Cara Agar Instagram Tidak Terkoneksi Lagi Dengan Facebook

Dianisa.com – Memutuskan Koneksi Antara Akun Instagram Dengan Facebook. Kok Tidak Ada Tombol Remove Facebook Di Aplikasi Instagram? Jika anda perhatikan memang tidak ada tombol remove facebook di aplikasi instagram. Perlu anda ketahui bahwa untuk menghapus akun facebook yang tertaut dengan instagram yakni di balik, anda harus membuka facebook barulah bisa Menghapus Aplikasi Instagram (Akun) yang tertaut.

Sebagai pengguna gaptek yang tidak tahu – menahu antara akun yang tertaut pasti merasa kesulitan dalam menghapus konektifitas antara Intagram dengan facebook. Lain halnya jika anda ingin menghapus komentar atau foto pasti serasa sangat mudah, tapi untuk menghapus konektifitas pasti serasa membingungkan.

Sebenarnya Akun Instagram Yang Terkoneksi Dengan Facebook akan memudahkan pengguna dalam melakukan sesuatu. Misalnya melakukan log in tanpa memasukkan username dan password, dapat mencari teman lewat facebook, serta dapat berbagi foto instagram dengan akun facebook yang tertaut.

Tapi anda pasti memiliki alasan tersendiri kenapa ingin menghapus konektifitas antara instagram dengan facebook. Mau Tahu Cara Menghapus Koneksi Antara Instagram Denga Facebook? Ikuti tutorial cara menghapus aplikasi instagram di facebook berikut ini.

Tips Instagram

Cara Remove Aplikasi Instagram Di Facebook

Untuk lebih mudah dalam mengikuti tutorial yang saya berikan, sebaiknya gunakan PC atau komputer anda. Masuk menggunakan browser mozila firefox ataupun google chrome yang ada di komputer anda.

1. Langkah pertama, buka Facebook.com melalui browser komputer anda. Kemudian arahkan mouse anda ke bagian samping bawah halaman beranda facebook anda. Pada bagian aplikasi, klik “Lainnya”.

Cara Remove Aplikasi Instagram di Facebook

2. Nantinya anda akan di perlihatkan dengan tampilan aplikasi – aplikasi yang anda gunakan di facebook anda seperti permainan, edit foto, dan lain sebagainya. Untuk melanjutkan ke langkah berikutnya klik “Pengaturan”.

Cara Remove Aplikasi Instagram di Facebook

3. Anda pasti akan di perlihatkan dengan banyaknya aplikasi yang tertaut dengan akun facebook anda seperti contohnya bisa anda lihat gambar di bawah ini. Cari aplikasi intagram dan klik icon “X” (Remove) pada aplikasi instagram tersebut.

Cara Remove Aplikasi Instagram di Facebook

4. Selesai.

Akhir Kata

Dengan mengikuti langkah – langkah di atas, di JAMIN 100% akun facebook anda tidak akan terkoneksi lagi dengan akun instagram anda. Dan nantinya untuk masuk atau log in akun instagram, anda hanya bisa menggunakan username dan password, bukan lagi menggunakan “Log In With Facebook”.

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Remove Aplikasi Instagram di Facebook, semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk semuanya. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar dibawah ini.

Selamat mencoba dan semoga berhasil!!

Share Your Thoughts

Your email address will not be published. All fields are required.

What others say | 51 Comment

  1. Dewi Sartika berkata:

    Mas/mbak, bisa tolong saya, gimana cara’y saya akses ke IG yg terkoneksi dg FB sedang FB saya sudah ditutup

  2. mia berkata:

    ka saya mau nanya saya kan buka ig dari fb mulu bisa ga biar klo mau buka gausah masuk dari fb, soalnya kalo dari fb kaya ga ke upgrade gitu ignya, sayang kalo bikin ig baru. tolong dijawab ya

    • Dian Arifin berkata:

      Solusinya, buat sandi baru mbak untuk IG mbak. Atau sebelum masuk IG, tap lupa kata sandi, kemudian lakukan verifikasi ke email lalu buatlah password. Nah, dari situ nanti mbak bisa login IG dengan username dan password tanpa harus menggunakan facebook.

  3. AlMarthaDK berkata:

    Gimana kalo pake ponsel?apa harus pake komputer?

  4. Nabila berkata:

    Mas saya punya ig trs saya bkin ig melalui fb kesambung sama fb nah bisa ga mas kita ubah biar ga kesambung fb lagi soalnya saya klo buka di tmn saya gabisa kebuka ignya ,biar bisa kebuka di hp org lagi gmn ya katanya si hrs ke email tpi saya udh lupa pass email yg bkin ig/fb mohon bntuan

    • Dian Arifin berkata:

      1. Pertama, masuk melalui FB dulu. Jika IG sudah masuk, mbak ganti email dengan email baru (email aktif). Kemudian lakukan verifikasi ke email.
      2. Setelah melakukan verifikasi email, buat kata sandi baru. Nanti bisa dipakai mbak …

  5. Ndavindy berkata:

    Saya mau nnya kalo misal saya mau login tpi saya lupa email dan kata sandi
    Conek ke fb g bsa krna tdk trambung fb
    Trs lewat no. No saya hilang
    Lewat emaik saya lupa email saya
    Mhon bntuan nya

    • Dian Arifin berkata:

      Wahh kalau semuanya lupa ya ngak bisa diapa apain mbak, solusinya minta bantuan atau kirim pesan ke pihak Instagram. Itupun kalau dijawab . . . lebih baik buat yang baru.