Nomor Call Center 24 Jam: GOJEK, GRAB, & Maxim

Beberapa tahun terakhir ini, penyedia jasa layanan transportasi online sedang diminati oleh banyak masyarakat di Indonesia. Selain menyediakan layanan yang mudah dan praktis digunakan, jasa layanan ini memberikan harga yang terjangkau juga.

Saya rasa, hal yang membuat jasa ini menarik adalah dapat melihat detail harga dikenakan, mulai dari lokasi penjemputan hingga lokasi tujuan. Selain itu, layanan yang diberikan tidak hanya sebatas mengantarkan pelanggan saja. Namun anda juga dapat memesan makan, minuman, mengirim paket dan sejenisnya. Jadi tidak heran, banyak masyarakat yang beralih untuk menggunakan jasa transportasi online.

di Indonesia sendiri terdapat beberapa jasa transportasi online yang dapat anda gunakan. Salah satu diantaranya adalah Gojek, Grab, dan Maxim. Memang jika dilihat mungkin sedikit berbeda, namun pada dasarnya dari ketiga jasa tersebut memiliki layanan yang tidak jauh berbeda.

Lihat Juga : Daftar Alamat Kantor GOJEK Seluruh Indonesia

Daftar Nomor Call Center GOJEK, GRAB, & Maxim

Terlepas dari hal tersebut, tentu anda ingin tahu bukan nomor Call Center dari Gojek, GRAB dan juga Maxim. Untuk itu, pada ulasan kali ini saya akan berikan informasi terkait Nomor Call Center yang disediakan ole jasa transportasi tersebut. Dan tentunya, informasi ini saya ambil langsung dari Website Resminya.

Dari ketiga jasa transportasi tersebut, memiliki Call Center dengan kriteria yang berbeda-beda. Contohnya GOJEK, yang mana mempunyai beberapa Nomor Call Center disetiap layanannya. Ada juga yang Nomor Call Centernya berbeda antar daerahnya (Grab). Untuk lebih penjelasan lebih lanjutnya, simak berikut ini.

Lihat Juga : 5 Cara Kirim Paket Lewat Ninja Xpress

Nomor Call Center GOJEK

Call Center Gojek
Image Source : medium.com

Demi memberikan pelayanan yang maksimal untuk pelanggan, Gojek telah menyediakan beberapa layanan Call Center yang dapat dihubungi. Tentu dengan adanya Call Center tersebut, anda dapat bertanya apapun mengenai layanan yang disediakan. Mulai dari pemesanan, pengiriman hingga komplain.

Sebelum menghubungi Call Center Gojek, pastikan kembali Pulsa anda mencukupi. Call Center Gojek sendiri terbagi menjadi beberapa macam yang sesuai dengan jenis layanannya. Seperti Call Center untuk Pelanggan, Driver, Mitra Usaha serta yang lainnya. Untuk lebih detailnya, dapat anda lihat berikut ini.

  • Layanan Pelanggan/Konsumen : (021) 50849000
  • Penanganan penipuan mengatasnamakan Gojek/GoPay : 1500304 extension line 2
  • Layanan Pelanggan GoTix : 021-8060082
  • Layanan Pelanggan GoLife : 021-50968411
  • Call Center untuk Driver GoRide : (021) 50849022
  • Call Center untuk Driver GoCar/GoBluebird/GoBox : (021) 50849044
  • Pelayanan Mitra Usaha GoFood, GoPay, & SPOTS : 1500-171
  • Pelayanan Mitra GoLife : 021-50968411

Adapun cara alternatif yang dapat anda gunakan untuk mencari jawaban dan solusi tercepat. Yaitu dengan fitur Bantuan yang terdapat pada Aplikasi Gojek. Dengan menekan menu Profil Saya » Bantuan. Atau mungkin, anda juga dapat menghubungi Gojek menggunakan Email Customer Service dan Media Sosial Gojek berikut ini.

Email Customer Service Gojek

Media Sosial Gojek

Lihat Juga : 5 Cara Mengirim Barang Lewat J&T Express

Nomor Call Center GRAB

Call Center Grab
Image Source : selular.id

Untuk menjalin hubungan yang baik dengan pelanggan, tentunya Grab sendiri telah menyediakan Call Center yang dapat digunakan. Dalam hal ini, pelanggan dapat menghubungi untuk berbagai keperluan yang terkait dengan Grab. Baik itu pengiriman, pemesanan atau yang sejenisnya.

Untuk itu, Grab telah menyediakan nomor telepon yang dapat di hubungi. Dengan tujuan untuk memudahkan dan mempercepat pemecahan masalah, baik dari sisi pengguna maupun driver. Nah berikut daftar nomor Call Center Grab yang perlu anda ketahui.

Cakupan WilayahNomor Call Center
Jabodetabek021 – 80648777
Luar Jabodetabek021 – 80648799

Saat anda menghubungi Pusat Layanan Grab, akan terdapat pilihan Nomor yang harus anda tekan untuk menghubungkan Customer Service. Berikut informasi mengenai nomor tersebut.

