Cara Mengetahui Nomor Sendiri WhatsApp

Smartphone Android saat ini memang lebih banyak mengusung fitur Dual SIM Card. Hal ini dilakukan agar pengguna bisa bergonta-ganti SIM sesuai keinginananya. Seperti misalnya, SIM 1 khusus untuk nomor utama, sementara untuk SIM 2 biasanya untuk paket internet.

Nah, disini pengguna bisa bergonta ganti SIM sesuai dengan keinginannya. Karena umumnya, orang Indonesia lebih suka yang murah dengan bonus kuota yang besar. Alasan tersebut terkadang membuat seseorang gonta-ganti kartu (khusus untuk paket data). Lebihnya lagi, saat ini ada beragam kartu yang di khususkan untuk paket internet, baik dari provider Indosat Ooredoo, Telkomsel, XL Axiata, Tri (Three), dan juga AXIS.

Lihat Juga : 5 Cara Backup Chat WhatsApp

Cara Cek Nomor HP di WhatsApp

Melihat Nomor Yang Digunakan Untuk WhatsApp
Tutorial melihat nomor sendiri WhatsApp. RUDI DIAN ARIFIN

Bagi pengguna WhatsApp yang sedang kebingungan nomor mana yang digunakan untuk mendaftar di WhatsApp karena suka gonta-ganti kartu atau memang lupa dengan nomor sendiri, maka saya akan bantu anda untuk menemukannya. Karena WhatsApp terus memperbarui fitur dan layananannya, maka sebaiknya anda juga melakukan update aplikasi WhatsApp.

Hal ini anda lakukan agar nantinya bisa lebih mudah untuk mengikuti metode yang saya tunjukin. Berikut langkah-langkah yang bisa Anda ikuti.

  1. Buka aplikasi WhatsApp, tap ikon tiga titik yang ada di bagian atas.
  2. Pilih Setelan » tap pada nama akun WhatsApp Anda.
  3. Di bagian tersebut, Anda akan melihat nomor telepon yang Anda gunakan untuk mendaftar akun.
  4. Selesai.

Lihat Juga : 3 Cara Menyembunyikan Status Online WhatsApp

Penutup,

Itulah tips mudah untuk mengetahui nomor WhatsApp sendiri, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Bagikan artikel ini ke sosial media Anda supaya lebih berguna dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar yang ada dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

Tips WhatsApp

Masalah WhatsApp

Share Your Thoughts

Your email address will not be published. All fields are required.

What others say | 2 Comment

  1. Putri berkata:

    T long bntu saya mendapatkan kode Vrifikasi WhatsApp , karna hp saya hilang .
    +62 8134600019.