10 Cara Menghasilkan Uang dengan Aplikasi VidMate Cash

Berikut beberapa tips mendapatkan uang dari aplikasi VidMate Cash yang dapat Anda coba ikuti!

Hidup di dunia serba digital ini bukan hal yang tidak mungkin untuk menghasilkan uang melalui internet. Apalagi dengan kemajuan teknologi yang semakin pesat ini, telah tersedia berbagai macam cara yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan uang dengan mudah dan praktis secara online. Salah satu tips di antaranya adalah menggunakan aplikasi VidMate Cash.

VidMate Cash merupakan sebuah aplikasi yang biasanya digunakan oleh pengguna smartphone untuk mendownload video atau musik secara gratis. Ada berbagai macam sumber video dan audio yang bisa Anda manfaatkan, mulai dari YouTube, Facebook, Instagram, TikTok, dan platform lainnya. Di samping kegunaannya sebagai aplikasi downloader, ternyata melalui VidMate Cash ini Anda bisa menghasilkan uang. Bagaimanakah caranya? Simak ulasannya di bawah ini.

Lihat Juga : 7 Cara Logout Akun WhatsApp

Cara download dan install VidMate Cash

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi VidMate Cash, Anda perlu menyimak terlebih dahulu cara download dan install VidMate Cash di HP Android. Karena ada sedikit perbedaan yang mendasar saat melakukan penginstalan aplikasi di luar Google Play Store.

STEP 1 : Langkah pertama, silakan Anda klik di sini untuk download aplikasi VidMate Cash melalui situs resminya. Jika sudah mengaksesnya, Anda akan ditampilkan sedikit informasi mengenai aplikasi VidMate Cash di halaman tersebut. Tekan tombol Instal Sekarang untuk memulai proses download.

Download Aplikasi VidMate Cash
1. Download aplikasi VidMate Cash. WAHYU SETIA BINTARA

STEP 2 : Apabila Anda sudah mengunduhnya, Anda perlu mengaktifkan fitur “Sumber tidak dikenal” pada HP Android Anda. Mengingat VidMate Cash ini merupakan aplikasi pihak ketiga yang tidak tersedia di Google Play Store, jadi tidak mengherankan jika Anda akan menerima pop-up notifikasi blokir pemasangan saat menginstall aplikasi.

Jika Anda tidak tahu bagaimana cara mengaktifkan perizinan “Sumber tidak dikenal” di HP Android, Anda bisa ikuti tutorialnya berikut ini untuk mengaktifkannya.

Jangan Izinkan Aplikasi Dari Sumber Yang Tidak Dikenal
2. Aktifkan izin install aplikasi sumber tidak dikenal. WAHYU SETIA BINTARA
  1. Pertama, akses menu Pengaturan (Settings) » Keamanan.
  2. Kemudian cari Setelan Tambahan » Keamanan dan Privasi.
  3. Lalu aktifkan pengaturan “Izinkan penginstalan aplikasi dari sumber tidak dikenal”.
  4. Selesai.

Catatan : Jika Anda menemukan perbedaan tata letak menu dalam mengaktifkan perizinan akses “Sumber tidak dikenal”, Anda perlu melakukan sedikit penyesuaian terhadap metode di atas. Namun dapat dipastikan bahwasanya perizinan ini bisa Anda temukan pada fitur keamanan HP Android versi apa pun.

STEP 3 : Jika perizinan akses “Sumber tidak dikenal” diaktifkan, selanjutnya cari lokasi tempat penyimpanan file .apk VidMate Cash yang telah diunduh sebelumnya. Tekan tombol Install » tunggu proses instalasi hingga selesai.

