Harga Black Shark Xiaomi
Sumber Image : Blackshark.com

Dianisa.com – Smartphone Gaming Xiaomi. Tidak mau kalah dengan vendor smartphone yang lain, kini Xiaomi juga merambah pada smartphone gaming juga. Namun penampakan smartphone ini masih teaser. Dikutip dari GSM Arena, Senin (9/4/2018), penampakan perangkat ini diketahui dari teaser yang dilepas untuk publik. Meski tak tampil utuh, teaser ini setidaknya dapat memberikan gambaran seperti apa penampilan utuh smartphone tersebut.

Baca Juga :

Terlihat jelas tiap sudut bodi dari smartphone ini yang tampil keren dengan beberapa tombol tambahan yang berguna untuk kita bermain game. Lalu untuk bagian kanan bodi juga terlihat tombol yang kemungkinan adalah tombol power dari smartphone ini.

Pada bodi juga tertera Tampilan dengan tulisan mandarin yang berarti ‘siap untuk bersaing’, kesan gahar juga ditunjukkan dengan sosok pemain anggar yang dibuat menyatu dengan bentuk smartphone itu sendiri.

Untuk performnya sendiri, digadang gadang tidak akan kalah dengan smartphone gaming Razer. Menurut seorang analis teknologi, Sun Changxu, smartphone akan digarap oleh Nanchang Black Shark Technology Co.Ltd yang telah mendapatkan pendanaan dari Xiaomi.

Menurut Gizmochina, smartphone gaming Black Shark kemungkinan hadir dalam tiga pilihan RAM dan ruang penyimpanan, yakni RAM 6GB dan ROM 128GB, RAM 8GB dan ROM 128GB, serta RAM 8GB dan ROM 256GB.

Score Black Shark
Sumber Image : GSMArena.com

Sebelumnya, perangkat ini juga sempat muncul situs pengukuran perangkat, AnTuTu Benchmark. Dikutip dari Phone Arena, hasil pengukuran perangkat dengan kode Blackshark ini mencapai 270.680.

Menurut beberapa artikel, Hasil pengukuran ini melampaui catatan pengukuran dari Razer Phone, smartphone gaming produksi dari Razer. Tak tanggung-tanggung juga, selisih antara perangkat Xiaomi ini dan Razer Phone mencapai 100 ribu.

Bahkan, hasil pengukuran tersebut menjadi nilai tertinggi dari AnTuTu Benchmark saat ini. Nilai ini disebut-sebut berhasil mengalahkan pengukuran Galaxy S9 dengan selisih beberapa ribu poin.

Karena smrtphone ini masih teaser, kemungkinan akan memakan waktu lama dalam peluncuran atau rilisnya secara resmi dipasaran, melihat performa serta desain yang menarik, tidak dapat dipungkiri, bahwa smartphone ini kemungkinan besar dapat mengalahkan para saingannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here