Cara Mengaktifkan Data Seluler Pada Android

0
702

Dianisa.com – Cara Mengaktifkan Data Internet Pada HP Android. Setiap pengguna Android tentunya ingin merasakan dunia internet itu seperti apa, salah satunya adalah anda berkunjung pada Blog Dianisa.com. Ini merupakan bagian dari kunjungan anda ke Internet untuk melihat informasi yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. Ada banyak hal yang bisa anda temukan pada Dianisa.com, salah satunya adalah tentang Tips & Trik Android.

Baca Juga:

Internet menjadi kebutuhan yang tidak bisa terhindarkan oleh semua pengguna smartphone Android. Bagaimana tidak, hampir aplikasi Android terhubung ke Internet seperti Google Play Store, Google Chrome, Google Drive, Google Maps, Youtube, dan lainnya. Semua perangkat Android dapat digunakan untuk Internet-an seperti Samsung Galaxy, Oppo, Lenovo, Asus Zenfone, Xiomi, HTC, LG, Motorola, Asus Zenfone, Smartfren Andromax, Vivo, Meizu, Huawai, OnePlus, dan lainnya.

Bagi anda pengguna Android yang masih awam mengenai dunia internet, dan bingung cara mengaktifkan data Internet Android, anda tenang saja dan tidak perlu khawatir karena kali ini saya akan membantu anda dengan cara yang mudah dan cepat. Untuk lebih jelasnya, langsung saja anda simak Ulasannnya berikut ini.

Cara Mengaktifkan Data Seluler Android

Untuk bisa terhubung ke Internet, pastikan anda sudah daftar paket internet sesuai dengan Provider yang anda gunakan. Harga dan periode paket bisa anda pilih sesuai kebutuhan anda, bisa harian, mingguan, bulanan, atau bahkan tahunan. Pastikan anda daftar paket, dan apabila anda menggunakan pulsa utama maka ditakutkan akan cepat habis dalam waktu singkat. Dan apabila anda sudah daftar paket, silahkan anda ikuti Langkah – Langkah Mengaktifkan Data Seluler Android dibawah ini.

Mengaktifkan Data Internet Android

  • Masuk pada Menu Pengaturan » Data, untuk mengaktifkan anda tinggal geser dari Mati menjadi Aktif.

Sekedar Share,

Selain masuk pada menu pengaturan, anda bisa mengaktifkan pada Quick Panel yang ada pada Notifikasi bar Android. Anda tinggal scrool pada bagian atas, kemudian aktifkan data seluler Android. Tanda koneksi internet anda telah aktif, pada bagian indokator sinyal akan ada simbol E atau H atau H+ sesuai dengan kondisi sinyal yang ada di daerah anda.

Baca Juga:

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Mengaktifkan Data Seluler Pada Android, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

Cek Kuota :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here