Reviews Google Jamboard

Dianisa.com – Reviews Singkat Dari Google Jamboard. Perusahaan teknologi seperti Google tak henti – hentikan membuat suatu gebrakan yang membuat semua pecinta teknologi merasa kepincuk untuk memilikinya. Baru – baru ini, Google telah menghadirkan produk terbarunya yang diberi nama Google Jamboard. Lalu, apa itu Google Jamboard?

Baca Juga :

Google Jamboard merupakan salah satu teknologi papan tulis pintar yang hadir dengan layar seluas 55 Inchi dengan dukungan resolusi hingga 4K. Dengan adanya Google Jamboard, seseorang yang suka bekerja dengan tim lebih mudah dalam mempresentasikan karya dalam satu layar.

Menariknya, Google Jamboard telah disematkan dengan Chipset unggulan dari NVIDIA Jetson TX 1 pada layar seluas 55 Inchi tersebut. Artinya, seluruh bagian layar dari Google Jamboard dapat anda sentuh sesuai keinginan dan kemauan, baik menggunakan jari atau menggunakan Stylus khusus. Tenang saja, Google Jamboard dapat di akses dengan teman satu tim, sehingga semua orang bisa menyentuh atau mengedit file yang ada.

Selain itu, pengguna juga bisa menyematkan dokumen dari semua file yang di inginkan. Dokumen yang dapat di sematkan bisa dari Google Drive, Docs, Sheet, atau Slide. Kemudian pengguna bisa mengubahnya atau mengeditnya langsung di Google Jamboard.

Lalu, berapa harga dari Google Jamboard? Menurut informasi yang saya dapatkan, harga dari Google Jamboard cukup tinggi yakni sekitar $5000 atau sekitar Rp. 66 Jutaan. Harga yang fantastif dari sebuah layar berukuran 55 Inchi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here