Install Aplikasi VidMate Cash
3. Install aplikasi. WAHYU SETIA BINTARA

STEP 4 : Setelah berhasil memasang aplikasi di smartphone Anda, selanjutnya yaitu tekan ikon VidMate Cash untuk menjalankannya. Kemudian lakukan pendaftaran terlebih dahulu agar bisa menikmati fitur dan layanannya untuk mendapatkan uang. Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Login VidMate Cash
4. Login dengan akun Google. WAHYU SETIA BINTARA
  1. Pertama, tekan menu Saya di halaman utama aplikasi VidMate Cash.
  2. Kemudian tekan menu Masuk di bagian atas aplikasi » tekan Masuk lagi.
  3. Jika sudah, Anda akan dialihkan ke halaman Login Google. Masukkan Email & Password akun Google milik Anda.
  4. Setelah itu Anda sudah bisa menikmati layanan yang telah disediakan untuk mendapatkan uang.
  5. Selesai.

Lihat Juga : 15 Cara Mengatasi Sinyal HP Android Hilang Timbul / Tidak Muncul

Tips menghasilkan uang dengan aplikasi VidMate Cash

Aplikasi VidMate Cash ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya. Di dalam aplikasi VidMate, Anda diharuskan mengumpulkan koin sebanyak mungkin terlebih dahulu agar bisa ditukarkan. Lantas bagaimana cara mendapatkan koin tersebut? Tentunya mudah, Anda hanya perlu menyelesaikan tugas yang telah disediakan oleh aplikasi VidMate Cash. Tugas yang diberikan sangat beragam dan mudah dilakukan, seperti menonton iklan, memasang aplikasi, mengundang teman hingga menggunakan aplikasi dengan batas waktu tertentu. Informasi lebih lengkapnya Anda bisa lihat pada koin-koin berikut ini.

Check-in harian

Tips pertama yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan koin tambahan yaitu melakukan check-in harian. Caranya cukup mudah, Anda bisa mengaksesnya melalui menu Meraih Tunai setiap harinya. Koin yang Anda dapatkan lewat Check-in Harian ini juga cukup bervariasi, berkisar antara 100 – 400. Terkadang jika Anda beruntung, ada hari di mana Anda mendapatkan koin tambahan hingga +1600.

Kode undangan

Kemudian Anda juga bisa mendapatkan koin tambahan dari Kode Undangan. Ini sama seperti halnya aplikasi penghasil uang lainnya, di mana jika ada yang memasukkan kode undangan, maka bisa mendapatkan koin. Setiap akun pasti memiliki kode yang berbeda-beda, Anda juga bisa membagikan kode undangan tersebut.

Jika Anda bertanya, bagaimana cara mendapatkan kode undangan ini? Anda bisa mencarinya di internet atau kerabat dekat yang memiliki akun VidMate Cash, jika perlu Anda bisa memasukkan kode kami : NP8SXK. Koin yang didapatkan dari kode ini berkisar +600 koin.

Undang teman

Tidak hanya memasukkan Kode Undangan saja, namun jika Anda berhasil mengundang teman lewat tautan link aplikasi yang dibagikan, Anda juga bisa mendapatkan uang sebesar Rp. 1.000. Hal ini dilakukan dengan tujuan agar banyak orang yang menggunakan aplikasi VidMate Cash ini. Semakin banyak Anda berhasil mengundang teman, maka semakin banyak juga reward yang Anda dapatkan.

Nonton iklan

Selanjutnya Anda bisa memilih tugas lainnya seperti nonton video iklan untuk mendapatkan koin. Sayangnya koin yang dihasilkan dari menonton iklan ini bisa dibilang cukup rendah dibandingkan menyelesaikan tugas lainnya, yaitu sebesar +100 koin. Hal ini memanglah wajar karena menonton sebuah iklan sangat mudah dilakukan, apalagi durasi iklan tersebut hanyalah beberapa detik saja. Ini akan menguntungkan bagi Anda yang suka menonton video iklan, apalagi bisa menghasilkan uang.

Daftar aplikasi

Tugas lainnya yang bisa Anda jalankan yaitu mendaftar akun pada aplikasi yang telah tersedia di VidMate Cash. Ada banyak pilihan aplikasi yang bisa Anda ikuti untuk mendapatkan koin. Jika Anda ingin mencobanya, Anda bisa tekan tugas yang bertuliskan “[Daftar] Mendaftar untuk Lazada” dalam daftar yang tersedia di VidMate Cash dan pendaftaran akun di aplikasi yang bersangkutan. Koin yang Anda dapatkan dari hasil mendaftar ini cukup bervariasi, mungkin berkisar antara 5.000-14.000 koin.

