Modem 4G LTE Terbaik
Sumber Image : pcworld.idg.com.au

Dianisa.com – Rekomendasi Moedm WiFi 4G LTE Terbaik. Modem wifi atau lebih dikenal dengan singkatan MiFi merupakan inovasi baru yang sangat praktis jika dibandingkan dengan wifi. Anda bisa membawa modem wifi ini kemana saja karena modem wifi jenis ini merupakan wifi protable atau nirkabel yang tidak tersambung pada kabel apapun. Selain itu, anda juga tidak perlu berlangganan secara bulanan ketika menggunakan MiFi.

Baca Juga :

Hingga saat ini peminat dari modem wifi yang satu ini mengalami peningkatan. Semakin banyak orang yang membutuhkan akses internet secara praktis dan bisa dibawa kemana-mana. Modem wifi yang paling banyak dicari biasanya adalah Modem WiFi 4G karena memang memiliki kecepatan akses internet yang lebih cepat dibandingkan dengan modem wifi yang lainnya.

Rekomendasi Modem Wifi 4G Terbaik dan Termurah

Agar anda tidak galau pada saat memilih modem Wifi, berikut akan kami rekomendasikan beberapa modem WiFi yang dibekali dengan jaringan 4G terbaik, tercepat dan termurah.

Modem Wifi Huawei E5573

Modem wifi dari Huawei ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni seharga Rp. 889.000 dengan kecepatan download hingga 150 Mbps dan baterai mampu bertahan kurang lebih sekitar 6 jam,

Tidak hanya itu, modem wifi Huawei tipe ini dapat gunakan oleh 6 perangkat sekaligus dengan kapasitas hingga 300 jam. Anda bisa puas berselancar di dunia maya.

Modem MiFi TP-Link LTE Advance M7350

Harga modem wifi dengan jaringan 4G yang satu ini dibanderol sebesar Rp. 1.395.600. Harganya memang cukup mahal, namun anda bisa mengakses jaringan 4G dan 3G dengan menggunakan modem wifi yang satu ini.

Selain itu, tambahan fitur scanner barcode QR dengan menggunakan smartphone juga membuat modem WiFi yang satu ini terlihat keren. Modem ini dibekali dengan kapasitas baterai hingga 8 jam tergantung pada kualitas jaringan.

Modem 4G LTE Bolt

Bagi anda yang sering menonton TV, pasti sudah tidak asing lagi dengan merk yang satu ini. Salah satu produk dari Bolt sendiri adalah modem Wifi 4G yang dibanderol seharga Rp. 750.000 dengan kecepatan koneksi hingga 150 Mbps. Modem wifi ini bisa digunakan oleh 10 user sekaligus.

Modem Bolt Slim 2 Huawei E5577

Dengan kecepatan internet hingga 150 Mbps modem 4G yang satu ini dijual dengan harga Rp. 664.100. Modem WiFi yang satu ini bisa digunakan oleh 10 user dan juga sudah dilengkapi dengan slot memory microSD hingga 32 GB. Kapasitas baterai dibekali sebesar 1500 mAh dan dapat digunakan hingga 6 jam.

Modem 4G LTE Alcatel Y853

Modem wifi yang sudah dibekali dengan jaringan 4G LTE yang berikutnya adalah modem 4G LTE Alcatel Y853 yang dibanderol seharga Rp. 600.000. Modem ini memiliki ciri khas adanya rubber band yang ada disekeliling perangkat dan dapat diganti dengan warna yang berbeda sesuai selera anda.

Modem Sierra AirCard 760S

Modem wifi yang kami rekomendasikan selanjutnya adalah modem sierra aircard tipe 760S yang dilengkapi dengan fitur layaknya router. Anda bisa mendapatkan modem 4G ini dengan harga Rp. 600.000 yang dibekali dengan baterai ukuran 2000 mAh yang bisa digunakan kurang lebih selama 8 jam.

Modem ini dibekali dengan kecepatan hingga 150 Mbps dan dapat digunakan oleh 10 perangkat secara bersamaan. Tidak hanya itu, modem ini juga dilengkapi dengan tambahan slot SD micro/card hingga 32 GB serta dilengkapi dengan konektor antena tambahan untuk memperkuat sinyal.

Itulah informasi mengenai modem WiFi 4G terbaik dan termurah yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here