Download Adobe Photoshop CC 2020 32 Bit / 64 Bit (Windows 10, 11)

Berikut link download Adobe Photoshop CC 2022 full 32 bit / 64 bit yang dapat Anda…
InfoKeterangan
DeveloperAdobe Inc.
Operating SystemWindows
Version2020 (Version 21)
File Size2.04 GB
TypeSoftware Editing Foto

Pernahkah Anda mendengar tentang Adobe Photoshop CC 2020? Jika Anda adalah seorang desainer grafis, fotografer, atau seseorang yang menyukai dunia kreatif, tentu Anda sudah familiar dengan software ini. Tapi, apakah Anda sudah mengetahui semua kemampuan dan fitur terbaru yang ditawarkan oleh versi ini?

Adobe Photoshop CC 2020 merupakan salah satu versi terkini dari seri Adobe Photoshop. Versi ini membawa sejumlah perbaikan dan fitur baru yang membantu Anda menciptakan berbagai desain kreatif yang mudah dan efisien. Apa saja? Mulai dari tools seleksi objek yang diperbarui, tools editing teks yang lebih canggih, hingga fitur Cloud Documents yang memudahkan Anda mengakses file di mana saja.

Pada artikel ini, kita akan mengeksplorasi berbagai fitur menarik dari Adobe Photoshop CC 2020 yang tentunya dapat membantu Anda mengoptimalkan karya Anda. Yuk, cari tahu lebih jauh tentang apa saja yang ditawarkan oleh Adobe Photoshop CC 2020 ini!

Lihat Juga : 7 Cara Install dan Aktivasi Adobe Premiere Pro 2022, Permanen!

Fitur-fitur Adobe Photoshop CC 2020

Adobe Photoshop CC 2020 adalah versi terbaru dari software editing foto dan gambar profesional yang dikembangkan oleh Adobe Systems. Versi terbaru ini hadir dengan berbagai fitur dan peningkatan baru yang akan membuat pekerjaan Anda lebih mudah, lancar, dan kreatif. Penasaran dengan fitur-fitur baru tersebut? Bacalah poin-poin berikut ini!

Adobe cloud documents

Aplikasi Photoshop untuk iPad dari Adobe yang baru memperkenalkan cloud documents yang praktis. Ini sangat bagus saat Anda beralih antar perangkat seperti Mac, PC Windows, atau iPad. Cukup simpan file Photoshop, InDesign, atau Illustrator Anda ke Cloud saat bekerja, dan file tersebut dapat Anda akses di perangkat apa pun, di mana pun.

Presets improvements

Versi terbaru dari Adobe Photoshop CC 2020 menghadirkan koleksi gradient, pattern, layer styles, dan new shapes. Anda akan menemukan ratusan preset bawaan baru untuk dijelajahi. Anda tidak perlu khawatir, karena preset klasik masih tersedia. Lebih baiknya lagi, preset ini lebih mudah digunakan dan diatur.

New object selection tool

Alat ini menawarkan dua opsi: rectangle dan lasso. Cukup seret alat ini ke atas objek dalam gambar Anda, dan Photoshop akan secara otomatis memilihnya untuk Anda. Tak hanya itu, tools ini juga memberikan kontrol yang lebih besar dari pada fitur “select subject“. Tools ini tersedia dalam opsi “select and mask“, sehingga membuat pilihan yang rumit menjadi lebih mudah.

Consistent transform behavior

Pembaruan terbaru Adobe Photoshop CC 2020 akan mengubah cara Anda dalam mengedit gambar. Sekarang, Anda tidak perlu menahan tombol shift untuk menjaga agar semuanya tetap proporsional. Tetapi, bagi mereka yang terbiasa dengan cara lama, ada opsi untuk kembali ke perilaku tradisional.

Smart object to layers

Sekarang, Anda dapat mengedit dan mengonversi Vector Smart Object secara langsung menjadi layer vektor yang dapat diedit di Photoshop. Ini berarti lebih sedikit peralihan di antara perangkat lunak yang berbeda, sehingga pengeditan menjadi lebih mulus.

