45 Font Spasi Keren Untuk Desain Anda, Link Download Gratis!

Berikut kumpulan font spasi keren yang bisa Anda unduh dan install di PC / Laptop secara…

Font spasi, atau font kosmik, adalah jenis font yang terinspirasi dari elemen-elemen luar angkasa. Font spasi sangat populer dengan bentuk geometris dan desainnya yang unik dan tidak konvensional, menyerupai teknologi masa depan. Penggunaan font spasi pun tidak hanya terbatas pada desain cetak, tapi juga sangat cocok digunakan dalam proyek-proyek desain digital, seperti desain web, desain game, presentasi, grafis media sosial, dan masih banyak lagi.

Dengan desain yang kreatif dan inovatif, font spasi dapat meningkatkan daya tarik visual dari sebuah proyek desain. Dan, dalam artikel ini, kami menyediakan 45 font spasi keren yang bisa Anda unduh dan gunakan secara gratis untuk mempercantik desain Anda. Yuk, simak daftarnya di bawah ini!

Lihat Juga : Kode Warna Background Pas Foto (Merah dan Biru)

Kumpulan font spasi keren yang bisa di download dan pakai gratis!

Mulai dari desain font yang simple hingga yang modern, kami merangkum banyak pilihan font spasi untuk memenuhi kebutuhan desain Anda. Silakan pilih font spasi yang paling keren sesuai selera Anda dengan langsung mengunduhnya secara gratis. Caranya mudah, cukup tekan tombol ‘Download’ pada daftar font di bawah ini:

1. Nasalization

Font 1. Nasalization

Font pertama adalah Nasalization. Font ini terinspirasi dari logo NASA pada tahun 1975, dengan desain yang halus dan modern. Cocok digunakan untuk desain-desain yang membutuhkan kesan futuristik dan kontemporer, seperti desain web atau poster.

2. Neuropolitical

Font 2. Neuropolitical

Font kedua adalah Neuropolitical. Karakter dalam font ini memiliki bentuk yang futuristik dan dinamis, dengan detail yang halus namun tetap terlihat jelas. Cocok digunakan untuk desain-desain yang ingin menyampaikan pesan modern atau teknologi, seperti logo perusahaan teknologi atau judul game, dan lain-lain.

3. Neuropol X

Font 3. Neuropol X

Selanjutnya adalah font Neuropol X. Font ini memiliki karakter yang terinspirasi dari teknologi canggih, dengan bentuk-bentuk yang dinamis dan modern. Cocok digunakan untuk desain-desain yang membutuhkan kesan futuristik dan energik, seperti dalam pembuatan poster atau grafis untuk media sosial.

4. Ethnocentric

Font 4. Ethnocentric

Font ini memiliki garis diagonal yang tajam dengan sentuhan etnis yang khas, namun tetap terlihat modern dan legible. Cocok digunakan untuk desain-desain branding atau papan informasi.

5. Death Star

Font 5. Death Star

Font ini terinspirasi dari karakteristik Death Star dalam Star Wars, dengan bentuk fisik yang massif dan kuat. Cocok digunakan untuk judul-judul yang ingin menampilkan kesan epik dan dramatis, seperti pada poster film atau cover buku fiksi.

6. Red Seven

Font 6. Red Seven

Red Seven memberikan kesan yang agresif dan kuat dengan bentuk fisik yang tegas dan berani. Cocok digunakan untuk desain yang ingin menonjolkan kesan dinamis dan penuh energi, seperti pada logo olahraga atau desain merchandise.

7. Tycho

Font 7. Tycho

Font sans-serif ini memiliki bentuk techno yang bersih dengan sedikit sentuhan futuristik. Cocok digunakan untuk desain yang ingin menampilkan kesan minimalis namun tetap stylish, seperti pada desain layout majalah atau branding perusahaan.

8. Saved by Zero

Font 8. Saved by Zero

Saved by Zero memiliki desain retro dengan garis-garis yang elegan. Cocok digunakan untuk desain yang ingin menampilkan kesan yang klasik modern, seperti pada desain website atau poster acara.

9. Recharge

Font 9. Recharge

Recharge menampilkan desain persegi yang lebar dan modern, dengan detail yang halus dan mengalir. Cocok digunakan untuk desain-desain pembuatan poster atau cover album musik.

