Download TeamViewer Terbaru

Berikut link download TeamViewer terbaru untuk Windows 64 bit / 32 bit
InfoKeterangan
DeveloperTeamViewer
Operating SystemWindows, iOS, Mac
Version15.31.5
File Size34 MB
LicenseFreeware

TeamViewer adalah aplikasi desktop yang memungkinkan pengguna untuk mengoperasikan komputer dari jarak jauh dengan memanfaatkan jaringan internet. Dalam artian, TeamViewer merupakan remote control untuk menghubungkan komputer satu ke komputer lainnya. Selain itu, Anda dapat berbagi file dengan aman menggunakan kecepatan transfer yang jauh lebih cepat, dibandingkan hanya mengirim melalui aplikasi pesan.

TeamViewer mendukung pekerjaan jarak jauh secara komprehensif, yang bekerja hampir untuk semua platform desktop dan seluler, termasuk Windows, Mac, Android, dan iOS. Anda dapat dengan mudah mengakses komputer pengguna lain dari mana pun, seolah-olah Anda ada di sana. Dengan syarat, kedua komputer tersebut telah terhubung ke internet dan software TeamViewer sudah terinstall. Keduanya akan saling remote dengan menyiarkan desktop masing-masing dengan ID pengguna.

Lihat Juga : Download Nitro PDF Reader

Fitur TeamViewer

1. File Transfer

Ini sangat memudahkan Anda ketika ingin berbagi atau mengambil file dari komputer lain, yaitu dengan menggunakan fitur file transfer dari TeamViewer. Software kendali jarak jauh ini sangat ideal digunakan untuk transfer file yang cepat antara rekan kerja, klien, pelanggan, maupun penggunaan non-komersial. Kemampuan yang kuat dan fleksibel, TeamViewer sangat cocok untuk Anda yang bekerja dikantor maupun bekerja dari rumah. Ini memungkinkan untuk menghubungkan PC tempat kerja Anda, sehingga saat bepergian dapat mentransfer file dengan mudah ke perangkat Anda sekarang.

2. Fitur Obrolan dan Video

Hampir mirip dengan aplikasi Messenger lainnya, layaknya WhatsApp, WeChat, dan lainnya, TeamViewer tidak hanya digunakan untuk melakukan remote desktop saja. Fitur TeamViewer yang lain meliputi obrolan yang memungkinkan Anda untuk melakukan chatting antar teman atau klien kerja Anda. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan TeamViewer untuk memulai panggilan video atau video call. Anda tidak perlu menghawatirkan obrolan Anda dengan rekan Anda di intip oleh hacker, karena pengguna yang saling terhubung sudah terenkripsi end-to-end.

3. Alternatif VPN

TeamViewer menjadi penyedia alternatif VPN yang cukup kuat, dengan menawarkan alat bisnis penting serta fitur untuk kolaborasi dan produktivitas yang lebih baik. Berbeda dengan menggunakan koneksi VPN umumnya yang sering lamban, TeamViewer memiliki kinerja yang tinggi. Di sini perubahan pada gambar layar akan ditransmisikan, dan membutuhkan bandwidth yang sangat kecil sehingga koneksi ke perangkat jarak jauh akan sangat cepat dan andal.

4. Wake-On-LAN

Fitur Wake-on-LAN pada TeamViewer akan memungkinkan pengguna untuk menghidupkan komputer yang dimatikan atau dalam mode tidur. Anda dapat menggunakan fitur ini melalui komputer lain dalam jaringan yang sama atau melalui alamat publiknya. Menggunakan Wake-on-LAN dapat meningkatkan efisiensi energi karena perangkat dapat dimatikan dengan TeamViewer saat tidak digunakan.

5. Keamanan Bersertifikat

Pengguna TeamViewer tidak perlu khawatir dengan adanya kebocoran data maupun hal lainnya. Dalam hal keamanan, TeamViewer memberikan perlindungan bersertifikat industri dengan enkripsi sesi 256-bit end-to-end, autentikasi dua faktor, perangkat terpercaya, serta fitur keamanan lainnya.

Lihat Juga : Download IDM Terbaru

Download TeamViewer Terbaru

Banyak sekali pengguna pribadi maupun komersial yang telah menggunakan TeamViewer sebagai sarana komunikasi jarak jauh dengan menghubungkan komputer satu ke komputer lain melalui akses internet. TeamViewer sangat membantu pengguna satu dengan pengguna lainnya agar dapat saling terhubung dengan fitur remote, ini akan lebih mudah untuk meningkatkan kerja sama antar rekan. TeamViewer juga memungkinkan pengguna untuk mentransfer file, memulai obrolan, maupun melakukan panggilan video. Pelajari lebih jauh mengenai software TeamViewer dengan mengunduhnya di komputer Anda, berikut link download TeamViewer!


Penulis : Yunita Setiyaningsih | Editor : Rudi Dian Arifin

Discussion | 0 Comments

*Komentar Anda akan muncul setelah disetujui

  1. Daftar Alamat Service Center ASUS Resmi di Indonesia

    Berikut daftar alamat service center ASUS resmi di seluruh wilayah / kota di Indonesia
  2. Istilah “Refund” dalam Belanja Online

    Refund merupakan sebuah istilah 'pengembalian dana' dalam berbelanja secara online
  3. 100 Gambar Anime Keren, Lucu, Sedih, Romantis, 3D!

    Di bawah ini tersedia kumpulan gambar anime keren yang bisa Anda jadikan wallpaper HP / PC