Menampilkan Kecepatan Internet OPPO A71
Sumber Image : GadgetMatch

Dianisa.com – Menampilkan Kecepatan Internet di HP OPPO A71. Teknologi 4G LTE pada OPPO A71 tentunya mampu memaksimalkan aktivitas jelajah kita di dunia maya. Namun sayangnya, sampai saat ini 4G LTE masih belum begitu merata, untuk desa – desa atau kampung – kampung masih belum maksimal dalam penerapannya. Untuk mengetahui kecepatan Internet di HP OPPO A71 maka kita perlu menampilakan kecepatan Internet dibar notifikasi atas. Bagaimana caranya, simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Baca Juga :

Menampilkan Kecepatan Internet OPPO A71

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi metode mengenai Cara Menampilkan Kecepatan Internet di HP OPPO A71. Sebagian pengguna Android, khususnya pengguna OPPO A71 biasanya suka melihat kecepatan Internet, dan menariknya OPPO A71 telah dilengkapi fitur tersebut. Pengguna tidak perlu menginstal aplikasi tambahan untuk melakukannya. Cukup mengaktifkannya melalui menu Pengaturan. Lebih jelasnya, anda bisa simak langkah – langkahnya dibawah ini.

Tampilkan Kecepatan Internet OPPO A71

  • Buka menu Pengaturan » Pemberitahuan & Bilah Status » Kemudian aktifkan bagian “Tampilkan Kecepatan Jaringan” (Tanda Hijau Artinya Fitur Telah Diaktifkan).

NOTE : Metode di atas saya lakukan pada Smartphone OPPO A71 dengan sistem operasi Android Nougat v7.1.1. Jika anda menggunakan Smartphone beda sistem, anda bisa menyesuaikan sendiri metodenya.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat dari saya mengenai Cara Menampikan Kecepatan Data Internet di HP OPPO A71, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar yang ada dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here