Mengirim SMS Otomatis Xiaomi
Sumber Image : Mi Community

Dianisa.com – Cara Mengirim SMS Terjadwal di HP Xiaomi. Saat ini aplikasi berkirim pesan semacam SMS memang sudah jarang digunakan. Pengguna Android lebih banyak beralih menggunakan Aplikasi Messenger yang sifatnya online seperti Facebook Messenger, WhatsApp, LINE, BBM, Telegram, WeChat, dan lainnya. Tapi untuk aplikasi pesan sendiri masih tetap digunakan, hanya pada waktu atau saat – saat tertentu saja.

Baca Juga :

Mengirim SMS Terjadwal Xiaomi

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi metode ke anda semua mengenai Cara Mengirim SMS Otomatis Tarjadwal di HP Xiaomi. Jadi, buat teman – teman pengguna Xiaomi yang masih memanfaatkan aplikasi Pesan SMS patut untuk mencoba trik yang satu ini. Pada intinya pengguna bisa mengatur jadwal pengiriman pesan sesuai keinginan kita, tanggal, bulan, tahun, jam, dan menit bisa kita atur sendiri. Penasaran bagaimana caranya, simak langkah – langkahnya dibawah ini.

1. Langkah pertama, buka aplikasi Pesan di HP Xiaomi anda. Selanjutnya, buat pesan dan pilih nomor tujuan yang anda inginkan. Tap icon “+” yang ada pada bagian tersebut, kemudian anda pilih “Waktu”.

Buka Aplikasi Pesan

2. Selanjutnya, atur jadwal kirim sesuai keinginan anda. Anda bisa ubah bagian tanggal dan jam-nya. Jika sudah, tap “Oke”. Selanjutnya, tap icon “Kirim”.

Tentukan Jadwal Pesan

3. Dan pesan akan terkirim sesuai dengan jadwal yang sudah kita tentukan. Cukup mudah bukan!!

4. Selesai.

NOTE : Metode di atas saya lakukan pada Smartphone Xiaomi Redmi Note 4X dengan sistem operasi Android Nougat v7.0. Jika anda menggunakan Smartphone beda sistem, anda bisa menyesuaikan sendiri metodenya.

Metode diatas dapat anda terapkan pada semua perangkat Xiaomi seperti Xiaomi Mi4s, Mi4c, Mi4i, Mi4, Redmi 1S, Mi3, Redmi Note, Note 2, Note 3, Redmi Note 4, Note 4X, Note 4 Pro, Xiaomi Redmi 2, Xiaomi Redmi 4, Redmi 4A, Redmi 4X, Redmi 4 Prime, Redmi 5A, Xiaomi Redmi Note 4, 4 Pro, 4 Snapdragon, Redmi Note 5A, Xiaomi Mi2A, Mi2S, Mi2, Mi1S, Mi Pad 2, Xiaomi Mi Note, Mi Note Pro, dan masih banyak lagi. Jika ada sedikit perbedaan dari tutorial atau metode diatas, maka anda tinggal menyesuaikannya saja.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat dari saya mengenai Cara Mengirim SMS Terjadwal di HP Xiaomi Mudah dan Cepat, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan seputar HP Xiaomi, silahkan tulis melalui kolom komentar yang ada dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here