10. Nulshock

Font 10. Nulshock

Dengan desain yang lebar dan garis kurva mekanis, font ini memberikan kesan yang solid dan tegas. Cocok digunakan untuk desain logo perusahaan atau branding produk.

Lihat Juga : Ukuran Baju Wanita Dewasa Lengkap dengan Kode Nomornya

11. Venite Adoremus

Font 11. Venite Adoremus

Venite Adoremus memiliki desain futuristik dengan garis-garis lebar yang bersih. Cocok digunakan untuk desain branding, periklanan, dan desain lainnya.

12. Neon Future 2

Font 12. Neon Future 2

Font ini memiliki kesan retro futuristik dengan gaya timeless. Cocok digunakan untuk desain yang ingin menampilkan kesan yang high-tech dan inovatif, seperti pada desain game atau poster konser musik elektronik, dan lain-lain.

13. Megatrans

Font 13. Megatrans

Sebagaimana namanya, font ini memiliki desain yang massif dan elegan. Cocok digunakan untuk desain yang ingin menampilkan kesan yang besar dan monumental, seperti pada banner acara atau spanduk publik.

14. Star Jedi

Font 14. Star Jedi

Star Jedi terinspirasi dari karakter Star Wars, dengan karakter yang mengingatkan pada tulisan-tulisan dalam film tersebut. Cocok digunakan untuk desain-desain yang ingin menampilkan kesan yang terkait dengan franchise Star Wars, seperti dalam pembuatan fan art atau merchandise, poster film, dan lain-lain.

15. Wolfalcon

Font 15. Wolfacon

Font ini menampilkan desain yang agresif dan kuat dengan garis-garis yang tegas menyerupai sayap burung falkon. Cocok digunakan untuk desain yang ingin menonjolkan kesan yang ganas dan berani, seperti pada pembuatan logo atau t-shirt desain.

16. Chopsic

Font 16. Chopsic

Chopsic memiliki desain bold dengan sudut-sudut yang tajam. Cocok digunakan untuk desain-desain yang ingin tampil berbeda dan kreatif, seperti dalam pembuatan desain poster atau kemasan produk.

17. Edge of the Galaxy

Font 17. Edge of the Galaxy

Dengan desain yang terinspirasi dari logo Star Trek dan font Horizon by Bitstream, font ini cocok digunakan untuk desain yang ingin menampilkan kesan yang epik, seperti pada poster film atau cover buku fiksi, dan lain-lain.

18. Fast Hand

Font 18. Fast Hand

Fast Hand memiliki desain bold dan futuristik dengan sudut-sudut karakter yang tajam. Cocok digunakan untuk desain yang ingin menampilkan kesan yang dinamis dan bersemangat, seperti pada poster acara atau desain merchandise.

19. Space Mission

Font 19. Space Mission

Font ini memiliki desain yang futuristik dan modern dengan gaya italic. Cocok digunakan untuk desain yang ingin menampilkan kesan yang high-tech dan penuh semangat, seperti pada desain poster acara atau branding produk.

20. Trench

Font 20. Trenc

Dengan desain techno modern dan garis-garis tipis, font sans-serif ini cocok digunakan untuk banyak desain, termasuk pembuatan logo, branding, poster, dan lain-lain.

Lihat Juga : Ukuran Pas Foto 2×3, 3×4, 4×6 Sesuai Standar + Cara Mengaturnya!

21. Robot Invaders

Font 21. Robot Invaders

Robot Invaders terinspirasi dari estetika robotik dan futuristik, dengan karakter-karakter yang bold. Cocok digunakan untuk desain-desain game atau merchandise.

22. Infinite Beyond

Font 22. Infinite Beyond

Font ini memiliki 2 jenis desain dengan gaya modern dan garis-garis bold. Cocok digunakan untuk desain yang ingin menampilkan kesan yang futuristik dan epik, seperti pada poster film atau desain web.

23. SD Robotics

Font 23. SD Robotics

SD Robotics memiliki karakter yang terinspirasi dari teknologi robotik, dengan detail-detail yang halus dan modern. Cocok digunakan untuk desain-desain yang ingin menampilkan tema robotik atau kecerdasan buatan, seperti dalam pembuatan logo perusahaan teknologi atau desain game.

