14 Drama Terbaik yang Dibintangi oleh Ji Chang Wook

Ketahui 14 drama populer yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dengan aktingnya yang memukau dalam berbagai…

Drama Korea merupakan tayangan yang sangat populer, bahkan hampir di seluruh dunia banyak rang menyukai drama Korea. Drama Korea terkenal dengan alur ceritanya yang sangat baik sehingga banyak yang menyukai drama Korea atau drakor. Salah satu drama Korea yang sangat sukses yaitu drama yang dibintangi oleh Ji Chang Wook. Ji Chang Wook merupakan aktor Korea yang sangat populer dan terkenal. Bakat akting yang ia miliki sudah tidak perlu diragukan lagi. Maka tak heran jika beberapa drama yang ia bintangi selalu sukses dan disukai banyak orang. Penampilannya tidak pernah gagal mencuri perhatian.

Sosok pria dengan kelahiran 5 Juli 1987 ini selalu menuai banyak pujian melalui aktingnya yang memukau dalam sejumlah drama Korea yang ia perankan. Aktor tampan satu ini memiliki bakat akting yang luar biasa sehingga ia banyak mendapat tawaran untuk memerankan berbagai macam drama. Kehadiran Ji Chang Wook dalam sebuah drama selalu dinanti-nantikan oleh banyak penggemar. Lantas, drama apa saja yang sudah diperankan oleh Ji Chang Wook selama masa kariernya di dunia akting? Simak beberapa list drama Korea yang sudah dibintangi Ji Chang Wook. 

Ringkasan

  • My Too Perfect Sons
  • Smile Again
  • Warrior Baek Dong Soo
  • Five Fingers
  • Bachelor’s Vegetable Store
  • Empress Ki
  • Healer (2014)
  • The K2
  • Suspicious Partner
  • Melting Me Softly
  • Lovestruck in the City
  • Backstreet Rookie
  • If You Wish Upon Me
  • The Sound of Magic

Lihat Juga : Urutan Film Spider-Man

Drama Korea yang Dibintangi Ji Chang Wook

Bagi kamu yang penasaran dengan drama yang dibintangi oleh aktor tampan satu ini, berikut telah disajikan beberapa list drama yang dibintangi Ji Chang Wook dari awal hingga yang terbaru.

1. My Too Perfect Sons

1. My Too Perfect Sons
Sumber Gambar : rollingstoneindia.com

Ringkasan

Drama ini dirilis pada tahun 2009 dengan genre komedi, famili, dan romansa. Drama iini disutradarai oleh Lee Jae Sang. Ada beberapa aktor yang terlibat dalam drama yang satu ini, seperti Ji Chang Wook, Lee Pil Mo, Han Sang Jin, dan Ji Chang Wook. Aktingnya yang memukau pada drama ini mampu membuat penonton terpukau dan kemudian menjadi jalan Ji Chang Wook untuk terus berkarier di dunia akting.

Sinopsis

Drama ini dikenal dengan nama lain, The Sons of Sol Pharmacy House. Drama ini menceritakan tentang kehidupan keluarga Song dengan empat putranya yang memiliki kepribadian dan permasalahan yang berbeda. Putra pertama, Song Jin Poong (Son Hyun Joo), memiliki profesi sebagai apoteker di Sol Pharmacy. Ibunya sangat menginginkan ia menikahi seorang guru, tetapi Jin Poong malah berpacaran dengan seorang pengacara bernama Lee Soo Jin (Park Seon Young).

Putra kedua, Song Dae Poong (Lee Pil Mo) merupakan seorang dokter. Ia bekerja di klinik kecil di lantai dua Sol Pharmacy. Di klinik itu terdapat seorang perawat yang bernama Kim Bok Sil (Yoo Sun) yang diam-diam memiliki perasaan pada Dae Poong. Sayangnya cinta itu bertepuk sebelah tangan.  Akhirnya Bok Sil pun memutuskan untuk pergi. Putra ketiga adalah seorang wartawan bernama Song Sun Poong (Han Sang Jin) yang bekerja di perusahaan penyiaran.

