Cara Mengganti Font di HP OPPO Semua Tipe (A37, A59, F1s, dan lainnya)

0
1441

Dianisa.com – Cara Mengganti Gaya Font di OPPO A39, A37 F1s, dan Lainnya Lengkap. Font merupakan salah satu bagian dari Smartphone Android yang memiliki peran paling penting untuk memudahkan para pengguna dalam menjalankan aktifitas multitasking di atas layar. Adapun gaya font pada HP OPPO ternyata bisa diganti sesuai dengan keinginan penggunanya. Dan untuk menggantinya, pengguna harus mengunduh font dari Google Play Store. Dari #Google Play Store, pengguna bisa memilih dan mengunduh berbagi font – font yang keren dan unik. Untuk mengganti font pada OPPO, pastinya sistem Android minimal sudah Android Lollipop 5.0. Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga :

Mengganti Font HP OPPO Semua Tipe

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi metode ke anda semua mengenai Cara Mengganti Font Di HP OPPO Mudah Dan Cepat. Untuk mengganti font di HP OPPO, pastikan anda memiliki paket data yang cukup banyak. Hal ini dibutuhkan karena anda harus mengunduh font dari Google Play Store dengan ukuran yang cukup besar. Selain itu, pastikan juga koneksi internet terbilang cukup cepat. Hal ini bertujuan agar proses unduh tidak berhenti di tengah jalan. Untuk mengganti Font OPPO, silahkan anda simak Langkah – Langkah Mengganti Font OPPO berikut ini.

1. Langkah pertama, anda bisa membuka “Setelan” HP OPPO yang anda miliki. Selanjutnya, anda bisa tap “Layar dan Kecerahan”. Pada bagian tersebut, anda akan di perlihatkan dengan beberapa opsi dari fitur tersebut. Pilih “Gaya Font” untuk mencoba mengubah font HP OPPO.

Gaya Font HP OPPO

2. Selanjutnya, anda bisa tap “Huruf Online”. Kemudian anda akan dibawa pada halaman Google Play Store dengan kata kunci FlipFont. Dari semua gaya font yang ada, anda bisa memilih salah satu yang anda sukai.

Pilih Gaya Font OPPO

3. Setelah anda memilih salah satu, anda bisa tap “Pasang” dan dilanjutkan dengan tap “Terima”. Tunggu proses unduh dan instalasi font selesai.

Pasang Font OPPO

4. Setelah anda berhasil mengunduh, anda bisa langsung terapkan font tersebut. Dan secara otomatis, font tersebut akan menyesuaikan semua text atau tulisan yang ada diatas layar. Cukup mudah bukan!

5. Selesai.

NOTE : Metode di atas saya lakukan pada Smartphone dengan sistem operasi Android Lollipop v5.1.1. Jika anda menggunakan Smartphone beda sistem, anda bisa menyesuaikan sendiri metodenya.

Dengan adanya tutorial diatas, semoga para pengguna OPPO bisa mudah dalam mengganti dan mengubah gaya font sesuai keinginan. Metode diatas bisa anda terapkan pada semua perangkat OPPO seperti Oppo A37, Oppo A59, Oppo R9 Plus, Oppo F1 Plus, Oppo A53, Oppo A33, Oppo Neo 7, Oppo R7s, Oppo R7 Lite, Oppo R5s, Oppo Mirror 5s, Oppo Mirror 5, Oppo Joy 3, Oppo R7 Plus, Oppo Neo 5 2015, Oppo Neo 5s, Oppo Mirror 3, Oppo Joy Plus, Oppo Find 5 Mini, Oppo Yoyo, Oppo N3, Oppo N1 Mini, dan perangkat OPPO lainnya.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Mengubah Gaya Font Di HP OPPO Mudah Dan Cepat, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda sampaikan atau tanyakan, silahkan tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here