Harga dan Spesifikasi OPPO A83
Sumber Image : Unbox.id

Dianisa.com – Spesifikasi dan Harga OPPO A83. Salah satu perusahaan smartphone terkemuka di dunia, yaitu OPPO secara RESMI telah meluncurkan smartphone barunya, yaitu OPPO A83 yang saat ini telah resmi dijual di Indonesia. Smartphone ini Dilengkapi dengan full screen yang dipadu dengan A.I Beauty Recognition Technology, smartphone ini diklaim dapat memberikan hasil foto yang lebih nyata dan natural. Dibawah ini tampilan dari OPPO A83.

Baca Juga :

“OPPO A83 resmi dijual di Indonesia, perangkat ini akan tersedia mulai 6 Februari 2018 dan segera di distribusikan ke toko–toko, peritel dan OPPO Store. Hadir dalam dua warna, hitam dan emas, perangkat ini akan dijual seharga Rp. 2.999 juta,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Smartphone ini dijual dengan harga yang lumayan terjangkau, dengan harga yang cukup murah ini, bagaimana dengan spesifikasinya? Apakah mumpuni atau tidak?. Ternyata OPPO A83 ini hadir dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas dengan menambahkan microSD hingga 256GB. OPPO pun menyediakan 2 slot nano SIMcard yang dapat digunakan.

Dengan prosesor Helio P23 dan baterai sebesar 3.180 mAH dapat menunjang performa smartphone ini dengan maksimal dan dapat digunakan seharian dengan penggunaan normal.

Spesifikasi OPPO A83
Sumber Image : Soyacincau.com

Tak hanya itu juga, selalu dengan jargonnya, yaitu ‘Selfie Expert” OPPO juga menawarkan kamera depan sebesar 8MP dan belakang sebesar 13MP yang dapat kita gunakan untuk memotret pemandangan atau berselfie ria.

Tak hanya itu saja, OPPO juga mengusung teknologi AI Beauty Recognition pada kamera depanya, dimana Dengan teknologi ini, kamera depan smartphone mampu memindai 254 titik wajah dan mempelajari wajah berdasarkan warna kulit, jenis kulit, usia dan jenis kelamin. Dengan begini hasil foto yang dihasilkan akan menjadi lebih menarik dan bagus.

Tak hanya itu saja, Hadir dengan layar 5.7 inci beresolusi HD+ 1440 x 720, OPPO membekali perangkat ini dengan fitur Face Unlock. Selain itu OPPO A83 juga mengusung ColorOS 3.2 berbasis Android 7.1 Nougat yang memiliki manajemen baterai yang baik. Dan juga, fitur-fitur yang terdapat pada OPPO F5 juga dihadirkan pada perangkat ini, seperti Game Acceleration, Kids Space dan juga Payment Protection.

Diharapkan dengan harga dan spesifikasi tersebut, smartphone ini akan laku banyak dan laris dipasaran indonesia, mengalahkan para pesaingnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here