Sun Poong kemudian menikah dengan Oh Eun Ji (Yu Ha Na), seorang aktris. Ia tinggal bersama orang tua istrinya. Sejak awal menikah sering terjadi pertengkaran antara keduanya hingga keluarganya kurang harmonis. Sang putra bungsu, Song Mi Poong (Ji Chang Wook) adalah seorang mahasiswa yang masih duduk di bangku kuliah. Pada suatu hari, ia membawa bayi dan istri temannya ke rumah. Istri temannya itu tidak memiliki tempat tinggal karena suaminya sedang menjalani wajib militer. Lalu, Apa yang akan keluarga Song lakukan?

2. Smile Again

2. Smile Again
Sumber Gambar : reelgood.com

Ringkasan

Drama ini dirilis pada tahun 2010 dengan genre komedi, famili, dan romansa. Drama ini disutradarai oleh Kim Myung Wook dan Mo Wan Il. Ada beberapa aktor yang terlibat dalam drama ini, seperti Ji Chang Wook,  Do Ji Won, Oh Ji Eun, Park Jung Ah, dan Lee Jang Woo. penulis skrip drama ini yaitu Moon Eun Ah, memilih Ji Chang Wook secara langsung untuk untuk melakoni karakter Dong Hae. Aktor tampan ini berhasil memerankan karakter Dong Hae yang baik hati, jujur dan pantang menyerah. Drama ini berhasil membuka jalan bagi Ji Chang Wook untuk dikenal dalam industri hiburan Korea Selatan.

Sinopsis

Seorang pemuda bernama Carl Laker (Ji Chang Wook) memiliki nama asli Dong Hae. Dong Hae kemudian diadopsi oleh Anna Laker (Do Ji Won). Ia kemudian dibesarkan di Amerika oleh wanita dengan keterbatasan mental tersebut. Dong Hae tumbuh menjadi pemuda yang sangat pandai bermain skating lintasan pendek profesional. Ia kemudian mengikuti kompetisi di Korea dan diam-diam membawa ibunya untuk ikut.

Dong Hae ternyata mempunyai seorang kekasih di sana dan berniat memperkenalkan ia dengan ibunya. Akan tetapi, Dong Hae malah berakhir mencampakkan ibunya. Ia mengalami banyak pengkhianatan di Korea. Dong Hae akhirnya memutuskan untuk mencari ayahnya dan berusaha menciptakan keluarga baru yang sangat ia impikan. Berhasilkah Dong Hae bertemu sang ayah?

3. Warrior Baek Dong Soo

3. Warrior Baek Dong Soo
Sumber Gambar : themoviedb.org

Ringkasan

Drama ini dirilis pada tahun 2011 dengan genre action, historical, martial arts, dan romance. Drama ini disutradarai oleh Kim Hong Sun dan Lee Hyun Jik. Beberapa aktor yang terlibat dalam drama ini, seperti Ji Chang Wook, Yoo Seung Ho,mYoon So Yi, dan Shin Hyun Bin. Keberhasilan Ji Chang Wook dalam memerankan karakter Dong Soo membuat ia berhasil meraih penghargaan New Star Award dalam ajang SBS Drama Awards.

Sinopsis

Drama Warrior Baek Dong Soo diadaptasi dari kisah nyata tentang sosok Baek Dong Soo, yang merupakan seorang pembuat kitab berisi kumpulan gambar seni bela diri. Ji Chang Wook memerankan karakter Baek Dong Soo dalam drama ini. Baek Dong Soo adalah serang pria yang sangat berbakat dan memiliki mimpi atau cita-cita menjadi seorang pahlawan. Drama ini menceritakan tentang perjalanan Dong Soo kecil lalu menjadi seorang hingga ia pendekar pedang terbaik Joseon saat ia dewasa untuk melindungi Raja.

