Cara Memperbesar Kualitas Suara Android Yang Buruk

2
1617

Dianisa.com Cara Memperbesar Kualitas Suara Smartphone Android Yang Kurang Keras. Suara Speaker Android Anda Kurang Keras? Atau Bahkan Tidak Terdengar Sama Sekali? Mengenai masalah tersebut tentunya membuat anda kesal karena anda pasti merasa bahwa speaker android anda terjadi kerusakan atau terjadi error.

Baca Juga :

Ada beberapa kemungkinan yang memang bisa saja membuat suara android anda terdengar sangat kecil. Hal tersebut bisa saja karena memang speaker Android anda kurang bagus, berbeda dengan smartphone merek Samsung dan Iphone yang tentunya memiliki kualitas suara yang cukup handal dan baik.

Apa Smartphone Android Anda Pernah Jatuh? Jika ya, inilah yang bisa menjadi penyebab kenapa suara speaker terdengar sangat kecil. Mungkin saja terjadi kerusakan pada bagian dalamnya. Dan yang bisa anda lakukan yakni dengan membawa ke tukang servis Android agar nantinya bisa di perbaiki atau di ganti dengan yang baru.

Belum Pernah Jatuh, Tapi Kenapa Suara Terdengar Kecil? Setiap smartphone Android memiliki fitur yang berbeda – beda, tergantung dari tingginya versi OS yang anda gunakan. Mengatasi hal tersebut, ada salah satu aplikasi yang bisa membantu anda dalam meningkatkan kualitas suara Android anda. Dan Berikut ulasan mengenai aplikasi tersebut.

Memperbesar Kualitas Suara di Android

Ultimate Volume Booster Adalah aplikasi yang sangat powerfull dalam meningkatkan kualitas suara Android hingga 30 – 40 %. Saya telah membuktikannya sendiri, hanya dengan 3 langkah saja suara Android saya telah di optimalkan menjadi 23% lebih keras dari sebelumnya.

Menariknya aplikasi ini mampu meningkatkan semua suara Android mulai dari Ringtone, Notifikasi, Alarm, dan multimedia (Video Player dan Musik Player). Selain speaker Android, Aplikasi ini juga mampu meningkatkan suara headset dan headphone. Tertarik untuk mencoba, ikuti langkah – langkahnya di bawah ini.

1. Pertama, unduh Aplikasi Ultimate Volume Booster melalui Google Play Store. Klik link berikut untuk mengunduh : Download Ultimate Volume Booster via Google Play Store

2. Setelah berhasil mengunduh, install dan buka aplikasi tersebut.

3. Pilih volume Android yang ingin anda maksimalkan, ringtone sound, notifikasi sound, alarm sound, atau multimedia sound. Pilih salah satu sesuai keinginan anda.

Cara Memperbesar Kualitas Suara Android

4. Klik “Boost”, dan “Press Button” untuk memulai memaksimalkan suara Android anda.

Cara Memperbesar Kualitas Suara Android

5. Tunggu hingga proses selesai. Jika sukses maka akan terlihat volume yang di besarkan sesuai dengan speaker Android anda. Contohnya seperti terlihat pada gambar di bawah ini.

Cara Memperbesar Kualitas Suara Android

6. Selesai.

Kesimpulannya, selama speaker Android anda belum terjadi kerusakan maka Ultimate Volume Booster bisa anda gunakan secara maksimal. Tak ada dampak buruk saat menggunakan aplikasi tersebut. Sebagai pencegahan, jangan sampai smartphone anda terjatuh pada benda yang keras agar nantinya tidak terjadi kerusakan pada bagian hardware.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Memperbaiki Kualitas Suara Android semoga bisa bermanfaat untuk semuanya. Jika ada yang ingin anda tanyakan mengenai masalah pada perangkat android anda, silahkan tulis melalui kolom komentar yang ada dibawah ini. Terima kasih dan Selamat mencoba!

2 KOMENTAR

  1. Menurut saya Ultimate Volume Browser aplikasi fake (palsu) bahkan menipu. Setelah melakukan volume boosting, aplikasi ini otomatis menaikkan volume ke level tertinggi. Tentu saja volume jadi besar. Gak usah pake aplikasi juga bisa, tinggal besarin volume ke level terbesar dgn manual.

    • Mas ada benernya juga sih, tapi intinya aplikasi tersebut bisa digunakan untuk membesarkan volume. Selain itu, cocok juga untuk smartphone yang mengalami masalah pada tombol Volume Down dan Up.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here