Google Lakukan Update Algoritma Google Play Store

Dianisa.com – Google Update Algoritma Google Play Store Untuk Singkirkan Aplikasi Tidak Berkualitas. Google Play Store merupakan salah satu tempat khusus yang disediakan oleh Google untuk para pengguna Smartphone dan Tablet Android agar lebih mudah dalam mencari dan mengunduh aplikasi yang aman dan berkualitas. Lebih dari 1 Milyar aplikasi ada di #Google Play Store dari seluruh pengembang atau Developers Apps dari seluruh Dunia.

Baca Juga :

Baru – baru ini dikabarkan bahwa Google telah melakukan Update pada Algoritma pencarian dari Google Play Store. Hal ini dilakukan agar para pengguna dari Google Play Store atau para pengunjung yang datang di Google Play Store lebih mudah dalam menemukan dan mendapatkan aplikasi berkualitas.

Setiap aplikasi yang memiliki Rating yang tinggi dengan tingkatakan download yang banyak maka dapat dipastikan akan lebih mudah muncul paling awal atau nomor satu. Sebaliknya untuk aplikasi yang kurang berkualitas maka peringkatnya juga akan turun.

Para Developers diharapkan untuk menggunakan tools Android Vitals terbaru agar bisa melakukan pengecekan pada kinerja aplikasi yang mereka kembangkan.

Selain daripada itu, Tujuan dari peningkatan Algoritma Google Play Store juga untuk membasmi Aplikasi Spam agar lebih aman dan bisa mendapatkan yang jauh lebih baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here