Dong Soo sering bertemu banyak orang penting saat semasa hidupnya. Semua orang hebat itu ternyata ada kaitannya dengan ayahnya dulu yang sebagai pengkhianat. Drama ini menceritakan perjalanan hidup dan perjuangan Dong Soo yang selalu melindungi orang-orang yang dicintainya, serta pertemuannya dengan teman masa kecilnya, Yeo Woon (Yoo Seung Ho), yang ternyata seorang pembunuh bayaran. Bagaimana kelanjutan kisah Dong Soo?

4. Five Fingers

4. Five Fingers
Sumber Gambar : youtube.com

Ringkasan

Drama ini dirilis pada tahun 2012 dengan genre melodrama, musik, dan romansa, drama ini disutradarai leh Choi Young Hoon. Ada beberapa aktor yang terlibat dalam drama ini, seperti Ji Chang Wook, Chae Shi Ra, Joo Ji Hoon, dan Jin Se Yeon. Drama ini cukup populer dan berhasil membuat popularitas aktor tampan satu ini semakin naik.

Sinopsis

Five Fingers merupakan salah satu drama yang mengisahkan perebutan hak waris dan persaingan di tahun 2000-an. Drama ini memiliki banyak peminat karena sangat relate dengan kehidupan masyarakat saat itu. Drama ini menceritakan tentang perebutan kekuasaan bisnis dan perebutan warisan antara dua saudara laki-laki, Yoo In Ha (Ji Chang Wook) dan Yoo Ji Ho (Joo Ji Hoon). In Ha sangat terkejut ketika sang ayah memperkenalkan Ji Ho, saudara laki-laki yang berasal dari ibu berbeda. Dari situlah ia mulai merasa terancam dengan harta warisan dan kekuasaan ayahnya yang akan jatuh ke tangan saudaranya itu. In Ha sangat merasa terpuruk ketika sang ayah memilih Ji Ho sebagai penerus bisnis keluarganya.

Ji Ho merupakan seorang pemain piano berbakat yang sangat menyayangi ibu dan saudara tirinya. Ternyata selama ini Ji Ho hanya dimanfaatkan oleh keluarganya tersebut. Akhirnya ia memutuskan untuk balas dendam karena tidak terima dengan perlakuan keluarga tersebut. Lalu, apakah Ji Ho berhasil membalaskan dendamnya? Ji Chang Wook sukses memerankan karakter Yoo In Ha sebagai sosok antagonis yang cukup banyak penonton benci dalam drama ini. Ini membuktikan bahwa aktor tampan ini sangat mahir dalam dunia akting karena bisa memerankan peran apa saja.

5. Bachelor’s Vegetable Store

5. Bachelor's Vegetable Store
Sumber Gambar : amazon.com

Ringkasan

Drama ini dirilis pada tahun 2012 dengan genre komedi dan drama. Drama ini disutradarai oleh Lee Joon Hyeong. Ada beberapa aktor yang terlibat langsung dalam drama ini, seperti  Ji Chang Wook dan Wang Ji Hye. Drama ini mampu memukau para penonton karena kualitas akting para pemainnya dan alur cerita yang bagus. Drama ini juga mampu melejitkan popularitas aktor tampan satu ini.

Sinopsis

Drama ini menceritakan kisah nyata seorang pedagang sayur. Kisa bermula ketika seorang pedagang sayur itu menjual sayur di toko kecil pad tahun 1998. Tak disangka ternyata bisnis itu menjadi puluhan toko sayuran yang tersebar di penjuru negeri. Seorang pedagang sayur itu bernama Han Tae Yang (Ji Chang Wook). Han Tae Yang kecil hanya tinggal bersama nenek dan adiknya yang bernama Tae In (Roh Jeong Eui) saat ibunya sudah meninggal. Ayahnya kemudian meninggalkan rumah.

Hal itu tidak mematahkan semangat Tae Yang dan ia tetap mensyukuri hidupnya. Tae Yang dan Tae In memutuskan untuk menjadi penjual sayur karena saat itu ia ingin memberikan temannya hadiah dan tidak memiliki uang. Tak disangka ternyata toko sayur Tae Yang pun menjadi semakin besar hingga ia bisa merekrut banyak karyawan. Lambat laun toko sayur itu menjadi semakin besar dan resmi menjadi franchise nasional di Korea Selatan.

