Download WPS Office Terbaru

Berikut link download WPS Office terbaru dan gratis!
InfoKeterangan
DeveloperKingsoft
Versionv.11.2.0.10296
File size4,8 MB
LicenseFreeware

WPS Office merupakan salah satu aplikasi office yang cukup populer di kalangan pengguna smartphone. Aplikasi yang berasal dari China ini memiliki beberapa fitur dan kelebihan yang dapat memudahkan para penggunanya. Apalagi dalam hal membuat atau mengedit dokumen untuk presentasi. WPS Office memiliki berbagai fitur baru yang menarik yang dapat dinikmati oleh penggunanya. Sehingga tidak heran jika WPS memiliki pengguna yang cukup banyak.

WPS Office juga dapat Anda nikmati melalui berbagai macam OS misalnya seperti Windows, Linux, iOS, dan juga Android. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki ukuran yang dapat dikatakan cukup kecil. Sehingga Anda tidak perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan akibat menginstall WPS Office.

Aplikasi ini juga terdiri dari tiga komponen utama yaitu writer, presentation, dan spreadsheet. Serta berbagai fitur dan tampilannya juga hampir sama dengan Microsoft Office. Sehingga bagi para pengguna Microsoft Office yang beralih ke WPS Office tentu tidak akan mengalami kesulitan. Dan yang perlu Anda ketahui bahwa aplikasi ini dibagi menjadi dua versi yakni versi free yang dapat Anda nikmati secara gratis dan versi premium atau profesional yang dapat Anda nikmati dengan berlangganan secara bulanan atau tahunan.

Lihat Juga : Download Microsoft Office 2010

Fitur yang dimiliki oleh WPS Office

Berikut ini beberapa fitur yang dapat Anda nikmati jika Anda menggunakan WPS Office, antara lain yaitu:

Membuat dan mengedit beberapa dokumen

Fitur yang pertama dari aplikasi WPS Office adalah dapat memudahkan Anda untuk membuat dan mengedit dokumen, laporan keuangan, hingga untuk keperluan presentasi.

Konversi dokumen menjadi PDF

Seperti hal nya menggunakan Microsoft Word, Anda juga dapat mengubah dokumen ke dalam bentuk pdf melalui WPS Office. Hal ini tentunya sangat memudahkan Anda karena jika sudah berbentuk file pdf maka susunan file tersebut tidak akan berubah apabila dibuka pada perangkat lain.

Printing secara wireless

Dengan menggunakan WPS Office Anda juga dapat melakukan kegiatan printing secara wireless atau tanpa menggunakan kabel dengan melalui Google Cloud Print. Sehingga dapat memudahkan Anda apabila ingin mencetak dokumen penting secara jarak jauh, asalkan kedua pihak saling terhubung satu sama lain.

Enkripsi data

WPS juga dapat mengamankan data Anda dan menguncinya agar terhindar dari pencurian data dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Sehingga data Anda akan tersimpan dengan aman.

Mode flip

Adanya fitur ini dapat memudahkan para pengguna apabila ingin membaca dokumen dalam bentuk artikel, dengan tampilan berupa halaman yang dapat dibalik seperti membaca buku.

Fitur zoom dan wrap text

Kemudian fitur selanjutnya dapat memungkinkan Anda untuk memperbesar tulisan di layar dan wrap text untuk memudahkan Anda dalam membaca bagian yang tidak terlihat atau terpotong oleh garis tepi pada layar laptop Anda.

Lihat Juga : Download WinRAR Terbaru

Download WPS Office terbaru

WPS Office tidak hanya dapat Anda pasang pada smartphone saja, melainkan juga dapat Anda pasang pada PC dan laptop Anda. Berbagai fitur menarik yang dimiliki oleh WPS Office juga hampir sama dengan Microsoft Office sehingga dapat Anda jadikan pilihan ketika Anda ingin memasang aplikasi perkantoran namun dengan memori penyimpanan yang kecil. Berikut ini merupakan link untuk mengunduh WPS Office secara gratis.


Penulis : Adella Eka Ridwanti | Editor : Rudi Dian Arifin, Wahyu Setia Bintara

Discussion | 0 Comments

*Komentar Anda akan muncul setelah disetujui

  1. Download KomikIndo Apk Terbaru 2022, Baca Komik Sub Indo, Gratis, Lengkap!

    Berikut link download KomikIndo apk versi lama dan terbaru 2022
  2. Download WhatsApp Plus (WA Plus) Apk v11.20 Terbaru 2022

    Berikut link download WhatsApp Plus apk terbaru 2022
  3. WhatsApp Aero v9.45 (WA Aero) Apk Download Terbaru 2022, Anti-Banned!

    Berikut link download WhatsApp Aero terbaru 2022, gratis dan anti-banned!