Cara Menghapus dan Keluar Akun Mi Cloud di HP Xiaomi

0
1579

Dianisa.com – Cara Menghapus Akun Mi di HP Xiaomi Mudah dan Cepat. Akun Mi merupakan sebuah layanan yang dihadirkan oleh Xiaomi untuk memaksimalkan setiap penggunaan pada perangkat yang berhubungan dengan produk Xiaomi. Akun Mi tidak hanya berfungsi sebagai Cloud Online ataupun Sinkronisasi, tetapi bisa juga untuk login Mi Community, baik di Indonesia ataupun yang Global. Dengan cara ini, para pengguna Xiaomi lebih memahami permasalahan dan penggunaan perangkat Xiaomi.

Baca Juga :

Menghapus Akun Mi di HP Xiaomi

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi metode ke anda semua mengenai Cara Keluar dari Akun Mi di HP Xiaomi Mudah dan Cepat. Setiap pengguna tentu memiliki alasan kenapa ingin menghapus, mungkin saja ingin menjual perangkat Xiaomi jadi tentunya pengguna harus menghapusnya agar tidak terhubung lagi dengan perangkat tersebut. Dan dengan cara menghapus pula, pembeli atau pengguna baru juga lebih mudah dalam menggunakan perangkat. Untuk melakukannya, silahkan anda simak langkah – langkahnya dibawah ini.

1. Langkah pertama, masuk pada menu “Setelan”. Kemudian nanti pilih “Akun Mi”. Dari bagian tersebut akan tampil beberapa pilihan dari Akun Mi. Untuk menghapus atau keluar dari Akun Mi, anda bisa tap “Keluar”.

Keluar Akun Mi

2. Dari bagian tersebut akan tampil beberapa opsional pilihan, seperti “Hapus item yang disinkronisasikan dengan Mi Cloud dari telepon setelah anda keluar?”. Nah, untuk pilihan semacam ini, anda tetap simpan saja di Cloud Xiaomi agar nantinya suatu saat jika anda memiliki perangkat Xiaomi baru, semua data kontak masih bisa anda kembalikan dengan mudah. Tap “Simpan” dan “Masukkan Kata Sandi” Akun Mi anda. Kemudian tap “OKE”.

Sign Out Akun Mi

3. Dan secara langsung anda telah keluar dari Akun Mi yang anda miliki. Ini artinya, perangkat anda sudah tidak terhubung dengan Mi Akun ataupun Mi Cloud. Tapi disini saya tekankan Mi Akun anda belum terhapus dari server Xiaomi, tetapi hanya terhapus atau keluar dari perangkat Xiaomi anda.

4. Selesai.

NOTE : Metode di atas saya lakukan pada Smartphone Xiaomi Redmi Note 4X dengan sistem operasi Android Marshmallow v6.0.1. Jika anda menggunakan Smartphone beda sistem, anda bisa menyesuaikan sendiri metodenya.

Metode diatas dapat anda terapkan pada semua perangkat Xiaomi seperti Xiaomi Mi4s, Mi4c, Mi4i, Mi4, Redmi 1S, Mi3, Redmi NOTE, NOTE 2, NOTE 3, Redmi NOTE 4, NOTE 4X, NOTE 4 Pro, Xiaomi Redmi 2, Xiaomi Redmi 4, Redmi 4A, Redmi 4X, Redmi 4 Prime, Redmi 5A, Xiaomi Redmi NOTE 4, 4 Pro, 4 Snapdragon, Redmi NOTE 5A, Redmi NOTE 5 Pro, Xiaomi Mi2A, Mi2S, Mi2, Mi1S, Mi Pad 2, Xiaomi Mi NOTE, Mi NOTE Pro, dan masih banyak lagi. Jika ada sedikit perbedaan dari tutorial atau metode diatas, maka anda tinggal menyesuaikannya saja.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat dari saya mengenai Cara Keluar dari Akun Mi Cloud di HP Xiaomi Mudah dan Cepat, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar yang ada dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here