6. Empress Ki

6. Empress Ki
Sumber Gambar : pinkvilla.com

Ringkasan

Drama ini dirilis pada tahun 2013. Drama ini memiliki genre cross dressing, drama, historical, period, political, romance, royalty, sageuk. Drama ini disutradarai oleh Han Hee dan Lee Sung Joon. Ada beberapa pemeran utama dalam drama yang fenomenal ini, seperti Ji Chang Wook, Joo Jin Mo, dan Baek Jin Hee.

Sinopsis

Drama ini menceritakan kisah pada zaman Goryeo degan konflik cinta dan intrik perebutan kekuasaan yang bertema kerajaan. Cerita bermula saat ada seorang wanita bernama Ki Seun Nyang (Ha Ji Won) yang hidup di zaman Goryeo. Perempuan ini terkenal dengan Ia sosok yang kuat, pemberani. Ia juga memiliki kemampuan bertarung dan memanah yang sangat handal. Bahkan Seun Nyang tak tanggung-tanggung mengubah penampilannya menjadi seorang lelaki untuk menghindari dijadikan upeti ke negeri Yuan.

Tanpa disangka, Seung Nyang membuat Kaisar Ta Hwan (Ji Chang Wook) dari Dinasti Yuan, tertarik dengan pesonanya sehingga ia memutuskan untuk menjadikan ia sebagai istri dan permaisuri. Akan tetapi, Seung Nyang masih menaruh perasaan pada cinta pertamanya, pangeran Wang Yoo (Joo Ji Moo). Drama ini menceritakan tentang cinta segitiga yang cukup rumit. Tak hanya itu, Seung Nyang juga harus bertahan hidup di istana yang penuh intrik politik dan perebutan kekuasaan.

Lalu, apakah Seung Nyang berhasil menjadi sosok yang berpengaruh di istana? Dalam drama ini, Ji Chang Wook memerankan sosok Ta Wan yang memiliki karakter rapuh, ceroboh, dan sering kebingungan saat menjalankan tugasnya sebagai seorang kaisar. Namun, semakin lama Ta Wan berkembang menjadi pemimpin yang kuat dan bijaksana.

7. Healer (2014)

7. Healer (2014)
Sumber Gambar : juliaantania.com

Ringkasan

Drama ini dirilis pada tahun 2014 dengan genre action, misteri, romance, dan thriller. Drama ini disutradarai oleh Kim Jin Woo dan Lee Jung Sub. Ada beberapa pemeran utama yang terlibat dalam drama ini, yaitu Ji Chang Wook, Park Min Young , dan Yoo Ji Tae. Dra,a ini sangat sukses dan terkenal karena alur cerita dan akting para pemainnya yang luar biasa. Drama ini sukses melambungkan nama Ji Chang Wook sebagai pemeran utama. Ia berhasil memperlihatkan aktingnya yang luar biasa pada drama ini.

Sinopsis

Kisah drama ini berpusat pada seorang kurir alam bernama Seo Jung Hoo (Ji Chang Wook) yang kemudian mendapat julukan Healer. Sebenarnya, Seo Jung Hoo bukanlah seorang kurir biasa, ia sering mempertaruhkan nyawanya karena berbagai tugas berbahaya yang diberikan kepada kliennya. Ia sangat pandai dalam bertarung dan menyamar untuk melawan orang jahat atau musuh.

Healer mampu menyelesaikan setiap tugas yang diberikan kepadanya dengan baik tanpa meninggalkan jejak sedikit pun. Namun, semuanya berubah ketika ia bertemu dengan seorang reporter bernama Chae Young Shin (Park Min Young). Tugas yang diterima healer kali ini cukup berat karena melibatkan masa lalu orang tuanya. Lantas, insiden apa yang dimaksud dan apa yang akan dilakukan healer untuk mengatasi masalah ini?