24. Awakenning

Font 24. Awakenning

Dengan desain terkikis dan garis-garis yang tebal yang modern, font sans-serif ini cocok digunakan untuk desain-desain pembuatan poster, cover buku, dan lain-lain.

25. Pilot Command

Font 25. Pilot Command

Pilot Command memiliki 27 desain huruf yang unik dan futuristik. Cocok digunakan untuk desain yang ingin menampilkan kesan yang futuristik dan penuh semangat, seperti pada desain game atau branding produk.

26. Cosmic Vibrant

Font 26. Cosmic Vibrant

Cosmic Vibrant memiliki desain techno modern. Cocok digunakan untuk desain-desain yang ingin menarik perhatian dengan pesan yang bersemangat, seperti dalam pembuatan poster acara atau desain merchandise.

27. Moonhouse

Font 27. Moonhouse

Moonhouse memiliki desain lebar geometris yang futuristik. Cocok digunakan untuk desain-desain gaming, logo, poster, cover album, dan masih banyak lagi.

28. Revamped

Font 28. Revamped

Dengan garis-garis yang tegas dan detail-detail yang sederhana, font ini memberikan kesan yang modern dan stylish. Cocok digunakan untuk desain yang ingin menampilkan kesan yang kontemporer dan elegan, seperti pada desain website atau poster acara.

29. Judge

Font 29. Judge

Font ini memiliki desain techno dengan garis-garis yang kuat. Cocok digunakan untuk desain yang ingin menampilkan kesan yang serius, seperti pada logo perusahaan atau desain merchandise.

30. Demora

Font 30. Demora

Demora memiliki karakter yang elegan dan halus, dengan penggunaan garis-garis yang mengalir dengan indah. Cocok digunakan untuk desain-desain yang ingin menampilkan kesan keanggunan dan kelembutan, seperti dalam pembuatan kartu undangan atau desain logo perusahaan fashion.

Lihat Juga : Ukuran Foto 14R dalam CM, MM, Pixel, Inci + Cara Membuatnya!

31. Mandalorian

Font 31. Mandalorian

Font ini terinspirasi dari estetika budaya Mandalorian dalam dunia Star Wars, dengan karakter-karakter yang mengingatkan pada senjata dan simbol-simbol kekuasaan. Cocok digunakan untuk desain-desain merchandise atau logo komunitas.

32. Streamer

Font 32. Streamer

Font ini memiliki karakter yang mengingatkan pada aliran energi yang dinamis dan bergerak, dengan penggunaan garis-garis yang melengkung. Cocok digunakan untuk desain-desain yang ingin menampilkan kesan gerak dan dinamika, seperti dalam pembuatan desain banner atau grafis untuk media sosial.

33. Brave Eightyone

Font 33. Brave Eightyone

Font ini memiliki desain techno digital yang modern. Cocok digunakan untuk desain logo olahraga atau desain merchandise.

34. Alien Energy

Font 34. Alien Energy

Font ini memiliki desain persegi dan gaya italic, membuatnya terlihat modern. Cocok digunakan untuk desain yang ingin menampilkan kesan yang futuristik, seperti pada desain game sci-fi atau branding produk.

35. Drexs

Font 35. Drexs

Drexs merupakan font sans-serif dengan garis-garis tipis dan desain futuristik. Cocok digunakan untuk desain-desain yang ingin menampilkan kesan ketajaman dan kekuatan, seperti dalam pembuatan logo atau desain merchandise.

36. Star Trebek

Font 36. Star Trebek

Font ini menampilkan desain yang unik, menggabungkan gaya retro modern dan funky ke dalam satu kesatuan. Cocok digunakan untuk desain-desain t-shirt atau poster acara.

37. Encore

Font 37. Encore

Font sans-serif ini memiliki desain huruf retro modern. Cocok digunakan untuk desain-desain yang ingin menampilkan kesan klasik dan mewah, seperti dalam pembuatan desain logo perusahaan atau kemasan produk.

38. Casanova Scotia

Font 38. Casanova Scotia

Casanova Scotia memiliki desain techno yang bersih dan tebal. Cocok digunakan untuk desain-desain pembuatan kartu ucapan atau desain album, dan lain-lain.