  • Tekan 1 – Kecelakaan dan Kekerasan serta Informasi barang tertinggal. Gunakan layanan ini jika berada dalam kondisi Darurat dan hindari menanyakan informasi lain melalui layanan ini.
  • Tekan 2 – Artinya apabila ingin bertanya terkait Pendaftaran, Status Akun, Informasi Dompet Tunai dan Penarikan dana, serta Perubahan data Mitra. Silahkan tekan nomor 2.
  • Tekan 3 – Untuk mengetahui seputar layanan GrabFood, Baik informasi pemesanan maupun pembayaran GrabFood. Silahkan tekan nomor 3.
  • Tekan 4 – Gunakan layanan ini jika ingin menanyakan terkait Pemesanan serta seputar Insentif dan Pembayaran GrabCar & GrabBike.
  • Tekan 5 – Dan jika ingin menanyakan informasi seputar GrabExpress dan GrabFresh. Silahkan tekan nomor 5 untuk lebih detailnya.

Terdapat cara lain untuk menghubungi Pihak Grab. Yakni dengan menggunakan Pusat Bantuan yang terdapat pada Aplikasi Grab ataupun melalui Website. Dengan begitu, anda dapat dengan mudah dan praktis untuk menemukan jawaban atas permasalahan yang anda alami. Berikut penjelasannya.

Lihat Juga : 5 Cara Komplain Pengiriman Paket SiCepat

Pusat Bantuan Pengguna GRAB

Bantuan Pengguna Grab
  • Pertama, download dan pasang terlebih dahulu Aplikasi Grab berikut : [Play Store] [App Store]
  • Kemudian, buka Aplikasi Grab » tekan menu Akun » cari dan pilih menu Pusat Bantuan.
  • Pada bagian “Pusat Bantuan” geser ke bawah » lalu tekan Hubungi Kami.
  • Kemudian, anda akan dialihkan ke Nomor Call Center Grab yang dapat langsung dihubungi.
  • Selesai.

Pusat Bantuan Driver GRAB

Bantuan Driver Grab
  • Pertama, Pertama, download dan pasang terlebih dahulu Aplikasi Grab Driver berikut : [Google Play] [App Store]
  • Silahkan buka Aplikasi Grab Driver » tekan menu Akun, pada bagian kanan bawah » pilih menu Pusat Bantuan.
  • Pada bagian “Pusat Bantuan”, pilih menu Bantuan » lalu geser ke bawah, pilih menu Hubungi Kami.
  • Setelah itu, akan dialihkan menuju Nomor Call Center Grab yang dapat langsung anda hubungi.
  • Selesai.

Lihat Juga : 6 Cara Komplain Pengiriman Barang JNE

Nomor Call Center Maxim

Call Center Maxim
Image Source : inet.detik.com

Sebagai salah satu perusahaan jasa transportasi online yang baru saja meluncur di Indonesia beberapa tahun terakhir ini. Maxim telah dipercaya oleh sebagian masyarakat Indonesia dalam hal pelayanan jasanya. Untuk itu, demi mempererat hubungannya dengan pelanggan. Maxim telah menyediakan Call Center yang dapat dihubungi oleh pelanggannya. Tentu saja dengan adanya Call Center ini, pelanggan dapat dengan bebas melaporkan apapun terkait Maxim.

Perlu diingat kembali, sebelum menghubungi Call Center Maxim. Pastikan kembali pulsa anda mencukupi untuk melakukan panggilan. Dan Nomor Call Center Pusat Maxim adalah (021) 39 700 226. Untuk Call Center di kota lainnya dapat anda lihat di tabel berikut :

Nama KotaNomor Call Center
Batam+62 7788100360
Pontianak+62 853-4534-4668
Samarinda0821-5693-5889
Surakarta+62271 2934 323
Yogyakarta(0274) 70-70-007

Dan apabila anda menginginkan cara lain untuk menghubungi CS Maxim, dapat anda lakukan dengan menghubungi Email yang sudah tersedia dibeberapa Kota besar di Indonesia. Lebih detailnya dapat anda simak dibawah ini :

Email Customer Service Maxim

Nama KotaEmail Customer Service
Banda Aceh[email protected]
Bandung[email protected]
Denpasar[email protected]
Jakarta (Pusat Maxim)[email protected]
Medan[email protected]
Semarang[email protected]
Surabaya[email protected]
Yogyakarta[email protected]

NOTE: Daftar email saya paparkan diatas, hanyalah beberapa email yang ada di Kota besar. Untuk lebih lengkapnya dapat anda lihat di Website resmi Maxim berikut : Contact Us.

Lihat Juga : Jam Kerja TIKI Terbaru

Akhir Kata,

Itulah informasi singkat yang dapat saya berikan mengenai Call Center 24 jam Jasa Transportasi Online di Indonesia, dari Gojek, Grab, dan Maxim. Perlu diingat bahwa hanya nomor dan contact diatas yang secara resmi dimiliki oleh pihak terkait. Jika anda menemukan contact yang tidak tercantung di situs resminya, maka berhati-hatilah agar tidak terkena penipuan. Apabila ada yang ingin ditanyakan terkait informasi diatas, silahkan tulis melalui kolom komentar dibawah ini.

Share Your Thoughts

Your email address will not be published. All fields are required.