Lihat Juga : Urutan Film Marvel Cinematic Universe

8. The K2

8. The K2
Sumber Gambar : wetv.vip

Ringkasan

Drama ini dirilis pada tahun 2016. Drama ini memiliki genre action, political, psychological, romance, dan thriller. Drama ini disutradarai oleh  Kwak Jung Hwan. Beberapa aktor yang terlibat dalam drama ini, seperti Ji Chang Wook, Im Yoon Ah, Song Yoon Ah, Jo Sung Ha, dan Kim Gab Soo. Peran aktor tampan ini dalam drama K2 mengantarkan ia pada penghargaan 31st Korea’s Best Dresser Swan Awards di kategori Best Dressed Actor. Ia juga mendapat kemenangan dalam kategori Best Bad Boy di ajang 5th Annual DramaFever Awards lewat perannya ini.

Sinopsis

Kisah bermula ketika ada seorang mantan tentara yang mendapat julukan “K2” menjadi buronan karena dituduh membunuh kekasihnya saat bertugas di Irak. Pria itu adalah Kim Je Ha (Ji Chang Wook). Ia kemudian melarikan diri dan bersembunyi ke Korea dan mendapatkan pekerjaan sebagai pengawal istri dari Jang Se Joon (Jo Sung Ha), pria yang mencalonkan diri sebagai presiden. Saat menjadi serang bodyguard Choi Yoo Jin (Song Yoon Ah), Je Ha mempunyai rencana untuk membalaskan dendamnya pada Park Kwan Soo (Kim Gab Soo), penguasa pimpinan partai di Korea saat itu sekaligus saingan Se Joon.

Je Ha sangat yakin bahwa meyakini Kwan Soo adalah orang yang menjebaknya dan terlibat dalam kematian sang kekasih. Saat sedang bertugas, Je Ha bertemu dengan putri Se Joon yang bernama Go An Na (Im Yoon Ah). Karena sering bertemu, Keduanya saling menaruh perasaan dan perlahan mulai jatuh cinta. Namun, An Na selalu dalam bahaya karena ia selalu mendapatkan intimidasi dan selalu dalam bahaya karena ibu tirinya, Yoo Jin. Lalu, di pihak manakah Je Ha bela berada, An Na atau wanita yang menjadi sekutu untuk membalaskan dendamnya itu?

9. Suspicious Partner

9. Suspicious Partner
Sumber Gambar : primevideo.com

Ringkasan

Drama ini dirilis pada tahun 2017 dan memiliki genre komedi, law, romance. Drama satu ini disutradarai oleh Park Seon Hoo. Beberapa aktor terkenal yang membintangi drama ini, yaitu Ji Chang Wook, Nam Ji Hyun, Choi Tae Joon, dan Kwon Na Ra. Aktor tampan satu ini berhasil memukau para penonton dengan aktingnya yang luar biasa pada drama ini. Dalam drama komedi romantis dengan unsur thriller yang mengambil tema hukum ini, Ji Chang Wook berperan sebagai Noh Ji Wook, sang pengacara ambisius, kaku, cerdas dan gila kerja.

Sinopsis

Kisah bermula ketika seorang jaksa Bernama Eung Bong He (Nam Ji Hyun) menjadi tersangka dalam sebuah kasus pembunuhan. Kemudian jaksa itu meminta bantuan Noh Ji Wook (Ji Chang Wook), seorang pengacara yang dulunya memiliki profesi sebagai jaksa. Ia juga ingin membersihkan nama baiknya dan ingin mencari tahu siapa pelaku sebenarnya dari kasus tersebut. Selama proses investigasi, Bong Hee dan Ji Wook menemukan banyak kejanggalan dan kesulitan karena adanya barang bukti yang saling bertentangan.

