Kabar LG V40 ThinQ
Sumber Image : Android Authority

Dianisa.com – Kabar LG V40 ThinQ. Bagi para pengguna gadget khususnya smartphone pastlah sudah tidak asing dengan yang namanya vitur dual kamera. Ya akhir-akhir ini marak sekali smartphone yng bermunculan dengan dual kamera sehingga bagi kita terdengar sudah biasa, namun apa jadinya bila terdapat smartphone yang memiliki kamera penta, atau berjumlah lima pastilah terdengar menarik bukan? Vitur terbaru inilah yang akan dihadirkan oleh LG.

Baca Juga :

Setelah beragam kabar muncul di dunia maya, LG memastikan akan mengumumkan kemunculan smartphone terbaru mereka dalam waktu dekat. LG V40 ThinQ dipastikan akan meluncur 3 Oktober mendatang dan kemudian dirilis 4 Oktober 2018 di negara asalnya, Korea Selatan. Informasi tenetang smartphone ini sudah dikonfirmasi oleh pihak LG lewat video teaser di chanel youtubnya. Dalam video tersebut LG secara langsung juga mengungkapkan bahwa smartphone ini akan memiliki 5 kamera , tiga diantaranya berada pada bagian belakang smartphone.
Dalam video teaser tersebut terliihat beberapa fungsi dan fitur dari tiap kamera, pada kamera tersebut seolah mengambil empat gambar yang berbeda yakni gambar biasa atau normal, kemudian gambar diperbesar (zoom), wide angle, dan mode potret dengan bokeh pada bagian belakang.

Memang beberapa waktu sempat muncul kabar akan hadirnya lima kamera pada smartphone ini, yaitu kamera ganda pada bagian depan dan tiga kamera dibelakang. Namun dari kelima kamera tersebut belum diketahui jenis sensor dan lensa apa yang dipakai serta keunggulan apa yang akan dihadirkan oleh kamera smartphone ini.

Tak hanya didukung dengan lima kamera, LG V40 ThinQ ini juga memiliki vitur fingerprint scanner yang disematkan dibawah kamera belakangnya. Dan pada video juga terlihat pada bagian belakang terdapat logo serta versi smartphone ini.

Walaupun sudah bermunculan video teasernya, namun smartphone satu ini masih belum dapat dipastikan spesifikasi yang akan diusun. Namun sebagai perangkat premium, ponsel ini diprediksi akan menggunakan chipset Snapdragon 845 dengan layar P-OLED.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here