Gunakan aplikasi

Selain mendaftar aplikasi tertentu, ada juga tugas untuk menggunakan aplikasi yang telah terdaftar dalam VidMate Cash agar bisa mendapatkan koin yang banyak. Jika Anda beruntung, Anda bisa memilih aplikasi yang sering Anda gunakan pada daftar tugas yang perlu diselesaikan. Dengan menjalankan aplikasi ini, koin yang Anda dapatkan nantinya cukup besar, yaitu antara 5.000-15.000 koin.

Lihat Juga : 10 Cara Blokir dan Buka Blokir Kontak WhatsApp

Cara melakukan penarikan uang di VidMate Cash

Penarikan Uang Aplikasi VidMate Cash
Penarikan uang di aplikasi VidMate Cash. WAHYU SETIA BINTARA

Jika Anda merasa sudah mengumpulkan banyak koin hingga jutaan, Anda bisa menukarkan koin tersebut menjadi uang. Anda hanya bisa melakukan penarikan ke akun GoPay atau DANA. Perlu Anda ketahui juga bahwasanya setiap 10 koin yang terkumpul sama dengan 1 rupiah. Artinya jika Anda mempunyai 100.000 koin, maka itu setara dengan Rp. 10.000. Lalu bagaimana cara menariknya? Anda bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Pertama, tekan menu Meraih Tunai di halaman utama aplikasi VidMate Cash.
  2. Lalu tekan menu Menarik.
  3. Jika Anda masih pengguna baru dan ingin melakukan penarikan pertama, biasanya wajib melakukan verifikasi identitas terlebih dahulu.
  4. Setelah verifikasi berhasil, Anda bisa melakukan penarikan dengan 2 cara: GoPay atau DANA.
  5. Jika Anda sudah memilih salah satunya, kemudian Anda bisa pilih jumlah koin yang ingin ditukar.
  6. Selanjutnya tekan tombol Menarik untuk melanjutkan prosesnya.
  7. Selesai.

Lihat Juga : 13 Cara Mengatasi Instagram Tidak Bisa Dibuka di HP Android

Penutup,

Seperti yang telah Anda ketahui bahwasanya aplikasi VidMate Cash ini juga bisa menjadi opsi alternatif penghasil uang secara online. Hanya saja Anda harus memiliki tingkat kesabaran yang tinggi, karena waktu yang dibutuhkan cukup lama untuk mengumpulkan koin sebanyak mungkin agar bisa ditukarkan. Namun ada salah satu tips yang bisa Anda lakukan untuk mempercepat proses pengumpulan koin tersebut, yaitu dengan membagikan kode undangan / referral ke teman atau kerabat dekat Anda.

Itulah beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk menghasilkan uang di aplikasi VidMate Cash dengan mudah. Jika Anda memiliki pertanyaan atau pendapat yang perlu Anda sampaikan, silakan tulis melalui kolom komentar di bawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!


Penulis : Wahyu Setia Bintara | Editor : Rudi Dian Arifin

Discussion | 0 Comments

*Komentar Anda akan muncul setelah disetujui

  1. Instagram Font Generator : C̳o̳p̳y̳ ̳P̳a̳s̳t̳e̳ Teks Untuk Bio dan Caption

    Buat font keren dan unik untuk bio dan caption IG dengan tool Instagram Font Generator
  2. 10 Cara Membuka Gambar WebP di PC, Laptop, HP

    Berikut cara mudah membuka gambar WebP di PC, laptop, dan HP yang dapat Anda coba ikuti!
  3. Download Komikcast Apk Terbaru 2022, Baca Komik Gratis Tanpa Iklan

    Berikut link download Komikcast Apk terbaru 2022