Kasus ini juga melibatkan banyak orang yang mereka curigai. Lalu, apakah Bong Hee dan Ji Wook berhasil mengungkap sang pelaku? Karena terlibat dalam kasus Bong Hee membuat reputasinya berada semakin terancam an diremehkan. Meski begitu, Ji Wook tetap berusaha dan mengupayakan segala cara untuk membantu wanita tersebut. Sampai akhirnya timbul perasaan di antara keduanya. 

10. Melting Me Softly

10. Melting Me Softly
Sumber Gambar : viki.com

Ringkasan

Drama ini dirilis pada tahun 2019 dengan genre komedi, fantasi, medical, misteri, romance, sci-fi, dan workplace. Drama ini disutradarai oleh Shin Woo Cheol. Beberapa aktor yang terlibat dalam drama ini, seperti Ji Chang Wook, Won Jin Ah, dan Yoon Se Ah. Drama ini berhasil memukau para penonton karena alur cerita dan akting para pemainnya yang luar biasa.

Sinopsis

Kisah bermula saat seorang produser variety show populer, Ma Dong Chan (Ji Chang Wook), setuju untuk menjadi subjek eksperimen kriogenik demi program televisi. Eksperimen itu kemudian mengharuskan para pesertanya untuk tidur dan dibekukan selama 24 jam. Saat bangun, PD Ma ternyata sudah dibekukan selama 20 tahun.

Tidak hanya itu, Ko Mi Ran (Wo Jin Ah) peserta lain pada eksperimen tersebut juga terbangun dari pembekuan yang sama. Keduanya sangat kebingungan namun lambat laun mereka mulai beradaptasi dengan dunia yang sangat modern dan berbeda dari kondisi 20 tahun lalu. Mereka kemudian ingin memecahkan penyebab di balik keanehan eksperimen kriogenik itu. Lalu, apakah yang keduanya berhasil memecahkan penyebab kesalahan eksperimen itu?

11. Lovestruck in the City

11. Lovestruck in the City
Sumber Gambar : netflix.com

Ringkasan

Drama ini dirilis pada tahun 2020 dengan genre life, drama, romance, dan youth. Drama ini disutradarai oleh Prk Hin Won. Ada beberapa aktor yang terlibat dalam drama ini, yaitu Ji Chang Wook dan Kim Ji Won. Drama ini berhasil menarik minat penonton karena dianggap relate dengan realita kehidupan anak muda zaman sekarang.

Sinopsis

Kisa bermula ketika seorang arsitek yang bernama Park Jae Won (Ji Chang Wook) jatuh cinta pada seorang fotografer wanita bernama Lee Eun Oh (Kim Ji Won). Akan tetapi, Park Jae Won tidak mengetahui bahwa Eun Oh menjalani hidup dengan dua identitas; yakni sebagai wanita biasa bernama Lee Eun Oh dan seorang perancang interior bernama Yoon Sun Ah. Lambat laun rahasia perempuan itu mulai terbongkar dan membuat kisah cinta keduanya semakin rumit. Lalu, apakah Jae Won akan tetap mempercayai Eun Oh?

Drama ini menceritakan tentang kehidupan nyata anak muda zaman sekarang yang mencoba mencari kebahagiaan dengan adanya persahabatan dan cinta, sambil berjibaku dengan hiruk pikuk perkotaan yang sibuk. Kim Ji Won dan Ji Chang Wook mampu menampilkan chemistry yang baik sehingga karakter yang diperankan keduanya menyatu dengan baik. Ia berhasil menampilkan karakter pemuda positif yang jujur dan sangat passionate terhadap hobi serta pekerjaanya. Sementara itu, Kim Ji Won sangat ahli dalam memerankan seorang wanita dengan dua identitas dan kepribadian yang jauh berbeda.

12. Backstreet Rookie

12. Backstreet Rookie
Sumber Gambar : viki.com

Ringkasan

Drama ini dirilis pada tahun 2020 dengan genre action, bisnis, komedi, romance, workplace, dan youth. Drama ini disutradarai oleh Lee Myung Woo. Beberapa aktor yang terlibat dalam drama ini, seperti Ji Chang Wook, Kim Yoo Jung, Han Sun Hwa, Do Sang Woo, dan  Ahn, Sol Bin. Walaupun memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, chemistry antara Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung sangat baik. Keserasian mereka dalam drama ini bahkan mendapat banyak pujian dari fans internasional.

