5 yang disinyalir akan mirip dengan Samsung Galaxy S8 yang hadir dengan desain bodi menawan bezel-less super tipis.

Untuk kebutuhan multitasking, Redmi Note 5 dikabarkan akan menyuguhkan layar berukuran 5,5 Inchi yang kemudian dimaksimalkan dengan OS android Nougat 7.1.

Yang menjadi daya Tarik adalah pada sisi belakang smartphone, yang kabarnya telah siapkan Dual Kamera beresolusi 16 Megapixel dan 5 Megapixel. Tak lupa, bagian tengah juga disematkan dengan sensor sidik jari yang tentunya bakal membuat keamanan lebih maksimal.

Penampakan Xiaomi Redmi Note 5
Sumber Image : GSMArena

Karena smartphone ini merupakan smartphone kelas menengah, maka pastinya hardware yang dihadirkan juga cukup berkelas. Sektor dapur pacu, Redmi Note 5 dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660 atau MediaTek Helio P25. Sementara untuk sektor daya usung baterai berkapasitas 4000mAh.

Untuk harganya sendiri, pengguna bisa menyesuaikan sesuai dengan opsi memori RAM dan Internal yang dipiliih. Untuk RAM 3GB + Internal 16GB dibandrol dengan harga US$150 (sekitar Rp 2 jutaan), dan untuk RAM 3GB + Internal 32GB dibandrol dengan harga US$195 (sekitar Rp 2,6 jutaan), sementara untuk yang paling besar, RAM 4GB + Internal 64GB harganya US$256 (sekitar Rp 3,5 jutaan).

Bagaimana, tertarik untuk membeli Xiaomi Redmi Note 5, kita tunggu kabar perilisannya dalam waktu dekat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here