39. Dustfine

Font 39. Dustfine

Dengan desain techno block, font ini memberikan kesan modern. Cocok digunakan untuk banyak desain, seperti buku, poster, desain web, gaming, dan lain sebagainya.

40. Freedom

Font 40. Freedom

Font sans-serif ini memiliki desain techno dan bold modern. Cocok digunakan untuk desain-desain tema sci-fi, banner promosi, dan lain-lain.

41. Rocket Rinder

Font 41. Rocket Rinder

Rocket Rinder merupakan font tahun 80an yang terinspirasi dari Star Trek. Cocok digunakan untuk desain-desain game, banner, dan lain-lain.

42. Spac3 Tech

Font 42. Spac3 Tech

Font techno ini memiliki desain yang futuristik dan modern dengan garis-garis yang tegas dan berani. Cocok digunakan untuk desain website, cover album, atau poster acara, dan lain-lain.

43. Alien League

Font 43. Alien League

Alien League memiliki 27 gaya dengan garis-garis yang tipis. Cocok digunakan untuk desain yang ingin menampilkan kesan yang futuristik, seperti pada desain game sci-fi atau branding produk.

44. Space Quest

Font 44. Space Quest

Font ini memiliki desain modern yang cocok untuk desain tema action, seperti pada desain game atau yang lainnya.

45. Nau Sea

Font 45. Nau Sea

Terakhir dalam koleksi kami adalah font Nau Sea. Nau Sea: Font ini memiliki desain block italic. Cocok digunakan untuk desain-desain pembuatan poster, banner, dan lain-lain.

Lihat Juga : Ukuran Kartu Nama Standar Indonesia, Internasional + Template Gratis!

Penutup

Itulah 45 font spasi keren dan gratis yang kami rekomendasikan. Dengan koleksi ini, kami harap Anda dapat menemukan font spasi yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan desain Anda. Semoga bermanfaat dan selamat berkarya!

Mengapa font spasi banyak dari jenis font sans-serif?

Font spasi sering kali menggunakan jenis font sans-serif karena karakteristiknya yang bersih, modern, dan mudah dibaca, sehingga cocok untuk digunakan dalam desain cetak dan digital yang membutuhkan tampilan yang jelas dan tajam. Selain itu, font sans-serif juga bcenderung lebih cocok untuk menciptakan tampilan yang legible dan eye-catching.

Bagaimana cara memilih font spasi yang tepat untuk sebuah proyek desain?

Memilih font spasi yang tepat melibatkan mempertimbangkan tema dan tujuan dari desain tersebut. Perhatikan kesesuaian antara karakteristik font dengan konten desain, serta pastikan font tersebut mudah dibaca dan cocok dengan estetika keseluruhan proyek.

Apakah ada perbedaan antara penggunaan font spasi dalam desain cetak dan digital?

Meskipun prinsip dasar penggunaan font spasi sama, ada beberapa perbedaan dalam pengaturan dan tata letak antara desain cetak dan digital. Misalnya, dalam desain digital, perhatikan juga responsivitas dan kejelasan font pada berbagai perangkat, sedangkan dalam desain cetak, pastikan kualitas cetak tetap terjaga.

Apa saja rekomendasi situs untuk mengunduh font spasi secara gratis?

Beberapa situs yang dapat kami rekomendasikan, antara lain: FontSpace, DaFont, 1001fonts, Font.Download, dan masih banyak lagi.


Penulis : Dhea Mery Ad’hani | Editor : Rudi Dian Arifin, Wahyu Setia Bintara

Kumpulan Font

Dhea Mery Ad'hani

a proud writer and language enthusiast who has a huge interest in the field of writing and translating.

Discussion | 0 Comments

*Komentar Anda akan muncul setelah disetujui

  1. Logo Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (UWKS) PNG, CDR, AI, EPS, SVG (Free Download)

    Berikut kami bagikan link download logo Universitas Wijaya Kusuma Surabaya PNG, CDR, AI, EPS, SVG terbaru…
  2. Logo Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB) PNG, CDR, AI, EPS, SVG (Free Download)

    Berikut kami bagikan link download logo Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai PNG, CDR, AI, EPS, SVG terbaru…
  3. Logo UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary PNG, CDR, AI, EPS, SVG (Free Download)

    Berikut kami bagikan link download logo UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary PNG, CDR, AI, EPS,…