Sinopsis

Sebagai drama yang bergenre komderi romantis, Ji Chang Wook mampu memerankan peran utama dan berhasil membangun chemistry dengan aktris cantik Kim Yoo Jung. Backstreet Rookie menceritakan kisah cinta dari karakter yang ada di sebuah toko swalayan. Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung) merupakan seorang gadis belia yang masih berusia 22 tahun. Ia merupakan gadis cantik yang memiliki kepribadian unik.

Saet Byul juga ternyata ahli dalam bela diri. Dia bekerja paruh waktu di toko swalayan milik Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook). Saet Byul ternyata sangat menyukai Dae Hyun, lelaki yang ia cintai sejak tiga tahun lalu. Perasaan tersebut muncul ketika ia menjadi pembeli di toko Dae Hyun. Kedua sejoli ini sangat sering bertengkar hingga akhirnya muncul perasaan khusus di antara mereka.

13. If You Wish Upon Me

13. If You Wish Upon Me
Sumber Gambar : viki.com

Ringkasan

Drama ini dirilis pada tahun 2022 yang memiliki genre romance dan drama. Drama ini disutradarai oleh Kim Yong Wan dan dibintangi oleh beberapa aktor terkenal seperti Ji Chang Wook, Sung Dong Il, dan A. Hamid Arie. If You Wish Upon Me merupakan drama comeback Ji Chang Wook setelah menyelesaikan wajib militer. I mengambil peran yang jauh dari image-nya sebagai aktor drama aksi. ia berhasil memerankan karakter Gyeo Re yang penakut, kikuk namun memiliki sisi yang sangat lembut.

Sinopsis

Yoon Gyeo Re (Ji Chang Wook) sudah mengalami kehidupan yang sulit sejak kecil. Ia tinggal di panti asuhan dan harus merasa tersiksa karena harus menghabiskan waktunya di panti asuhan. Saat ia tumbuh dewasa, Gyeo Re dijebloskan ke penjara karena melakukan satu tindakan kriminal. Lambat laun kehidupannya berubah ia mendapat tugas dari pengadilan yang menyuruhnya untuk menyelidiki suatu pelayanan masyarakat.

Tempat itu melayani para pasien yang tidak bisa sembuh. Di tempat itulah dia bertemu Kang Tae Shik (Sung Dong Il), pemimpin yayasan tersebut dan Se Yeon Joo, perawat di yayasan yang pantang menyerah dalam membantu para pasiennya. Gyeo Re akhirnya bergabung dengan tim Genie yang bertujuan untuk mewujudkan keinginan terakhir para pasien. Apakah  Gyeo Re dan rekan timnya berhasil melakukan tugas mereka?

14. The Sound of Magic

14. The Sound of Magic
Sumber Gambar : leisurebyte.com

Ringkasan

Drama ini dirilis pada tahun 2022. Drama ini memiliki genre fantasi, drama, musik, psychological. Drama ini disutradarai oleh Kim Seong Yoon. Ada beberapa pemeran utama yang membintangi drama ini, seperti Ji Chang Wook, Choi Sung Eun, dan Hwang In Yeop

Sinopsis

Kisah bermula ketika Ah Yi pun bertemu dengan Lee Eul (Ji Chang Wook) di sebuah taman hiburan. Lee Eul merupakan pesulap tampan yang membuat Ah Yi ketakutan, tapi lambat laun keduanya bisa berteman baik karena Ah Yi sering kali diundang untuk menonton pertunjukkan sulap Lee Eul. Suatu ketika, pertunjukkan sulap yang dipersembahkan Lee Eul ternyata membuat Ah Yi merasa bahwa ada suatu pembelajaran tersendiri yang dapat diambil hikmahnya dari pertunjukkan sulap itu.