Enhanced transform warp

Opsi warp dalam mode transformasi sekarang menawarkan lebih banyak fleksibilitas. Anda dapat menambahkan titik kontrol di mana saja dan membagi layer dengan kisi-kisi. Hal ini memungkinkan penyesuaian yang tepat apakah Anda ingin menambah detail pada bagian kecil atau bagian yang lebih besar pada gambar Anda.

Lihat Juga : 7 Cara Install CorelDraw X7 (Gambar) + Aktivasi Permanen!

System Requirements for Adobe Photoshop CC 2020

InfoKeterangan
ProsesorIntel atau AMD yang mendukung 64-bit
RAM8 GB
Hard Drive Space4 GB
Operating SystemWindows 10 (versi 64-bit)
Display Resolution1280 x 800
DirectX versionDirectX 12 dengan 2 GB VRAM

Lihat Juga : 10 Cara Install Microsoft 365 (Gambar) + Aktivasi Permanen!

Download Adobe Photoshop CC 2020

Adobe Photoshop CC 2020, sebagai versi terbaru dari seri Adobe Photoshop, telah menetapkan standar baru dalam dunia desain grafis dan fotografi. Fitur-fitur canggih seperti preset yang lebih baik, alat bantu pemilihan objek yang inovatif, hingga cloud documents, menjadikan software ini sebagai pembuka peluang kreatif yang tak terbatas bagi para profesional maupun pemula.

Dikombinasikan dengan persyaratan sistem yang terjangkau, Adobe Photoshop CC 2020 menjanjikan pengalaman mengedit yang efisien, lancar, dan mudah dioperasikan.

Catatan: Jika terjadi masalah saat mengunduh file dari server pengunduhan yang dipilih, silakan sampaikan keluhan Anda melalui kolom komentar yang tersedia di bawah ini. Kami akan memperbaikinya secepat mungkin!


Apa itu Cloud Documents di Adobe Photoshop CC 2020 dan bagaimana cara kerjanya?

Cloud Documents adalah fitur yang memungkinkan Anda menyimpan file Photoshop, InDesign, atau Illustrator ke Cloud. Fitur ini memudahkan akses file Anda di berbagai perangkat seperti Mac, PC Windows, atau iPad, sehingga memudahkan kerja saat beralih antar perangkat.

Apa saja fitur baru yang ditawarkan oleh Adobe Photoshop CC 2020?

Adobe Photoshop CC 2020 menawarkan berbagai fitur baru, termasuk: dokumen cloud, preset yang lebih baik, alat bantu pemilihan objek baru, consistent transformations, smart object to layers, hingga enhanced transformations warp.

Apa persyaratan sistem untuk menjalankan Adobe Photoshop CC 2020?

Untuk menjalankan Adobe Photoshop CC 2020, Anda memerlukan prosesor Intel atau AMD yang mendukung 64-bit, RAM minimal 8 GB, ruang hard drive 4 GB, sistem operasi Windows 10(versi 64-bit), resolusi layar minimal 1280 x 800, dan DirectX 12 dengan 2 GB VRAM.


Penulis : Rachmania Yunita | Editor : Rudi Dian Arifin, Wahyu Setia Bintara

Download Adobe Photoshop

Adobe Photoshop Elements

Rachmania Yunita

Rachmania Yunita adalah seorang content writer yang gemar menciptakan konten yang menarik dan informatif. Berpengalaman selama lebih dari 5 tahun dalam menghasilkan artikel SEO-friendly & informatif tentang berbagai macam topik.

Discussion | 0 Comments

*Komentar Anda akan muncul setelah disetujui

  1. Logo UIN Sultan Syarif Kasim Riau (UIN Suska Riau) PNG, CDR, AI, EPS, SVG

    Berikut kami bagikan link download logo UIN Sultan Syarif Kasim Riau PNG, CDR, AI, EPS, SVG…
  2. Logo Universitas Jenderal Achmad Yani PNG, CDR, AI, EPS, SVG (Free Download)

    Berikut kami bagikan link download logo Universitas Jenderal Achmad Yani PNG, CDR, AI, EPS, SVG terbaru…
  3. Logo Universitas Muhammadiyah Lamongan PNG, CDR, AI, EPS, SVG (Free Download)

    Berikut kami bagikan link download logo Universitas Muhammadiyah Lamongan PNG, CDR, AI, EPS, SVG terbaru yang…