Dari pertunjukkan sulap itu, Ah Yi sadar bahwa Lee Eul memiliki masa lalu yang sulit dan juga pilu. Bagaimana kelanjutan kisah persahabatan mereka? Rama ini menunjukkan sisi lain Ji Chang Wook yang ternyata memiliki suara merdu. Dalam drama ini, sang aktor memerankan karakter pesulap dengan aura misterius yang pandai menyanyi. Ia kemudian bertemu dengan seorang siswi SMA bernama Yoon Ah Yi (Choi Sung Eun). Perempuan itu hanya hidup bersama adik perempuannya yang masih kecil, Ah Yi harus menghabiskan waktunya untuk sekolah dan bekerja paruh waktu karena ditinggalkan oleh kedua orang tuanya.

Lihat Juga : 28 Model Rambut Pendek Wanita Korea

Penutup

Nah, itulah beberapa drama terkenal yang dibintangi oleh Ji Chang Wook selama ia kariernya menjadi seorang aktor di Korea Selatan. Ji Chang Wook selalu sukses memerankan berbagai macam karakter yang ia perankan, mulai dari antagonis hingga protagonis. Karena aktingnya yang memukau, ia berhasil mendapatkan berbagai macam penghargaan bergengsi di Korea Selatan. Bagi kamu yang merasa penasaran dengan berbagai drama yang dibintangi aktor tampan ini, semoga artikel ini semakin menambah wawasanmu. Semua drama yang dibintangi Ji Chang Wook sangat bagus alur ceritanya sehingga sangat direkomendasikan untuk ditonton. Selamat menonton, ya.

Selain drama, adakah film yang dibintangi Ji Chang Wook?

Semasa kariernya, Ji Chang Wook telah membintangi berapa film yang cukup populer. Sebagai seorang aktor yang multitalenta, Ji Chang Wook diberi amanah untuk membintangi beberapa film, mulai dari yang bergenre action hingga horor. Beberapa film tersebut, yaitu Fabricated City, Death Bell 2: Bloody Camp, dan Sleeping Beauty.

Apa saja fakta tentang Ji Chang Wook?

Bagi kamu yang menyukai dan mengidolakan aktor tampan satu ini, kamu wajib mengetahui beberapa fakta menarik tentang Ji Chang Wook yang tidak banyak diketahui orang. Berikut adalah fakta tentang Ji Chang Wook, sebagai berikut: (1) anak tunggal dan dekat dengan ibunya. (2) memulai kariernya di dunia teater. (3) menjadi model video klip dalam beberapa lagu. (4) sangat menyukai sepeda motor. (5) dinobatkan sebagai best kisser. (6) memiliki kepribadian yang gentleman.

Berapa umur Ji Chang Wook sekarang?

Ji Chang Wook lahir di Anyang, Korea Selatan pada 5 Juli 1987. Artinya, saat ini usia Ji Chang Wook sudah memasuki 36 tahun. Tidak hanya itu, Ji Chang Wook juga memiliki berat badan 65 kg dengan tinggi mencapai 182 cm.


Penulis : Viona Septi | Editor : Rudi Dian Arifin, Wahyu Setia Bintara

Artikel terkait

Discussion | 0 Comments

*Komentar Anda akan muncul setelah disetujui

  1. 15 Cara Mengatasi Aplikasi Tidak Bisa Dibuka di Windows 11, 10, 8, 7

    Anda bisa mencoba beragam tips mengatasi masalah aplikasi tidak bisa dibuka di Windows 11, 10, 8,…
  2. 10 Cara Mengatasi Aplikasi Tidak Bisa Dibuka di HP Samsung

    Smartphone SAMSUNG merupakan salah satu smartphone yang cukup terkenal dan menjadi saingan dari Apple karena build…
  3. Logo Bank Nagari PNG, CDR, AI, EPS, SVG (Free Download)

    Berikut kami bagikan link download logo Bank Nagari PNG, CDR, AI, EPS, SVG terbaru yang bisa…